Cara Maharani Annisa Pakusadewo Kelola Percaya Diri

Community | Kamis, 6 Mei 2021 12:13

Reporter : Dwi Ratih

Ia kerap sebarkan body positivity di laman media sosialnya.

Dream - Bak pisau bermata dua, media sosial bisa bermanfaat sekaligus menjadi musuh jika tidak digunakan sebaik-baiknya.

Sebab, saat ini kehidupan sehari-hari kita sangat erat dengan media sosial. Segala macam informasi ada di sana, tinggal bagaimana para pengguna memetik info yang beredar luas.

Info yang mengalir di media sosial pun beragam, mulai tentang kecantikan, kesehatan tubuh, kuliner, travel, sampai perihal kesehatan mental.

Siapa saja boleh mengisi serta menyebarkan informasi, seperti yang dilakukan Maharani Annisa Pakusadewo. Influencer 19 tahun ini kerap membagikan informasi dan konten terkait body positivity di laman Instagramnya @maharanipksdw.

Ia selalu memberi semangat untuk para perempuan di luar sana untuk lebih percaya diri dengan fisik yang mereka miliki.

Di Ngobras Dream Selasa, 4 Mei 2021 kemarin, Nisa panggilan akrabnya, cerita bahwa tak ada niatan khusus untuk menyebarkan body positifity di dalam konten-konten yang ia miliki.

Namun ternyata dengan dia rutin upload konten-konten keseharian seperti ungkapan percaya dirinya, membuat para pengikutnya di media sosial termasuk di TikTok, jadi bersemangat untuk lebih percaya diri.

Lalu, seperti apa kiat Nisa dalam membuat konten-kontennya? Yuk langsung tonton siaran ulangnya di IGTV @dreamcoid berikut ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

Cara Maharani Annisa Pakusadewo Kelola Percaya Diri
Foto: Instagram.com/maharanipksdw
2 dari 3 halaman

Pentingnya Desain Interior Agar Tempat Tinggal Jadi Nyaman

Dream - Memiliki tempat tinggal nyaman jadi impian setiap orang. Namun, untuk memiliki tempat tinggal yang diharapkan itu kita harus memerlukan perabotan yang tepat dan efisien.

Untuk memastikan mendapatkan perabotan yang tepat, Sahabat Dream bisa memanfaatkan jasa yang kompeten di bidangnya, yaitu desain interior.

 Ilustrasi
© Shutterstock

Sebab, dengan adanya jasa desain interior, mereka dapat memberi pendapat dan idenya untuk membuat tempat tinggal kita nyaman dengan penempatan perabotan yang tepat dan efisien.

Tapi, nggak seluruhnya ide dari desain interior, kamu juga bisa sesuaikan dengan keinginan kita.

Redaksi Dream berkesempatan ngobrol bareng dengan Founder dan Co-Founder dari Gamadi Design Burreau, Jivito Bagus dan Syifa Triandini.

3 dari 3 halaman

Simak obrolan seru kami yuk

Dalam kesempatan ini, Syifa dan Jivito banyak menjelaskan tentang manfaat jika menggunakan jasa desain interior dalam membangun tempat tinggal impian.

Jika Sahabat Dream ingin melakukan dekorasi rumah sendiri, namun tidak yakin dengan penempatan dan kualitas produknya, kehadiran Syifa dan Jivito bisa jadi solusi.

Soal harga nggak perlu khawatir, Syifa dan Jivito menegaskan bahwa jasa desain interior bisa disesuaikan dengan kebutuhan para klien.

Jika kamu sedang tahap menata dan mendekorasi tempat tinggal, tampaknya kamu perlu simak obrolan kami dengan Syifa dan Jivito di #NgobrasDream ini.

 

Join Dream.co.id