Melodialog Ajak Anak Muda Terus Kejar Mimpi

Community | Jumat, 25 Maret 2022 17:29

Reporter :

Kalau istilah anak jaman sekarang 'Quarter Life Crisis', istilah ini sebenarnya ditunjukan untuk proses transisi yang dialami banyak orang.

Dream - Memasuki usia yang lebih dewasa, sesorang harus bisa menentukan tujuan hidup yang dimiliki. Walaupun seperti itu, di saat memasuki usia dewasa, banyak orang yang merasa kebingung ketika harus menentukan tujuan hidup yang dimiliki.

Kalau istilah anak jaman sekarang 'Quarter Life Crisis', istilah ini sebenarnya ditunjukan untuk proses transisi yang dialami banyak orang. Rasa bingung dan bimbang ketika harus menentukan tujuan hidup, biasa terjadi di momen ini. 

Walaupun sedang merasa bingung, bukan artinya kamu harus merasa menyerah, tapi harus bisa terus bermimpi. 

Untuk kamu yang sedang kebingungan mencari tujuan hidup, mungkin menonton film pendek 'Melodialog' bisa jadi pilihan kamu. Film yang dibuat untuk menginspirasi anak muda  di luar sana dalam mencapai mimpi yang dimiliki.

 

Melodialog Ajak Anak Muda Terus Kejar Mimpi
Melodialog (Foto Shania Suha Marwan)
2 dari 3 halaman

Film pendek musikal ini dirilis oleh paduan suara Batavia Madrigal Singer, dalam merayakan 25 tahun mereka berkarya. Dibuat untuk menginspirasi anak muda di luar sana agar tidak takut untuk mengejar mimpinya, film pendek ini dirilis tanggal 25 Maret 2022.

Film ini disutradarai oleh Adriano Rudiman, dan hampir seluruh kru dan pemain filmnya merupakan anggota dari Batavia Madrigal Singer.

Dalam film pendek ini, terdapat seorang pria yang bekerja di sebuah warehouse inventory, yang merasa terjebak dengan rutinitas hariannya. Musik menjadi sesuatu yang sudah lama ditinggalkan oleh pria ini. 

 

3 dari 3 halaman

Namun, pada suatu hari, pria tersebut akhirnya memutuskan untuk mewujudkan mimpinya yang telah terpendam melalui musik, dengan menjadi bagian dari paduan suara. Untuk mengerjakan mimpinya ini, Ia banyak melewati tantangan tersendiri. Namun, Ia tidak menyerah untuk menggapai mimpinya.

Giok Hartono, yang menjadi eksekutif profuser dalam film pendek musikal ‘Melodialog’, mengungkapkan tujuan lain dalam pembuatan film ini dalam konferensi press di Epicentrum XXI, 25 Maret 2022. 

" Dengan film ini, saya dan teman-teman di Batavia Madrigal Singers ingin mengajak dan menginspirasi anak-anak mud di seluruh Indonesia untuk tidak takut mengejar mimpi,” ungkap Giok Hartono. 

Penasaran dengan film ini? Kamu bisa tonton film pendek musikal ini di Akun YouTube Batavia Madrigal Singer!

Join Dream.co.id