Wardah Luncurkan Rangkaian Anti Aging Terbaru 'Renew You'

Beauty | Selasa, 16 Juli 2019 19:43
Wardah Luncurkan Rangkaian Anti Aging Terbaru 'Renew You'

Reporter : Cynthia Amanda Male

Produk ini diperuntukkan bagi para wanita yang berusia 25 tahun ke atas.

Dream - Produk perawatan kulit tidak hanya disesuaikan dengan jenis kulit. Kamu juga perlu mempertimbangkan faktor usia. Apalagi jika kamu sudah mengalami masalah penuaan dini.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, brand kosmetik dan perawatan kulit, Wardah Cosmetics menghadirkan rangkaian anti-aging terbaru, yaitu 'Renew You'.

Produk ini dirancang untuk merawat kulit para wanita yang berusia 25 tahun ke atas.

" Di usia 25 tahun, pergantian sel kulit akan melambat sehingga wajah bisa terlihat kusam. Jadi, rangkaian produk ini dibuat untuk memberikan efek kulit lebih kencang, cerah serta menyamarkan garis halus," ungkap Husna Sani Razanah, Wardah Skin & Hair Care Brand Manager di Sheraton Grand, Jakarta Selatan, Kamis 16 Juli 2019.

 Wardah

2 dari 6 halaman

Perhatikan bahan aktifnya

Di rangkaian terbarunya, brand kosmetik yang mulai beroperasi sejak 24 tahun lalu ini menggunakan Advanced Recoverage System dan Apple Phytocell sebagai bahan aktif untuk keseluruhan produknya.

" Kedua bahan aktif ini bermanfaat untuk menjaga kelembapan, elastisitas dan kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis," jelasnya.

Kedua bahan aktif itu juga mampu membantu mempersiapkan kulit untuk menerima bahan aktif lainnya.

3 dari 6 halaman

Hadir bersama Brand Ambassador Baru

Renew You series hadir dalam 7 produk yaitu Anti Aging Day Cream, Anti Aging Night Cream, Treatment Essence, Anti Aginh Intensive Serum, Anti Aging Eye Cream, Hydrafirm Sleeping Mask Recoverage System dan Anti Aging Facial Wash.

Peluncuran rangkaian Renew You bersamaan dengan campaign terbaru 'Feel the New You' dan perkenalan Fenita Arie sebagai Brand Ambassador terbaru Wardah.

 Fenita Arie

" Senang sekali bisa bergabung dan bagi saya, Wardah tidak hanya sebagai brand kosmetik tetapi lebih dari itu. Saya sangat menantikan kolaborasi dan kontribusi positif sebagai brand ambassador untuk menyuarakan pesan positif kepada masyarakat," tutup Fenita.

4 dari 6 halaman

Pendiri Wardah Nurhayati Subakat Raih Gelar Doktor Kehormatan

Dream - Nurhayati Subakat, pendiri perusahaan PT Paragon Technology and Innovation meraih gelar doktor kehormatan dari Insitut Teknologi Bandung (ITB) pada 5 April 2019 di Bandung. Wanita yang terkenal dengan produk Wardahnya itu bangga karena anak karya mendapat apresiasi.

" Saya merasa bangga karena karya anak bangsa mendapat apresiasi," kata Nurhayati saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2019.

Gelar doktor kehormatan diberikan kepada Nurhayati karena kontribusinya yang dianggap telah memberikan efek positif bagi masyarakat.

Dalam menjalankan perusahaannya, Nurhayati senantiasa mengutamakan nilai-nilai positif yang bisa diberikan dan ditularkan ke masyarakat.

" Penilaian ini didapat karena karya nyata yang mengandung nilai inovatif dan bermanfaat bagi orang banyak," kata Nurhayati.

5 dari 6 halaman

Perusahaannya Maju karena Kekompakan

Sekadar informasi, Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan kosmetik yang mencatat pertumbuhan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu produk kosmetik terkenalnya adalah Wardah dan Make Over.

Bagi Nurhayati, kemajuan perusahaannya tidak hanya diukur dari seberapa banyak produk kosmetik yang lahir bisa diminati masyarakat. Lebih penting dari itu semua adalah upayanya untuk terus menjaga sifat kekeluargaan antara dia, keluarga, dan karyawannya.

Dari keluarga dan para karyawannya inilah, Subakat merasa Paragon Technology and Innovation telah bertransformasi menjadi perusahaan besar.

" Sekarang saya punya 11 ribu karyawan, hampir 80 persen wanita. Kita bisa sebesar ini karena adanya campur tangan keluarga dan karyawan," kata dia.(Sah)

6 dari 6 halaman

Melihat dari Dekat Proses Produksi Wardah Cosmetics

Dream – Siapa yang tak kenal merek Wardah? Produk kosmetik dan make up ini hadir hampir di setiap pusat perbelanjaan dan supermarket. Lewat sejumlah brand ambassador terkenalnya, merek Wardah juga begitu melekat di ingatan masyarakat.

Tapi siapa sangka jika perusahaan yang berdiri 24 tahun silam ini awalnya menjajakan produknya dari pintu ke pintu rumah.

Kini bisnis Wardah Cosmetics semakin membesar. Menjadi salah satu produk kosmetik terbesar dan tersohor di negeri ini. Banyak tokoh wanita dan pesohor yang memakai produk kosmetik dan menjadi bintang iklan perusahannya.

Sejak berdiri pada tahun 1995, Wardah telah memposisikan diri sebagai brand kecantikan halal yang mengutamakan faktor kualitas dan kehalalan produk. Tentu banyak yang penasaran seperti apa sih dapur dari Wardah?

Sejumlah media termasuk Dream berkesempatan melihat lebih dekat seluruh proses produksi yang menghasilkan produk-produk halal berkualitas di pabrik Wardah. Rekan media diajak dibawa ke Kawasan Industri Jatake, Tangerang.

 Melihat dari Dekat Proses Produksi Wardah Cosmetics

" Sebenarnya, perusahaannya didirikan tahun 1985. Tapi, sejak 1995 pabriknya mulai dibangun di Cibodas dan Tangerang. Sekarang lebih banyak produksi di Tangerang," ujar Pendiri PT Paragon Technology & Innovation, Nurhayati Subakat, Senin 15 April 2019.

Pabrik yang didirikan, setelah sempat mengalami kebakaran di seksi home industry yang merupakan tempat produksi sementara produk Wardah- terbagi menjadi lima area. Kelima area itu adalah produksi semisolid dan powder, produksi liquid, National Distribution Centre, perluasan produksi semisolid dan Office Manufacturing Terpusat, serta R&D Center dan Packaging Warehouse.

 Foto 2

Kawasan tersebut menjadi tempat diproduksinya lini produk makeup dan perawatan unggulan Wardah, seperti Exclusive Matte Lip Cream, C-Defense Serum dan Nutri Shine Shampoo.

" Kami sudah memproduksi lebih dari 400 produk. Dan sampai 2020, akan diluncurkan sekitar 230 produk baru," tambah Direktur Research & Development PT Paragon Technology & Innovation, Sari Chairunnisa. 

Pabrik ini juga dilengkapi dengan Research and Development (R&D) Center di mana sekitar 80 pegawai Wardah terus berinovasi menciptakan produk halal dengan kualitas terbaik yang dapat digunakan masyarakat.

 foto 3

" Setiap tahunnya ada sekitar 135 juta produk yang diproduksi oleh pabrik secara bergantian dengan sistem semi otomatis," imbuh perwakilan PT Paragon Technology & Innovation, Soni.

Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting
Join Dream.co.id