Hijab Squad Cover `Meraih Bintang` Tiga Bahasa, Adem...

Community | Selasa, 4 September 2018 09:41
Hijab Squad Cover `Meraih Bintang` Tiga Bahasa, Adem...

Reporter : Dwi Ratih

Bikin bahu tak berhenti goyang, siapa yang suka dengan lagu ini?

Dream - Kurang lebih dua minggu, helatan akbar Asian Games 2018 resmi selesai pada Minggu, 2 September 2018 kemarin di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selama dua minggu kemarin, masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke bersatu mendukung tim Indonesia yang berlaga mulai dari penyisihan sampai final.

Sebanyak 938 atlet Indonesia turun untuk mengikuti 40 cabang olah raga yang diikuti.

Di Asian Games 2018 ini Indonesia berhasil masuk lima besar menduduki peringkat ke empat dan berhasil menyabet 31 medalis emas, 24 medali perak, serta 43 medali perunggu.

Meski telah ditutup kemarin, namun euforia Asian Games 2018 masih menyisakan di masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Hijab Squad yang meluncurkan video cover official theme song Asian Games 2018 `Meraih Bintang` milik Via Vallen.

 

A post shared by Hijab Squad (@hijabsquadofficial) on

Dirilis di akun YouTube Lahan Seni, Hijab Squad yang terdiri dari Siti Hajar Riska Ariyanti (juara I Dream Girls 2016, Nindy Gita Sary (juara 2 Dream Girls 2015), Intan Widya Nanda (juara Umroh Cantik bareng Dream.co.id), Prilia Nur Afrida (Dream Girls Stylish 2016), Aliah Sayuti, Maula, dan Sherly ini menyanyikan lagu andalan Asian Games 2018 ini dengan tiga bahasa, Indonesia, Inggris dan Arab.

Bikin bahu tak berhenti diam, lagu cover garapan Hijab Squad ini bisa Sahabat Dream langsung nikmati di sini.

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id