Cerita Kania Dachlan Turunkan Bobot Tubuh Sampai 40 Kilogram

Community | Rabu, 17 Februari 2021 13:34
Cerita Kania Dachlan Turunkan Bobot Tubuh Sampai 40 Kilogram

Reporter :

Berawal ingin sehat, namun dapat bonus kurus.

Dream - Punya bobot tubuh kurus masih jadi dambaan banyak orang, terutama buat kaum Hawa. Mungkin yang ada di benak mereka, badan ideal dapat memberikan penampilan terbaik.

Padahal badan yang kurus bukan berarti sehat, lho! Untuk mendapatkan bentuk badan sesuai keinginannya itu, enggak sedikit orang rela diet ekstrem bahkan terbilang tidak sehat.

Jadi, buat kamu yang ingin menurunkan berat badan jangan ragu buat banyak riset dan konsultasi ke pakar kesehatan agar tidak berefek buruk.

Kania Dachlan, salah seorang plus size model sukses menurunkan bobot tubuhnya sampai 40 kilogram.

2 dari 4 halaman

Kania beberkan rahasianya

Berawal ingin memiliki tubuh sehat dan bugar, ia bertekad untuk menghempas lemak-lemak di tubuhnya agar kembali ke berat tubuh sebelumnya, yaitu di angka 60an kilogram.

Sempat tidak menstruasi selama tiga bulan adalah motivasi Kania untuk memulai hidup sehat.

Bagi Kania turun berat badan adalah bonus dalam menjalani hidup sehat, karena sebenarnya ketika menjalani diet berat badan bukanlah jadi patokan dari dietnya berhasil atau tidak, bisa saja Sahabat Dream merasa beratnya tidak turun padahal massa ototnya bertambah.

Sahabat Dream ketinggalan menyimak cerita Kania? Yuk tonton siaran ulang Ngobras Live Dream bersama Kania, yang juga membagikan tips #FitwithKania di IGTV Dream.co.id berikut ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

3 dari 4 halaman

Diselingkuhi 5 Kali, Dycal Siahaan Rilis Lagu 'Gue Udah Muak'

Dream - Rapper dan YouTuber Dycal Siahaan kembali memperkenalkan karya terbarunya lewat single musik berjudul 'Gue Udah Muak' yang telah dirilis pada Desember 2020 kemarin.

Sebelumnya karya-karya pria berdarah Batak ini sukses meraup jutaan views lewat lagu yang ia unggah di YouTube seperti 'Lo Liat-liat', 'Independent Girl', 'Mengalah', dan 'Domikado'.

Di single terbaru Dycal 'Gue Udah Muak' bercerita tentang seseorang yang sudah lelah dengan pasangan yang berkali-kali selingkuh.

Uniknya, lagu ini merupakan pengalaman pribadi Dycal saat awal-awal pandemi. Pria berambut keriting ini mengaku lelah penat karena telah lima kali diselingkuhi sang kekasih hati.

 

 

4 dari 4 halaman

Simak kisah lengkap Dycal

Sekadar informasi, lagu yang ditulis dari hati Dycal Siahaan ini sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital Tanah Air, serta video musiknya juga bisa disaksikan di YouTube.

Berkesempatan ngobrol santai dengan Redaksi Dream pada Selasa, 9 Februari 2021 kemarin, Dycal juga blak-blakan soal aktivitas bermusiknya selama pandemi.

Ingin tahu cerita lengkap Dycal? Yuk tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID.

Join Dream.co.id