Gaya Rambut Baru, Tampilan Tasya Farasya Saingi Priyanka Chopra

Beauty | Jumat, 8 November 2019 08:40
Gaya Rambut Baru, Tampilan Tasya Farasya Saingi Priyanka Chopra

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Coba lihat fotonya di sini!

Dream - Tasya Farasya sudah bukan tokoh asing di dunia kecantikan. Influencer 27 tahun itu tak pernah kehabisan ide untuk membuat tampilan makeup.

Ulasan produk yang dilakukan Tasya juga kerap 'meracuni' para pecinta kosmetik. Selain karakter lucu dan bawel di setiap video review, Tasya juga memiliki daya tarik dengan paras cantik.

Yup, wanita keturunan Arab itu memiliki wajah khas Timur Tengah. Hidung mancung dan rahang tajam membuat Tasya terlihat seperti boneka hidup.

 

2 dari 6 halaman

Gunakan Hair Clip

Baru-baru ini, kecantikan Tasya kembali mencuri hati penggemar. Ia memperlihatkan penampilan terbaru lewat unggahan foto di Instagram.

 Tasya Farasya

Foto: Instagram.com/tasyafarasya

Pada selfie yang diunggah, Tasya tampil berbeda dengan gaya rambut baru. Ia memakai hair clip atau rambut tempelan.

Potongan rambut panjang dan lurus terlihat menawan dengan warna ash brown natural. Menariknya lagi, poni belahan tengah semakin memperlihatkan karakter dari wajah wanita kelahiran 25 Mei 1992.

3 dari 6 halaman

Bikin Pangling

Ia menyempurnakan penampilan dengan gaya makeup fresh. Biasa tampil bold, ia terlihat lebih muda dengan nuansa living coral dari warna peach untuk eyeshadow dan lipstik.

Potret tersebut sukses bikin netizen pangling. Pasalnya, selebgram cantik itu kerap terlihat dengan gaya rambut keriting bergelombang.

4 dari 6 halaman

Respons Warganet

Warganet langsung melontarkan berbagai pujian. Ada pula yang menyebutnya mirip seperti artis Bollywood Priyanka Chopra.

 Tasya Farasya

" Kukira priyanka chopra.." kata @barry_ritonga

" Barbie in real life, omg," ucap @imeldarr_

" Aaaa masyaAllah cantik pisan," ujar @rdnayupio

" Cantik kok, mau dibagaimana pun juga yg penting jadi Tasya Farasya heeheh," timpal @rubyrosdiana. (mut)

5 dari 6 halaman

Rahasia 'Makeup On Fleek' Seharian Ala Tasya Farasya

Dream - Dikenal sebagai content creator yang selalu tampil full makeup, Tasya Farasya selalu menarik perhatian.

Riasannya selalu terlihat sempurna meskipun harus beraktivitas sepanjang hari. Ternyata, penampilan Tasya tersebut didukung beberapa teknik makeup andalannya.

" Bisa pakai teknik baking atau pakai setting spray. Setting spraynya jangan yang bikin glowing, tapi yang memang bikin awet. Yang mattifying biasanya, biar nggak gampang geser makeupnya," tuturnya di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 Tasya Farasya

6 dari 6 halaman

Jika perlu touch up setelah memakai makeup untuk waktu yang lama, Tasya biasanya akan mengaplikasikan powder foundation.

" Pernah ada acara sampai siang, akhirnya touch up pakai powder foundation karena nggak se-powdery powder biasa dan sudah nge-set. Formulanya lebih creamy dibanding powder, jadi lebih gampang," jelas Tasya.

Biasanya, dara kelahiran 25 Mei 1992 ini mengaplikasikan teknik makeup ini dengan menepuk wajah menggunakan spons basah, lalu menggunakan powder foundation.

" Terus disemprot lagi (pakai setting spray) dan dikasih highlighter. Jika pakai highlighter, kalau ada yang nge-crack jadi nggak terlalu kelihatan," tutup beauty influencer yang kerap membawa 12 lipstik di tas makeupnya ini.

Reaksi Mainaka yang Bikin Nia Ramadhani Menangis
Join Dream.co.id