Foto Lawas Ini Buktikan Mama Amy Cantik Sejak Dulu

Beauty | Selasa, 15 Desember 2020 08:35
Foto Lawas Ini Buktikan Mama Amy Cantik Sejak Dulu

Reporter : Nur Ulfa

Raffi mengunggah foto untuk memperingati ulang tahun ibunya

Dream - Usia Amy Qanita memang sudah lebih setengah abad. Tapi lihatlah, kecantikan ibunda Raffi Ahmad itu belum memudar.

Wanita yang karib disapa Mama Amy itu memang dasarnya sudah cantik sejak muda. Bila kalian masih ragu, lihatlah unggahan Raffi Ahmad di Instagram.

Di sana kalian bisa melihat foto waktu nenek Rafathar Malik Ahmad itu masih muda. Pada foto itu, tampak Mama Amy itu dirangkul oleh seorang pria, yang diduga merupakan ayah Raffi Ahmad.

Kala itu Mama Amy belum berhijab. Rambutnya tampak hitam dan tebal. Yang paling terlihat adalah parasnya, meski minim riasan, tetap terlihat ayu.

"Siapakah Itu? Happy Bday Mama Amy," tulis Raffi. Foto itu diunggah untuk memeringati ulang tahun Mama Amy yang ke-56.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Unggahan itu ramai dikomentar netizen, termasuk adik raffi, Nissya.

"Drmana sih ini foto foto," kata Nissyaa.

"Mamah ami sama papahnya a raffi," kata akun @ana.asianti15.

"Mama ami cantik bgt," kata akun @ita_8369.

"Mama Ami cantik dari dulu sampai sekarang," kata akun @puterialiando.

2 dari 5 halaman

Pamer Foto Lama Bareng Raffi dan Syahnaz, Amy Qanita Mirip Mulan Jameela

Dream - Amy Qanita belum lama ini memperlihatkan foto lamanya bersama sang putra Raffi Ahmad dan dua putrinya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah ke akun instagramnya, @amy_r_qanita.

Pada foto itu, Amy belum mengenakan hijab seperti sekarang. Ia bersama ketiga anaknya kompak mengenakan pakaian serba putih.

Wajahnya pun masih terlihat lebih muda dengan Amy saat ini. Begitu juga dengan ketiga anaknya Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, dan Syahnaz Sadiqah yang masih remaja.

" Throw back with my kids,"  tulis Amy Qanita dikutip Dream dari akun instagramnya, Jumat 3 April 2020.

 @amy_r_qanita.
© @amy_r_qanita.

foto : @amy_r_qanita

Unggahan wanita berusia 55 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Selain memuji cantik warganet yang justru menyebut wajah ibunda Raffi Ahmad itu mirip dengan Mulan Jameela, istri dari Ahmad Dhani.

" Cantik bgt wktu muda, skrg jg msh cantik tp knpa mukanya dulu mirip mulan jameela yah??"  kata akun @pretty.sinful.

" Masya allah mama Amy cantik banget..kok mirip Mulan Jameela yah hihihi,"  kata akun @anggunwp_.

Selain itu, menurut kebanyakan netizen, Mama Amy justru lebih cocok seperti kakak untuk Raffi Ahmad, Nissya dan Syahnaz.

" Dulu mama ami cantik, sekarang agak beda gitu muka nya..hehe,"  tulis akun @hadiantidewi_18.

" Kok kayak seumuran yaa,"  kata akun @nurul.bilqis.3.

" Mami amy kayak ma adiknya aja,"  tulis akun @istiarini1036.

3 dari 5 halaman

Intip Kondisi Kamar Mama Amy Qanita di Rumah Mewah Raffi Ahmad

Dream - Raffi Ahmad menunjukkan seluk beluk rumahnya dalam video YouTube Sule. Salah satu sudut yang ditunjukkan oleh Raffi Ahmad adalah kamar sang ibunda, Amy Qanita.

" Mama Amy tuh sudah dikasih rumah di Lebakbulus tapi enggak mau. Maunya ke sini," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari YouTube Sule, Jumat 13 Maret 2020.

 Amy Qanita
© Amy Qanita

Foto : @amy_r_qanita

" Enggak mau sendiri, enak ramai-ramai. kalau cucu sudah gede-gede baru di rumah sendiri," kata Amy.

Menurut Raffi, ibundanya menempati kamar yang sebelumnya dipakai oleh adiknya, Syahnaz. Kini Syahnaz pindah dan tinggal bersama sang suami, Jeje Govinda.

" Ini tadinya kamar Syahnaz tapi berubah jadi kamar randa (ibunya)," kata Raffi Ahmad.

4 dari 5 halaman

Masuk ke Kamar

Kamar Mama Amy didominasi nuansa putih. Bahkan, tirai hingga meja rias dan lemari juga memiliki warna senada dengan dinding dan kasurnya.

 Kamar amy qanita
© Kamar amy qanita

Foto : SULE Channel

Di dalam kamar tersebut terlihat ada sebuah televisi datar yang menghadap langsung ke arah kasur. Selain itu terdapat beberapa botol perawatan wajah dan tubuh juga terlihat berjajar di sebuah rak di sampaing televisi.

 Kamar amy qanita
© Kamar amy qanita

Foto : SULE Channel

Di kamar itu juga didominasi dengan foto-foto Mama Amy dan kedua putrinya serta lukisan wajah Syahnaz. Ada pula kotak tertata rapi di atas rak.

 Kamar amy qanita
© Kamar amy qanita

Foto : SULE Channel

Sumber : youtube.com

5 dari 5 halaman

Amy Qanita Beber Alasan Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Entertain

Dream - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita membeberkan alasan putranya memutuskan rehat dari dunia entertaiment. Menurut Amy, Raffi ingin menenangkan pikiran dengan liburan bersama keluarga.

" Dia pergi sama keluarganya selama empat bulan. Untuk quality time sama keluarganya dan istirahat juga," kata Amy Qanita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 21 Oktober 2019.

Amy mengatakan putranya itu ingin menebus waktu yang selama ini hilang karena kesibukannya bekerja sejak usianya 15 tahun. Apalagi, suami dari Nagita Slavina tidak pernah menghabiskan waktu lama untuk berlibur.

 Raffi Ahmad
© Raffi Ahmad

Foto : @amy_r_qanita

" Mungkinkan dia sudah kerja sejak usia 15 tahun. Dia jarang banget dari kecil pergi lama. Ya udah mungkin saatnya sekarang," ucapnya.

Menurut ibu tiga anak ini, Raffi rencananya akan menghabiskan waktu empat bulan untuk berkeliling Eropa, Australia hingga Afrika.

" Ke beberapa negara. Ada New Zealand, Jepang, Eropa, Afrika juga. Mereka bertiga saja, tapi saya juga diajak," ungkapnya.(Sah)

Join Dream.co.id