Lead The Fest 2021 Hadirkan 3 Narasumber Spesial di Sesi Penutupan

Community | Rabu, 18 Agustus 2021 14:12

Reporter : Dwi Ratih

Ayo ikutan puncak Lead The Fest 2021 hari ini!

Dream - Event Lead The Fest 2021 yang telah berlangsung sejak 12 Agustus 2021 akan berakhir pada hari ini (Rabu, 18 Agustus 2021). Di hari terakhir ini tiga narasumber spesial akan berbagi pengalaman untuk generasi muda melalui webinar. 

Memasuki sesi terakhir, Lead The Fest 2021 bakal menghadirkan tiga kepala daerah yang sosoknya sedang jadi pusat perhatian yaitu Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ketiganya akan mengisi webinar sesi terakhir dengan topik Future of Leadership Milestone in Indonesia.

Para gubernur di Jawa ini akan mendiskusikan tentang pentingnya kepemimpinan masa depan untuk Indonesia. Buat kamu yang mau ikutan di sesi tiga pemimpin ini, kamu bisa klik tautan berikut ini, ya.

 

 

Lead The Fest 2021 Hadirkan 3 Narasumber Spesial di Sesi Penutupan
Foto: Instagram @ridwankamil @ganjarpranowo @aniesbaswedan
2 dari 4 halaman

Ada sesi menarik lainnya

Sebelum sesi tiga tokoh ternama tersebut pada pukul 19.30 WIB, akan ada sesi diskusi yang nggak kalah seru dan nggak kalah ternama dari dua tokoh berikut.

Mereka adalah Emil Dardak (Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur) dan Bobby Nasution (Walikota Medan) yang akan membahas soal Thriving for Millennials and Modern Leadership Style in Indonesia tepat pukul 16.00 WIB nanti.

Segera simpan link nontonnya berikut ini, Sahabat Dream.

 Lead The Fest 2021© Instagram.com/pemimpin.id

3 dari 4 halaman

Jadi ruang belajar

Tema “ Leading in The New Era” diambil sebagai respon atas segala perubahan yang terjadi saat ini yang memaksa kita untuk mau lebih tekun mengamati dan belajar cepat beradaptasi.

Lead The Fest ingin mengajak segenap elemen bangsa berdiskusi mengenai kepemimpinan di era baru. Bukan hanya kepemimpinan menghadapi krisis, tapi juga bentuk kepemimpinan yang relevan di masa yang akan datang.

Acara ini merupakan forum dialog lintas generasi dan lintas sektoral. Menjadi ruang bagi para pembelajar dan pebelajar kepemimpinan di Indonesia.

 Lead The Fest 2021© Instagram.com/pemimpin.id

4 dari 4 halaman

#MenangBersama

Lead The Fest 2021 yang kamu ikuti secara daring dari segala penjuru Indonesia ini didukung oleh Vidio.com, Paragon Technology and Innovation dan Danacita, serta kolaborator RUMI (Rumah Mentor Indonesia), Menos, Rumah Wijaya, Yayasan Ganara Mari Berbagi Seni, DeepTech, Everidea Education, Maxima, Semua Murid Semua Guru, Pondok Inspirasi, Rumah Amal Salman dan banyak lagi.

Harapan besar dari acara Lead The Fest 2021 adalah calon-calon pemimpin masa depan Indonesia akan mampu menghadapi segala tantangan dengan lebih baik lagi.

Terinspirasi seluruh rangkaian kegiatan serta pembicara-pembicara ahli dan tokoh masyarakat yang ikut berbagi ilmu dan semangat juang besar untuk Indonesia bangkit dan #MenangBersama.

Join Dream.co.id