Tren Lipstik 2020, Satin-Matte Atau Glossy?

Beauty | Jumat, 14 Februari 2020 08:12
Tren Lipstik 2020, Satin-Matte Atau Glossy?

Reporter : Cynthia Amanda Male

Lipstik paling sering digunakan oleh wanita Indonesia adalah...

Dream - Lipstik merupakan produk makeup yang tak pernah dilewatkan oleh wanita. Merias wajah atau berpenampilan tanpa lipstik akan membuatmu kurang percaya diri dan pucat.

Menurut Brand Manager Flormar Indonesia, Josephine Setyani, lipstik paling sering digunakan oleh wanita Indonesia adalah yang bertekstur satin dan matte.

" Secara keseluruhan, di Indonesia trennya masih yang berbentuk bulat biasa, bukan liquid. Tapi, tren liquid lipstick masih banyak. Lay off-nya lebih banyak satin-matte daripada shiny glossy," ujar Josephine dalam peluncuran 16 varian lipstik Flormar Kiss Me More di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 13 Februari 2010.

 Lipstik

Dari segi warna, umumnya wanita Indonesia menyukai warna yang berbeda-beda, sesuai dengan karakternya. Ada yang menyukai warna cokelat, merah, pink, nude atau ungu.

2 dari 2 halaman

Warna Lipstik Favorit

Banyaknya warna lipstik ini membuat wanita Indonesia lebih banyak mengeksplor gaya dan karakter baru. Biasanya, warna lipstik akan disesuaikan dengan suasana hati atau acara yang didatangi.

 Rahasia Memilih Lipstik Pink Sesuai Warna KulitRahasia Memilih Lipstik Pink Sesuai Warna Kulit © © MEN

" Kalau warna, tergantung kepribadian. Tergantung lagi ingin berasa apa, romantic atau mau party" .

Josephine mengungkapkan beberapa warna lipstik favorit berdasarkan sejarah Flormar yaitu nude, cokelat dan pink kecokelatan. " Warna-warna ini wearable untuk warna kulit Asia," tutupnya.

Terkait
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup
Join Dream.co.id