'Fall For You' Cara Marsha Lavinia Menganggumi Orang dari Jauh

Community | Kamis, 26 Agustus 2021 18:34

Reporter :

Kamu sudah dengar single Marsha?

Dream - Indonesia kembali melahirkan musisi berbakat. Kali ini, Marsha Lavinia baru saja mengeluarkan single perdananya dengan judul ‘Fall For You’.

Single yang ia tulis sendiri ini muncul ketika sedang berada di suatu tempat dan melihat seseorang yang ia kagumi.

Seminggu setelah kejadian itu berlangsung, Acha, sapaan akrab Marsha Lavinia --yang memang suka menulis diary, tiba-tiba terpikir untuk menulis sebuah lagu dari pengalamannya.

Lagu yang bercerita tentang perasaan mengagumi seseorang yang tidak dikenal ini ditulis perempuan berusia 15 tahun. Mengambil konsep ala 90-an pada video musiknya, Acha menceritakan konsepnya secara lengkap di #NgobrasDream.

Fall For You Cara Marsha Lavinia Menganggumi Orang dari Jauh
Foto: Marsha Lavinia
2 dari 6 halaman

 Marsha Lavinia© Marsha Lavinia

“ Konsep yang aku bikin untuk musik videonya ini, aku pengen kayak lagi ada di house party dan aku sebagai tamunya, dan yang bikin party-nya itu adalah orang yang aku kagumi. Tapi aku enggak tahu dia siapa, dan aku cuman diundang aja sama teman aku, aku lihat dia aku kayak waw, tapi enggak berani nyapa juga, sampai akhirnya aku pulang juga aku enggak tahu dia siapa,” cerita Acha di #NgobrasDream pada Rabu, 25 Agustus 2021 kemarin.

Dalam membuat lagu ini, Acha juga cerita kalau dirinya terinspirasi dengan Men I Trust, Boy Pablo, dan The Beatles.

Walau tengah fokus pada sekolahnya, tapi ia tidak mau berhenti dan makin mantap mengikuti karirnya. Terbukti ia akan kembali menulis dua lagu yang segera diluncurkan.

3 dari 6 halaman

Simak terus cerita Acha

Bahkan perempuan satu ini juga berencana untuk mengeluarkan mini album, yang diharapkan dapat diterima masyakarat Indonesia.

Untuk kamu yang ketinggalan cerita Acha kemarin, bisa banget tonton siaran ulang #NgobrasDream di IGTV @Dreamcoid berikut ini!

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

4 dari 6 halaman

Jatuh Cinta, Mutiara Azka Rilis 'Butterfly'

Dream - Orang bilang, jatuh cinta berjuta rasanya. Apakah Sahabat Dream benar-benar pernah mengalami jatuh cinta seperti itu? Pastinya, semua tentunya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Perasaan jatuh cinta pasti pernah dirasakan tiap orang. Semua terasa indah bahkan tak ada yang bisa menandingi rasa bahagia lainnya. Hal itu rupanya tengah dirasakan penyanyi Indonesia, Mutiara Azka.

NGOBRAS: Pilihan Hidup Penyanyi Prinsa Mandagie yang Menegangkan

Perasaan tersebut pun ia tuangkan ke dalam single terbarunya yang berjudul 'Butterfly'. Di lagu ini, Azka menceritakan perasaan sukur atas pasangan dan juga hubungan yang sehat.

Dibantu musisi Andre Dinuth dalam penggarapannya, lirik single 'Butterfly' berhasil ditulis dalam waktu cuma tiga jam saja.

5 dari 6 halaman

Konsep video musik terwujud

 Mutiara Azka© Mutiara Azka

Untuk proses produksi lagu ini memakan waktu kurang dari dua bulan, mulai dari workshop hingga proses pembuatan video klip.

Lagu Terbaru Rossa untuk Seluruh Wanita di Indonesia

Azka menginginkan konsep dreamy ala Korea pada video musiknya, dan impian itu benar-benar terwujud di video 'Butterfly'.

Meski pembuatan video musik dilakukan saat bulan puasa, tak menyurutkan Azka batal puasa. Justru momen ini jadi hal yang dapat menjadi semangat buat Azka.

Terlebih busana yang dikenakan dirinya adalah dress 100% pilihan Azka.

 

6 dari 6 halaman

Momen seru tak terlupakan

Di samping itu, selama pembuatan musik video yang dilakukan di ruang terbuka terdapat momen lucu yang nggak bakal dilupakan Azka begitu saja.

“ Iya waktu itu kan lagi syuting di outdoor gitu, terus tiba-tiba rok aku kemasukan jangkrik,” ungkap Azka sambil tertawa di Ngobras Dream, Senin, 23 Agustus 2021.

Dere dan Keresahan Manusia 'Berisik'

Buat Sahabat Dream yang kepo tentang " Butterfly" milik Azka, kamu bisa tonton siaran ulang keseruan obrolan kami di sini.

Happy watching!

 

Join Dream.co.id