Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Selebgram Listy Farianti

Beauty | Sabtu, 24 April 2021 15:12
Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Selebgram Listy Farianti

Reporter : Razdkanya Ramadhanty

Bagaimana ya?

Dream - Sejak dahulu definisi cantik selalu dikaitkan dengan wajah mulus dan tirus, kulit putih, rambut lurus tergerai, bodi semapai, hingga hal-hal lain yang bersifat fisik. Namun, jangan salah, ternyata cantik bukan selalu tentang penampilan fisik.

Menurut beauty enthusiast, Listy Farianti Arifa, definisi cantik yang sesungguhnya itu bisa dimulai dengan mencintai diri sendiri dahulu. Seperti memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan memahami kelebihan apa yang dimiliki.

Dengan melakukan itu, wanita akan mulai terdorong untuk lebih positif dalam merawat diri secara fisik. Tak lupa, apabila hati dan pikiran sudah terawat, energi positif pun juga ikut terpancar.

" Kita harus cantik luar dalam. Hati dan pikiran harus dipercantik dulu biar bisa lebih bersyukur sehingga energi positif ikut terpancar," jelas Listy Farianti Arifa dalam acara GIV Hijab Camp Ramadan, Sabtu 24 April 2021.

2 dari 3 halaman

Ketika kecantikan dalam diri sudah terawat, tak lupa juga untuk merawat kecantikan luar. Menurut selebgram asal Tasikmalaya itu, fisik merupakan sebuah aset yang juga pelu kita beri perhatian. Menjaga kesehatan fisik bisa dilakukan dengan berolahraga atau melakukan kegiatan yang mengharuskan tubuh bergerak.

" Kalau menjaga fisik itu perlu olahraga, olahraga bukan prioritas aku, sih, tapi aku sesekali berolahraga. Tapi aku orangnya senang sekali beberes rumah, tubuh juga bergerak ya. Yang penting tubuh bergerak, nggak selalu me time main hp, nonton," ujar Listy bercerita.

 

3 dari 3 halaman

Setelah lelah berolahraga ataupun melakukan pekerjaan rumah, Listy pun bercerita bahwa dia memiliki rutinitas untuk menghilangkan rasa capeknya.

" Buat aku ya me-time itu mandi. Aku biasanya mandi pakai GIV Hijab Parfume Beauty Soft. GIV Hijab Parfume Beauty Soft itu variannya banyak, aku jadi suka gonta-ganti. Ini relaxing banget, sih," ujarnya.

Menurutnya dengan mandi baik menggunakan air dingin atau air hangat, merupakan salah satu upaya perawatan diri secara fisik.

Join Dream.co.id