DREAMCAST: Tips Atur Waktu Agar Lebih Produktif

Community | Jumat, 4 Juni 2021 06:45

Reporter : Dwi Ratih

Agar 24 jam tak kebuang sia-sia.

Dream - Sahabat Dream pernah merasa nggak sih merasa waktu yang sudah disediakan 24 jam dalam sehari terkadang sangat kurang. Pikiran itu biasanya terlintas ketika kita sedang berada dalam kondisi aktivitas yang sangat padat. 

Jika pernah atau masih mengalaminya, Sahabat Dream sudah seharusnya mengevaluasi kembali cara mengatur kembali waktu dan deretan aktivitas yang harus kamu lakukan di hari tersebut. Sering kita lupa, jika semua orang di dunia ini memiliki waktu yang sama, yaitu 24 jam, dalam satu hari. 

Cara mengatur waktu ini bukan berarti kamu mengurangi atau menambah beban. Mulailah membuat jadwal waktu serta aktivitas yang sesuai sehingga pekerjaan dapat tuntas pada waktunya.

Selain mengatur jadwal kegiatan, ada hal lain yang perlu kamu sesuaikan bahkan bila perlu dihapus jika dirasakan menghambat penyelesaian pekerjaan itu. Sebut saja kebiasaan kamu bermain media sosial yang tak terkontrol.

Lalu, apa saja ya kira-kira agar waktu sehari itu dapat kita rasakan secara produktif? Berikut ada tips dari Shania Suha yang ia beberkan di #DREAMCAST episode terbaru.

Dengarkan saja langsung yuk!

DREAMCAST: Tips Atur Waktu Agar Lebih Produktif
Ilustrasi/Shutterstock
2 dari 4 halaman

DREAMCAST: Ide Makanan Sehat untuk Camilan Malam Hari

Dream - Jarum jam sudah menunjukkan angka di atas pukul sembilan malam, tapi rasa lapar tak bisa diajak kompromi. Di momen itu kita merasa dilematis. Di satu sisi perut sudah merassa kelaparan. Di sisi lain khawatir tubuh dapat menggendut.

Eits tenang, nggak semua makan tengah malam bisa membuat tubuh melar. Ada lho beberapa menu yang dapat kamu jadikan sajian 'makanan tengah malam' kala rasa lapar menyerang.

Beberapa menu ini memiliki kandungan yang bisa dibilang tak merugikan tubuh ketika dikonsumsi di malam hari. Apa saja sih?

Shania Suha membeberkan semuanya lewat #DreamCast episode terbaru 'Ide makanan sehat untuk nyemil di tengah malam' berikut ini. Yuk dengarkan!

Boleh juga langsung dicoba tips ini, Sahabat Dream!

3 dari 4 halaman

DREAMCAST: Kebiasaan Buruk Penyebab Rambut Kering & Patah

Dream - Masalah rambut kering dan mudah patah menjadi hal yang mungkin pernah dihadapi kaum perempuan. Kondisi mahkota perempuan ini termasuk salah satu persoalan klasik di samping rambut rontok dan ketombe.

Kondisi rambut kering dan mudah patah bikin tatanan rambut menjadi sulit diatur. Tentu, Sahabat Dream nggak ingin tampil bad hair day saat ada pertemuan dengan orang lain, kan?

Kamu pasti akan langsung menyesal ketika uang perawatan rambut menguap begitu saja karena hasilnya tak sesuai dengan harapan.

Penyebab rambut kering dan mudah parah bisa dipicu beberapa hal. Mulai dari produk hingga perawatan yang kurang tepat. Nah, kira-kira apa saja yang harus diperhatikan?

 

4 dari 4 halaman

Shania Suha dari Redaksi Dream.co.id punya tips dan triknya, nih Sahabat Dream. Bahkan, ia juga cerita permasalahan rambut yang dialaminya, lho!

" Sahabat Dream harus perhatikan kebiasaan sehari-hari yang perlu diubah," kata Shania di Dreamcast.

Yuk langsung saja dengarkan tips dan trik Shania terkait permasalahan rambut kering dan mudah patah di DREAMCAST episode terbaru.

Join Dream.co.id