Tips Bikin Riasan Glass Skin dari Astrid Tiar

Beauty | Kamis, 11 April 2019 13:13
Tips Bikin Riasan Glass Skin dari Astrid Tiar

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Lebih glowing dan bersinar!

Dream - Tren kecantikan Korea Selatan memang selalu menarik untuk diikuti. Wanita dari Negeri Ginseng dikenal memiliki kulit yang mulus dan bercahaya.

Selain skin care yang rutin, rahasia kecantikan mereka terletak pada riasan wajah glass skin. Gaya makeup itu dapat memberi kesan wajah lebih glowing dan sehat.

Wanita Indonesia juga banyak yang menerapkannya, termasuk aktris dan presenter cantik Astrid Tiar.

" Aku kurang suka makeup tebal, makanya lebih senang dengan glass skin. Dia terlihat seperti minyak alami jadi kelihatan sehat," kata Astrid di acara launching Lanore, Jakarta, Rabu 10 April 2019.

Astrid Tiar© Foto: Deki Prayoga/KapanLagi.com

Foto: Deki Prayoga/KapanLagi.com

Untuk mendapatkan riasan glass skin yang mulus, Astrid menyarankan untuk memakai serum terlebih dahulu. Serum berguna untuk memberi nutrisi ekstra sehingga kulit terlihat lebih dewy.

Untuk base makeup, Astrid sangat jarang memakai foundation. Ia lebih mengandalkan DD Cream agar terkesan natural.

" DD Cushion itu bagus, dia gak tebal dan seperti kulit asli. Gak ada crack yang terlihat," ujarnya.

Setelah memakai DD Cream, Astrid kemudian membubuhkan bedak tabur atau loose powder. Jika ingin lebih tahan lama, Sahabat Dream juga bisa menambahkan compact powder.

" Bubuhkan sedikit powder di bawah mata biar gak berkantung. Kalau acara malam, aku pakai CC Cream karena sedikit lebih tebal dan creamy," imbuhnya. (ism)

Join Dream.co.id