Amity, Spesialis Koleksi Fashion Hijab Rajut

Community | Kamis, 23 Mei 2019 19:42
Amity, Spesialis Koleksi Fashion Hijab Rajut

Reporter : Dwi Ratih

Brand ini berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Dream - Memiliki visi dalam mendukung pengembangan para pengrajin rajut di Bandung, Amity hadir mewarnai dunia fashion hijab Indonesia.

Berdiri sejak 29 September 2015, Amity yang didirikan tiga sekawan Yeni Hendriyani, Renata Eka Marsha, dan Nurlinda Fitriani, mengedepankan desain rajut pada koleksi-koleksinya yang siap bersaing dengan brand fashion Muslim terkenal lainnya.

" Awalnya bahkan kami tidak fokus ke desain rajut, cuma fokus ke produk fashion hijab. Tapi lama-lama kami menemukan potensi sentra rajut di Bandung akhirnya mencoba mengeluarkan desain modern dengan produksi di sentra rajut," kata CMO Amity, Yeni Hendriyani, kepada Dream, Kamis 23 Mei 2019.

Melihat hasil teknik rajut di Bandung yang menurut Yeni enggak kalah lebih bagus dari produk-produk China, Bangkok, dan Korea, Yeni, beserta dua sahabatnya itu memutuskan untuk mengembangkan bisnis mereka.

" Selain unik, hadirnya Amity dengan koleksi rajutnya juga dapat berkontribusi untuk melebarkan bisnis baik Amity dan para perajut," tambah Yeni.

Kurang lebih empat tahun berdiri, kini koleksinya makin beragam. Saat ini, Amity tengah memperkenalkan dua series yaitu Ready to Go Vol 1.0 dan Vol 2.0 serta Born to be Cool Vol 1.0 dan Vol 2.0.

 AMITY

Di series Ready to Go Vol 1.0, Sahabat Dream bisa dapati set oversized sweater dan skirt yang terdiri dari enam warna dan dua ukuran.

Sedangkan di Vol 2.0, kamu bisa bergaya dengan set oversized top dengan celana kulot yang terdiri dari sembilan warna.

 AMITY

Amity menjelaskan kalau series Ready to Go ini didesain khusus untuk membantu konsumen yang selalu kesulitan mix and match dan membutuhkan outfit simpel namun tetap stylish.

Untuk koleksi Born to be Cool Vol 1.0 dan Vol 2.0, Amity mendesain tunic twist rajut khusus dengan pola benang yang tidak pernah digunakan brand lain.

 AMITY

Di series ini, Amity mengutamakan tampilan loose dan berusaha untuk tidak terlihat seperti produk rajut.

Bisa kamu peroleh dengan harga mulai dari Rp179 ribu, Sahabat Dream bisa intip-intip koleksinya terlebih dulu di sini.

 AMITY

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id