Beda dari Sebelumnya, Tahun Ini 'Ramadan Harus Menang'

Community | Rabu, 22 April 2020 10:37
Beda dari Sebelumnya, Tahun Ini 'Ramadan Harus Menang'

Reporter : Dwi Ratih

Kali ini, kita semua silaturahmi via online, ya, Sahabat Dream.

Dream - Tinggal hitungan hari, seluruh umat Muslim di dunia akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Ramadhan kali ini akan terasa sepi karena kamu tidak bisa sholat tarawih berjamaah di masjid, ikut kajian bersama komunitas, atau buka puasa bareng teman-teman di restoran. Ini tak lepas dari imbauan social distancing dari wabah COVID-19 yang melanda seluruh dunia.

Tapi Sahabat Dream nggak perlu sedih, karena Dream.co.id siap menemani Ramadhan kamu lewat segudang aktivitas yang bisa kalian ikuti di Ramadan Harus Menang agar dapat berkahnya meski #DiRumahAja.

 Ilustrasi hijaber© Shutterstock

Di acara ini, Sahabat Dream bisa mengikuti 8 Online Meetup dengan sejumlah narasumber serta topik bervariasi yang disajikan bersama 800 audience lainnya.

2 dari 3 halaman

Ikut donasi penanggulangan COVID-19

Selain itu, Dream juga akan mengadakan Dream Camp yang merupakan pesantren kilat millenial seperti pernah dilaksanakan tahun lalu.

Bedanya, tahun ini Dream Camp akan dilaksanakan secara daring bersama 500 audience lainnya dengan 7 online meetup yang menghadirkan narasumber-narasumber menarik. Tak cuma itu, dengan mengikuti Online Dream Camp, kamu secara otomatis telah berdonasi untuk membantu penanggulangan COVID-19.

 Ilustrasi hijaber© Shutterstock

So, sudahkah Sahabat Dream siap menyambut Ramadan? Kamu perlu ingat, tahun ini Ramadan Harus Menang, ya.

Join Dream.co.id