Slogan Baru Wardah dan Impian Jadi Brand Kosmetik Terbaik

Beauty | Kamis, 31 Januari 2019 07:44
Slogan Baru Wardah dan Impian Jadi Brand Kosmetik Terbaik

Reporter : Cynthia Amanda Male

Wardah mampu mengalahkan popularitas berbagai produk lokal dan internasional yang ada di Indonesia.

Dream - Bicara soal makeup dan kecantikan, produk brand kosmetik lokal kini sudah menjadi andalan para wanita Indonesia. Kualitasnya produk yang dilahirkan tak perlu lagi diragukan bahkan bisa disejajarkan dengan produk internasional.

Tengok saja prestasi yang ditorehkan Wardah beauty. Produk dari PT Paragon Technology Industries ini telah menjadi produk nomor satu dengan posisi terkuat di pasar produk kecantikan Tanah Air.

Berbagai produk makeup wajah, bibir, dan pelembap dari Wardah Beauty semakin populer di kalangan para wanita. 

" Menurut Nielsen, Wardah menduduki posisi terkuat nomor satu di pasar untuk produk kecantikan. Terutama makeup wajah, bibir dan pelembap. Kalau eye makeup dan cleanser masih menduduki nomor tiga," ujar Putri Diah Paramita, Marketing Director PT Paragon Technology Industries (PTI) di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 30 Jqnuari 2019.

 wardahbeauty

Wardah pun bergerak semakin maju dalam dunia kecantikan Tanah Air. Selain menjadi market leader, brand kosmetik halal ini juga membuat inovasi besar dengan mengeluarkan produk premium yang diluncurkan akhir tahun kemarin, Instaperfect.

" Instaperfect merupakan inovasi yang cukup besar, karena produk tersebut lebih premium dan punya look and feel seperti kosmetik internasional, tapi tetap terjangkau," jelasnya.

Pencapaian yang selama ini diperoleh Wardah tentu saja datang tanpa tantangan. Sebagai brand besar, perusahaan harus mampu memeprtahankan keunggulan yang dimilikinya. 

" Tantangannya harus maintain  size dan growing. Kuncinya adalah kolaborasi dengan pihak R&D, sales, distribusi, brand, PR, media, influencer, stakeholder dan brand ambassador," katanya.

2 dari 3 halaman

Slogan Baru Wardah

Menatap ke depan, Wardah menyambut awal tahun 2019 dengan semangat baru. Salah satunya dilakukan perusahaan dengan mengganti slogan yang telah melekat selama 24 tahun. 

Mulai tahun ini Wardah akan tampil dengan slogan terbarunya 'Feel The Beauty' yang akan menggantikan 'Inspiring Beauty'.

Keputusan mengganti slogan itu dibuat perusahaan sebagai bentuk respons terhadap kondisi saat ini.

" Filosofi 'cantik'-nya Wardah itu tidak hanya apa yang dilihat, tapi juga dirasakan oleh sekitar. Wujud perempuan cantik yang juga memberikan impact baik," ungkap Putri memaparkan.

3 dari 3 halaman

Launching Produk, Pilar Komunikasi & CSR

Menyambut tahun baru, Wardah tidak buru-buru meluncurkan produk baru. Mereka ingin menyeimbangkan aktivitas bertemakan lifestyle dengan CSR (Corporate Social Responsibility).

" Launching produk baru itu pasti, untuk mengikuti tren dan berinovasi. Tapi, kami juga menjalani pilar komunikasi, yaitu di bidang travel, fashion dan musik, serta menjalani CSR," tuturnya.

 wardahbeauty

Foto: Dian Pelangi-Wardah Beauty/Cynthia Amanda Male-Dream.co.id

Tahun ini, Wardah ingin memberikan warna baru lewat beragam produk, mewarnai panggung fashion week, mendukung musisi lokal, serta menjalani CSR di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan perempuan dan lingkungan.(Sah)

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie
Join Dream.co.id