Tren Make Up Nudes & Earthy Tone untuk Riasan Natural

Beauty | Rabu, 10 April 2019 10:43
Tren Make Up Nudes & Earthy Tone untuk Riasan Natural

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Makeup bold memang memikat, namun makeup nudes tak kalah memesona.

Dream - Dunia kecantikan selalu memiliki tren berbeda di setiap tahun. Di pertengahan 2019, nudes makeup dengan warna earth tone masih menjadi primadona di kalangan wanita.

Tampil dengan riasan nude bukan berarti tidak menggunakan make up. Nude mengacu pada istilah warna make up yang natural dan mendekati warna asli kulit sehingga wajah terlihat flawless dan natural.

Berbeda dari bold, nudes make up dapat memberikan kesan lembut pada wajah. Tidak hanya timeless, nudes make up adalah tren make up yang juga dapat digunakan di berbagai acara. Beberapa warna yang banyak diandalkan adalah rose, beige, peach, dan coral.

 Olivia Culpo© Foto: Lakme Indonesia

Foto: Lakme Indonesia

Pemilik kulit cerah dengan yellow undertone akan cocok memakai warna peach dan beige. Sedangkan pemilik kulit sawo matang dapat mengenakan warna rose dan coral.

Nudes make up juga menjadi gaya make up favorit selebriti dunia. Salah satunya adalah Olivia Culpo, Miss Universe yang kini telah menjadi fashion week darling Hollywood dan baru saja ditunjuk menjadi International Brand Ambassador LAKME Indonesia.

Prostylist LAKME, Archangela Chelsea yang berkesempatan mendandani Olivia Culpo menjelaskan lebih jauh mengenai rangkaian nudes make up digunakan pada wajah Olivia.

 Olivia Culpo© Foto: Lakme Indonesia

Foto: Lakme Indonesia

“ Saya menggunakan LAKME Absolute Reinvent Skin Cover Foundation untuk pulasan dasar wajah, LAKME Absolute Reinvent Lip Matte Melt warna Mild Mauve pada bibir serta sentuhan LAKME Absolute Reinvent Drama Stylist Liquid Liner dan LAKME Absolute Reinvent Flutter Secrets Dramatic Eyes Mascara pada mata,” kata Chelsea lewat keterangan rilis yang diterima Dream, Selasa 9 April 2019.

Join Dream.co.id