Tasyi Athasyia Tampil dengan Riasan Seperti Barbie, Warganet: 'Cantiknya Enggak Masuk Akal'

Beauty | Senin, 3 Oktober 2022 16:12

Reporter : Cynthia Amanda Male

"Cantik banget kayak bidadari," ujar warganet.

Dream - Setelah menghilang sesaat dari media sosial, baru-baru ini Tasyi Athasyia kembali aktif di Instagram dan YouTube. Melalui Instagram, dia mengumumkan kabar baik bahwa konflik di antara keluarganya telah selesai.

Selesainya konflik di antara keluarganya membuat lulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti ini percaya diri untuk berkarya kembali di YouTube sebagai Food Vlogger.

Ia juga mengumumkan kolaborasinya bersama salah satu brand lokal yang sebenarnya telah dilakukan sejak Agustus lalu. Dalam video Youtube-nya, Tasyi juga menampilkan cuplikan iklan kolaborasi tersebut.

 Tasyi Athasyia dan Suami© Youtube Tasyi Athasyia

Foto: Youtube Tasyi Athasyia

Vlogger berusia 30 tahun itu tampil cantik dan anggun ditemani sang suami dalam video iklan kolaborasi. Selain menggunakan pakaian bertema unik, gaya makeup Tasyi juga menarik perhatian. Riasan karya Makeup Artist (MUA) Inayah Amudy membuat wajah Tasyi terlihat seperti boneka Barbie.

Tasyi Athasyia Tampil dengan Riasan Seperti Barbie, Warganet: Cantiknya Enggak Masuk Akal
Tasyi Athasyia. (Source: Instagram @tasyiiathasyia)
2 dari 9 halaman

Base makeup yang digunakan tampak kontras dengan hijab hitamnya. Alisnya dibuat tidak terlalu tebal dan rapi. Bulu matanya terlihat lebat dan natural dengan tambahan maskara.

Sementara kelopak matanya dirias dengan eyeshadow shimmer berwarna cokelat. MUA juga memakaikan lensa kontak biru muda yang membuat penampilannya semakin terlihat seperti boneka Barbie.

 Makeup Tasyi Athasyia© Instagram @tasyiiathasyia

Foto: Instagram @tasyiiathasyia

Selain menggunakan base makeup cerah, wajahnya juga dirias dengan blush pink, highlight, dan kontur. Sedangkan pada bibir, MUA membuat gaya ombre dengan lipstik serba pink.

3 dari 9 halaman

Penampilan wajah Tasyi setelah dirias banjir pujian warganet. Ditambah lagi, ia cukup jarang mengunggah detail penampilan wajahnya setelah dirias.

" Masyaallah tabarakallah, whyyyyyyyy cantiknya gak masuk akal kakkkkkk," puji @sitilailatulfuadah.

" OMG Masya Allah cantik bgt kyk bidadarii," kata MUA yang meriasnya.

" Cantik banget kayak Barbie...," tulis @nadhira_rahman07.

" Masya Allah Tabarakallah cantik sekali kak. Aura aura nya tuh terpancaarrrr gt kan," ujar @m_endriana.

4 dari 9 halaman

Padukan Pink dan Hitam, Tas Rp859 Juta Tasyi Athasiyah Jadi Sorotan

Dream - Nama Tasyi Athasiyah kembali menjadi sorotan karena tak hadir di acara ulang tahun anak Tasya Farasya, sang kembaran. Publik bertanya-tanya absennya Tasyi di acara ini hingga akhirnya memberi klarifikasi.

Di samping persoalan tak hadirnya Tasyi di acara ulang tahun sang ponakan, kehidupan pribadinya hingga gaya berpakaian food vlogger ini pun tak pernah luput dari pantauan.

Baru-baru ini Tasyi tampak tampil serba pink sambil menenteng tas mewahnya. Dress selutut dengan corak sabit hot pink tersusun pada dasar kain putih.

 Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Dress ini berpotongan klasik dengan panjang sepaha. Wanita berwajah Timur Tengah ini memadukan dress full pattern itu dengan straigh pants longgar berwarna hitam.

Saudari kembar Tasya Farasya ini menggunakan pashmina berwarna hot pink yang senada dengan corak di pakaiannya. Tak lupa ia menggunakan kacamata hitam dengan sentuhan artificial diamond pada list kacamata ini.

Menyempurnakan penampilannya, Tasyi menenteng tas keluaran rumah Hermes berwarna hitam. Tas kelly ini dibuat dari kulit porosus crocodile. Tas berdesain klasik ini dihiasi turnlock berwarna gold yang membuatnya tampak begitu mewah.

Senada dengan tampilan mewah tas ini, berdasarkan ulasan Instagram @hermes.selebriti, kelly 32 sellier noir (black) shiny porosus crocodile with gold hardware ini dibanderol US$59,300 atau setara Rp859.850.000.

5 dari 9 halaman

Bantah Hubungan Si Kembar Tasya Farasya-Tasyi Athasiyah Renggang, Sang Ibu: `Cuma Jengkel`

Dream - Hubungan saudara kembar Tasya Farasya dan Tasyi Athasiyah dikabarkan merenggang. Spekulasi ini muncul karena Tasyi yang terkenal sebagai food blogger tidak hadir dalam ulang tahun keponakan yang merupakan anak dari Tasya.

Alawiyah Alatas, ibu dari Tasya dan Tasyi memastikan hubungan putri kembarnya itu anaknya dalam keadaan baik-baik saja.

" Cuma biar kalian jangan jadi orang pendosa menyangka yang nggak-nggak terhadap aku, Tasyi, Tasya, Cepi atau siapa. Kita nggak ada apa-apa, Demi Allah kita nggak ada apa-apa," kata Alawiyah Alatas dalam siaran live di Instagram baru-baru ini yang diunggah ulang di TikTok @ja__neee.

 Ultah anak Tasya Farasya© Instagram

Walau tidak dipungkiri, ibunda Tasya yang biasa disapa Bu Ala sempat merasa kecewa karena ketidakhadiran Tasyi i hari ulang tahun putri dari saudara kembarnya itu.

" Cuma jengkel mungkin ada. Kenapa sih Syi elo nggak dateng? Jengkel begitu doang. Sumpah nggak bohong, nggak lebih nggak kurang," ungkapnya.

6 dari 9 halaman

Selain itu, perihal video Rp1 Miliar yang heboh dan membuat Tasyi sakit hati karena dibully netizen, menurut Ala justru ucapan Tasyi itu adalah hal biasa di keluarganya. Malah masih banyak ucapan nyelekit food blogger itu yang tidak ditayangkan dalam video tersebut.

" Terus masalah airpods itu kita kan seru-seruan, bukan maksud apa-apa. Mungkin kalau nggak di-cut, ada lebih banyak lagi omongan-omongan Tasyi ke saya yang nyakitin, aku ke kak Cepi," katanya.

Ala juga mengaku tidak tahu jika video Rp1 Miliar ini viral. Sebab tak selamanya dia menggunakan sosial media dan mengecek apa yang tengah ramai.

" Kan yang dihujat aku nggak tahu. Aku kan nggak megangin ginian (HP). Boro-boro aku lagi sibuk nggak megang-megang ini," jelasnya.

7 dari 9 halaman

Sebelumnya Tasyi Athasyia, Youtuber yang juga kembaran Tasya Farasya sempat meradang membaca komentar nyinyir netizen seusai melihat konten video bersama kembarannya, Tasya Farasya. Tasyi kecewa lantaran gurauannya dijadikan bahan perundungan warganet.  

Bermula saat saudara kembar ini membahas soal rencana yang akan dilakukan jika berkesempatan mendapat uang Rp1 Miliar. Sambil bergurau, Tasyi menyebut uang itu hanya cukup untuk membeli cotton bud bagi anak Tasya Farasya.

Meski sekadar bergurau, ucapan Tasyi itu malah membuat netizen marah dan mencibir Youtuber yang khusus mengupas soal makanan ini.

 tasyi© instagram


" Bener-bener udah jijik banget sama potongan video airpods yang disalahpahami dan isi comment orang yang gak kenal aku asal judge," ungkap Tasyi di insta stories.

8 dari 9 halaman

Saudara kembar Tasya Farasya ini merasa kesal karena banyak menerima doa dan sumpah serapah dari netizen yang mengharapkannya jatuh miskin.

" Bahkan sampai ada yang mendoakan aku jatuh miskin melarat. Astagfirullah orang gak tahu kok dibilang sombong, Kecuali saya tahu dan saya hina," tutur Tasyi.

 tasyi© instagram


Tasyi juga tidak menyangka potongan konten video bersama Taysa dan kembarannya itu tersebar di instagram dan mendatangkan komentar negatif untuknya.

" Astagfirullah jahatnya orang-orang, semoga dibukakan hatinya semua. Tapi jujur aku kadang benar-benar kaget melihat tulisan kalian yang sangat amat parah," ungkapnya.

Menilik ke belakang, Tasyi sebetulnya pernah menceritakan masa kecilnya yang hidup jauh dari menghambur-hamburkan uang. Di masa kecil saat masih duduk di bangku SD, Tasyi bahkan dilarang jajan karena sudah dibekali makanan dari rumah. 

9 dari 9 halaman

" Gue dari SD enggak boleh jajan sama sekali. Jadi gue dibawain catering healthy dari rumah," kata Tasyi Athasyia dikutip dari YouTube MGDALENAF, Jumat 22 Juli 2022.

 Tasyi Athasyia dan Magdalena© Tasyi Athasyia dan Magdalena

Lantaran tidak dikasih uang oleh orangtuanya, Tasyi menjual bekal yang dibawa ke teman-temannya. Ia bahkan sampai banting harga demi bisa mendapatkan uang buat jajan di kantin sekolah.

" Akhirnya tuh catering gue jualin ke temen gue. Sama temen gue cuma dibayar Rp5 ribu, itu makanan ratusan ribu, cuma biar gue bisa makan mie instan di warung di SD gue," kata Tasyi.

Join Dream.co.id