Diselingkuhi 5 Kali, Dycal Siahaan Rilis Lagu 'Gue Udah Muak'

Community | Rabu, 10 Februari 2021 15:12

Reporter :

Seperti apa curhat Dycal? Tonton ngobras kami!

Dream - Rapper dan YouTuber Dycal Siahaan kembali memperkenalkan karya terbarunya lewat single musik berjudul 'Gue Udah Muak' yang telah dirilis pada Desember 2020 kemarin.

Sebelumnya karya-karya pria berdarah Batak ini sukses meraup jutaan views lewat lagu yang ia unggah di YouTube seperti 'Lo Liat-liat', 'Independent Girl', 'Mengalah', dan 'Domikado'.

Di single terbaru Dycal 'Gue Udah Muak' bercerita tentang seseorang yang sudah lelah dengan pasangan yang berkali-kali selingkuh.

Uniknya, lagu ini merupakan pengalaman pribadi Dycal saat awal-awal pandemi. Pria berambut keriting ini mengaku lelah penat karena telah lima kali diselingkuhi sang kekasih hati.

Diselingkuhi 5 Kali, Dycal Siahaan Rilis Lagu 'Gue Udah Muak'
Foto: Dycal Siahaan
2 dari 4 halaman

Simak kisah lengkap Dycal

Sekadar informasi, lagu yang ditulis dari hati Dycal Siahaan ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital Tanah Air, serta video musiknya juga bisa disaksikan di YouTube.

Berkesempatan ngobrol santai dengan Redaksi Dream pada Selasa, 9 Februari 2021 kemarin, Dycal juga blak-blakan soal aktivitas bermusiknya selama pandemi.

Ingin tahu cerita lengkap Dycal? Yuk tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

3 dari 4 halaman

Sentuhan Baru Lagu 'Jangan Rubah Takdirku' dari Almira Andani

Dream - Lagu 'Jangan Rubah Takdirku' yang sempat dibawakan Andmesh Kamaleng kini hadir dengan nuansa baru dari penyanyi wanita bernama Almira Andani.

Lagu yang sempat melejit di belantika musik Indonesia itu menjadi single kedua Almira dan telah dirilis pada 12 Desember 2020 silam.

Mendapat sentuhan baru dan remake dari musisi Indonesia, Badai, lagu ini memberi karakter berbeda dengan sentuhan dari sisi wanita yang mengisahkan tentang doa terbesar kepada Tuhan untuk tidak mengubah takdir cintanya.

 Almira Andani
© Almira Andani

4 dari 4 halaman

Yuk simak obrolan kami!

Di #NgobrasDream Selasa, 8 Februari 2021 kemarin, Almira bercerita bahwa pertama kali berkenalan dengan Badai hingga bisa menyanyikan salah satu lagunya berawal dari Almira yang sempat cover salah satu lagu Badai di Instagram miliknya.

Ingin tahu cerita Almira dalam proses pembuatan lagu ini? Yuk tonton siaran ulang Ngobras Dream di Instagram Dreamcoid berikut ini.


 

Join Dream.co.id