5 Cara Bikin Liburan Makin Seru Bareng Ibu

Community | Senin, 31 Desember 2018 14:11
5 Cara Bikin Liburan Makin Seru Bareng Ibu

Reporter : Dwi Ratih

Sudah ada rencana liburan bareng ibu?

Dream - Saat kecil ibu hampir selalu meluangkan waktu untuk menemani buah hatinya. Sebagai orang yang melahirkan, rasa cinta kasih ibu memang begitu besar. Bahkan saking cintanya, kadang ibu sampai merelakan waktu me time-nya demi membuat sang anak bahagia.

Maka sudah sepantasnya pula, saat sudah dewasa, anak perlu membahagiakan orangtuanya. Paling tidak hal tersebut dilakukan sebagai wujud terima kasih terutama kepada ibu, yang sudah melahirkan sekaligus membesarkanmu.

Salah satunya, bisa kamu lakukan dengan mengajak ibu liburan bareng. Nah, biar makin seru, terapkan beberapa tips berikut ini.

Mengajak Ibu Berlibur ke Tempat Favoritnya

 shutterstock

Setiap orang biasanya memiliki tempat favorit yang kerap dikunjungi saat berlibur, tak terkecuali ibu.

Cobalah untuk bertanya tempat favorit yang sering ibu kunjungi kepada orang terdekatnya, seperti ayah. Dengan begitu ibu bisa lebih surprise saat tahu anaknya yang kini sudah tumbuh dewasa mengajak pergi ke tempat yang begitu diidamkannya sejak lama.

Siapa tahu tempat pelesiran favorit ibu ternyata sama denganmu, bukankah bakal lebih seru saat dihabiskan untuk liburan bersama?

Makan Malam dengan Hidangan Kesukaan Ibu

 shutterstock

Selain tempat favorit, kamu juga bisa mengajak ibu pergi ke restoran terbaik atau bahkan romantis baik di kota tempat tinggalmu, maupun di tempat wisata yang sedang dikunjungi.

Pastikan tempat makan tersebut menyediakan menu favorit ibu dan juga kamu sendiri. Dengan begitu, kalian bisa menikmati momen spesial tersebut secara bersama-sama.

Masak Sajian Favorit Bersama

 shutterstock

Apabila cuaca sedang tak menentu, atau baik kamu dan ibumu sama-sama sedang tak punya waktu luang panjang untuk berlibur, jangan berkecil hati dulu. Ajak saja ibumu masak bareng di rumah.

Apalagi kalau kalian sama-sama hobi masak, mengawalinya dengan pergi belanja bareng, bertukar ide, hingga berbagi resep untuk membuat hidangan lezat bersama, bakal menjadi momen yang tak kalah seru untuk mengisi waktu liburan bareng ibu.

Memberikan Hadiah Kejutan

 shutterstock

Kapan terakhir kali kamu memberi hadiah kepada ibu? Biasanya hadiah ini diberikan saat-saat momen spesial. Namun, untuk membuat ibu bahagia, memberikan sedikit hadiah kejutan di hari biasa bakal menjadikannya makin sayang kepadamu.

Jika kamu berniat memberikan hadiah kejutan berupa barang, cobalah untuk lebih peka. Amati apa yang sering dikeluhkan ibumu terkait hal-hal yang mungkin menghambat rutinitasnya.

Misalnya, gara-gara sudah terlalu lama, mixer atau blender di dapur jadi kerap macet. Kamu bisa membelikannya yang baru sebagai hadiah kejutan buat ibumu.

Ikutan #MomenBarengIbu Challenge

 shutterstock

Hal lain yang tak kalah menarik untuk membuat liburan bersama ibumu semakin seru adalah ikutan #MomenBersamaIbu Challenge. Kompetisi yang dipersembahkan oleh Wardah ini bakal memberikan hadiah spesial bagi pemenang yang beruntung, yaitu umroh bersama ibu lho.

Apalagi cara ikutan kompetisinya tidaklah sulit. Kamu hanya perlu membeli Wardah Shampoo favoritmu. Dengan varian terbaru, yaitu HAIR FALL TREATMENT, ANTI DANDRUFF, NUTRI SHINE dan DAILY FRESH, kamu bisa memiliki rambut fit luar dalam saat menikmati #MomenBersamaIbu.

Hal ini karena New Wardah Shampoo memiliki banyak keunggulan.

Salah satunya adalah Scentlock Fragrance yang membuat parfum Wardah Shampoo lebih tahan lama, sekaligus membuat rambutmu tetap segar sepanjang hari. Selain itu dengan Wardah Shampoo terbaru rambutmu juga bebas bau apek selama beraktivitas.

 wardahbeauty

Jika sudah, simpan dan foto struknya, lalu kirim ke @dreamcoid via DM. Baru kemudian, bagikan fotomu bersama ibu. Ceritakan momen terbaikmu bersama ibu di Instagram.

Beri hashtag #MomenBersamaIbu #WardahShampoo. Jangan lupa follow dan tag @wardahbeauty dan @dreamcoid dalam postinganmu, ya.

Sebagai informasi tambahan, #MomenBersamaIbu Challenge ini bakal berlangsung dari 22 Desember 2018 hingga 22 Januari 2019. Makanya, jika dari poin pertama sampai poin ke-4 sudah pernah kamu coba semuanya, bikin keseruan baru bareng ibu saat liburan dengan ikutan challenge tersebut.

Siapa tahu, keberuntungan memihakmu, jadi kamu bisa berkesempatan umroh bareng ibu, kan? Selamat mencoba!

Komentar
Beri Komentar
Segera Bebas, Ini Respons Abu Bakar Baasyir
Join Dream.co.id
4 Alutsista Super Canggih Milik TNI di 2019