Budi Doremi Ingin Kembali ke Masa Lalu dengan Mesin Waktu

Community | Selasa, 13 April 2021 17:12
Budi Doremi Ingin Kembali ke Masa Lalu dengan Mesin Waktu

Reporter :

Lho, kenapa ya?

Dream - Budi Doremi kembali keluarkan single terbaru, ia sangat bersemangat dengan karya terbarunya yang berjudul ‘Mesin Waktu’.

Lagu ini diakui Budi menceritakan tentang seseorang yang menemukan kecocokan dengan orang lain, namun tidak bisa bersatu karena sudah memiliki pasangan. Dan dia ingin mengembalikan waktu dengan mesin waktu.

Diketahui, karya terbaru Budi yang dirilis pada 1 April 2021 kemarin ini jadi pembukaan project yang sedang dijalani Budi dengan musisi lainnya, yaitu film pendek berjudul ‘Aku dan Mesin Waktu’.

Dengan antusias, Budi yang berkesempatan Live Instagram dengan Redaksi Dream.co.id di #NgobrasDream mengatakan bahwa lagu 'Mesin Waktu' merupakan soundtrack dari film pendek tersebut.

2 dari 6 halaman

Ada 4 musisi lain di project terbaru Budi

Di #NgobrasDream kemarin, Budi menceritakan kalau project short movie ‘Aku dan Mesin Waktu’ merupakan project garapan empat musisi Indonesia yang masing-masingnya memiliki karya untuk disatukan.

Selain Budi Doremi, musisi yang dimaksud adalah Last Child, Caitlin Halderman, dan Virgoun. Sepanjang film pendek ini, masing-masing musisi membawakan lagu andalannya dengan mengisi satu sama lain.

 NgobrasDream
© Dream.co.id/Dwi Ratih

 

3 dari 6 halaman

Yuk simak obrolan kami!

Seperti apa ya jadinya? Di #NgobrasDream kemarin, Budi beberkan cerita project 'Aku dan Mesin Waktu' lengkap. Yuk jangan ragu untuk tonton siaran ulangnya di sini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

4 dari 6 halaman

Astari Rafli, Mama Muda yang Sukses Raup Untung di Tengah Pandemi

Dream - Pandemi Covid-19 memang membuat perekonomian tertekan. Meski demikian, di tengah kesulitan, sejumlah orang justru melihat peluang usaha dan berhasil memanfaatkannya.

Buktinya, sejak pandemi terjadi pada awal tahun lalu, bermunculan orang-orang yang sukses meraup untung dengan berjualan online. Pandemi corona memang memaksa banyak hal berubah, termasuk gaya berbisnis, dari offline ke online.

Salah satu pedagang baru di jagat toko online adalah Astari Rafli. Ibu rumah tangga berusia 23 tahun itu menjadi salah satu di antara banyak orang yang memulai bisnis online saat pandemi.

5 dari 6 halaman

Punya niat yang kuat


 Kaira Studio
© Instagram.com/kaira.studio

Astari menjajakan produk pakaian. Bagi Astari Rafli, bisnis bisa dilakukan siapa saja jika memiliki niat.

Walaupun Astari harus mengurus anaknya yang masih berusia dua tahun, ia merasa harus tetap produktif dan memulai bisnis berjualan baju yang bisa digunakan siapa saja.

Bisnis fashion dengan nama Kaira Studio, sudah berjalan sejak enam bulan lalu. Usaha itu sudah mengeluarkan satu season koleksi yang ternyata sold out dalam waktu singkat.

6 dari 6 halaman

Nantikan koleksi terbaru

Astari, dalam #NgobrasDream pada Rabu, 7 April 2021, mengatakan bahwa Kaira Studio bakal mengeluarkan koleksi season ke dia jelang Hari Raya Idulfitri.

Dalam obrolan itu pula Astari membagikan tipnya dalam membagi waktu serta tips dan trik menjalankan Kaira Studio.

Buat Sahabat Dream yang kemarin ketinggalan menyaksikan obrolan kami dengan Astari, yuk langsung saja tonton siaran ulangnya di sini.


Join Dream.co.id