Bocoran Materi David Nurbianto di JICOMFEST: Sekarang Sudah Jadi Bapak

Community | Senin, 22 Juli 2019 06:33
Bocoran Materi David Nurbianto di JICOMFEST: Sekarang Sudah Jadi Bapak

Reporter : Dwi Ratih

Dulu David melajang. Kini sudah berkeluarga dan punya anak.

Dream - David Nurbianto, juara Stand Up Comedy Indonesia season 4 akan ikut ramaikan Jakarta Internal Comedy Festival pada 3-4 Agustus 2019 mendatang di JIExpo Kemayoran.

“ Ini acara besar, sebelumnya kita juga ada komedi festival tapi masih nasional. Kalau sekarang kan sudah di bawah KLY dan VIP. Jadi skalanya internasional dan bisa jadi sejarah Indonesia supaya lebih dikenal lagi oleh dunia,” ujar David di acara Gathering Pre-event JICOMFEST, kantor Kapanlagi Youniverse (KLY), Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

 David Nurbianto

Menurut David, sebelumnya standup comedy hanya bisa dinikmati di stasiun televisi nasional dan ada batasan standar tayangan, kali ini para penggemar bisa menikmati secara langsung kemurnian standup comedy di JICOMFEST.

2 dari 6 halaman

Bawa materi baru

Pria berdarah Betawi ini sudah matang menyiapkan materi baru yang akan dibawakan di JICOMFEST.

“ Sekarang gue sudah menikah, punya anak, jadi bapak, sudah beda personanya. Materi bakal jadi soal keluarga, tentang bagaimana gue berumah tangga,” ungkap David.

3 dari 6 halaman

Nantikan teman-teman komika lain

Tak cuma itu, ternyata David juga menanti penampilan dari teman-teman komika lainnya. Karena komika lainnya pun akan membawa materi, warna baru dan dari sudut pandang yang belum pernah dibawakan sebelumnya.

 JICOMFEST 2019

(Foto: Muhammad Akrom Sukarya & Budi Santoso/KLY)

“ Yang paling gue tunggu ya penampilan Boris Bokir dan Bintang Emon,” tutup David.

(ism, Laporan: Alfi Salima Puteri)

4 dari 6 halaman

Blak-blakan, Uus Mengaku Malu dengan Ivan Gunawan

Dream - Uus mengaku tidak pernah peduli dengan opini publik tentang dirinya. Komika bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana ini tidak pernah takut menjadi dirinya sendiri.

" Gue enggak mau takut jadi diri sendiri," kata Uus dalam acara All Stars Gathering JICOMFEST di kantor Kapanlagi Youniverse, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 18 Mei 2019.

Uus mengaku sangat memahami dunia hiburan. Jadi, menjadi diri sendiri menjadi puluhan paling baik, buakn mendengarkan omongan orang lain yang belum tentu benar. " Orang bodoh tidak boleh dikasih tempat," tegas dia.

Uus memang dikenal kerap memantik kontroversi di media sosial. Tak hanya itu, celoteh komika yang merambah dunia akting dan presenter ini kerap menyulut pro dan kontra saat membawakan stand up comedy.

5 dari 6 halaman

'Gue Respect Sama Dia'

Tekad untuk menjadi apa adanya tidak didapatkan Uus begitu saja. Ada sosok lain yang menginspirasinya selama ini.

 Uus

Sosok inspiratif itu adalah Ivan Gunawan. Presenter sekaligus desainer yang beken dengan panggilan Igun itu memang dikenal sebagai sosok pria blak-blakan.

" Gue malu sama Igun. Dia ngondek tapi tidak takut menunjukkan bahwa dia seorang laki-laki. Enggak pernah takut buat jadi diri sendiri. Gue respect sama dia," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Kekesalannya pada Lelaki Masa Kini

Komika 28 tahun itu juga menyampaikan kekesalannya terhadap lelaki masa kini. Ia merasa risih dengan para lelaki bermuka dua.

 Uus

" Gue manggil dia Bang Igun. Dia beda dengan cowok-cowok lain yang pada fakesok-sokan tampil gagah. Masak gue kalah sama Igun? Gue enggak boleh kalah," ujarnya.

Soal Haters

Soal haters, Uus merasa tidak ambil pusing dengan penonton yang kerap tersinggung ketika dirinya tampil di panggung komedi.

Tak lama ini, pemain film 'Modus' ini akan kembali menampilkan kepiawaiannya dalam mengocok perut penggemar stand up comedy. Uus bakal hadir di panggung JICOMFEST 2019 yang digelar pada 3-4 Agustus 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa
Join Dream.co.id