Jual Foundation Kayak `War` Tiket Konser, Tasya Farasya Cuma Butuh Waktu 13 Menit Hasilkan Uang Rp1 M

Beauty | Rabu, 10 Agustus 2022 12:12

Reporter : Cynthia Amanda Male

Warganet bergegas mendapatkan produknya agar tidak kehabisan.

Dream - Selain menjadi content creator, Tasya Farasya juga dikenal sebagai salah satu influencer yang mengelola bisnis kosmetik. Meski telah beberapa tahun dikelolanya, produk makeup-nya baru bisa dinikmati beauty enthusiast belakangan ini.

Berlabel Mother Of Pearl (MOP), Tasya meluncurkan concealer, translucent powder, serta primer di awal tahun 2022. Beberapa hari lalu, MOP juga meluncurkan foundation yang diklaim telah diproses sejak 2019.

Dengan popularitas namanya di kalangan beauty enthusiast, warganet berburu foundation yang mengandung SPF tersebut. Pilihan warna yang beragam serta kemasan unik juga membuat warganet takut kehabisan produk tersebut.

Alhasil Tasya dan timnya menjual produk tersebut dan meraup keuntungan sebesar Rp1 miliar dalam 13 menit. Dia pun mengunggah momen tersebut bersama timnya di Instagram.

 Tasya Farasya Jual Foundation Sebanyak Rp1 M© Instagram @tasyafarasya

Foto: Instagram @tasyafarasya

Sejumlah kerabat serta warganet pun bangga atas pencapaian tersebut dan memberikan ucapan selamat.

" Selalu keren masyaAllah," puji @dwihandaanda.

" Edan kamu," komentar @puchh.

" Belinya kaya war tiket konser idol kpop," tulis @resakwon.

" Keren mama ayang dan tim," ujar @ambisptk22_.

Jual Foundation Kayak `War` Tiket Konser, Tasya Farasya Cuma Butuh Waktu 13 Menit Hasilkan Uang Rp1 M
Tasya Farasya. (Source: Instagram @tasyafarasya)
2 dari 4 halaman

Mewahnya Gelang Bertabur Berlian Seharga Hyundai Creta di Lengan Tasya Farasya

Dream - Berprofesi sebagai beauty vlogger, penampilan Tasya Farasya di latform media sosialnya tentu selalu harus sempurna. Tak hanya keahliannya dalam berhias, kepiawaiannya dalam memadupadankan busana juga menjadi inspirasi dan mencuri perhatian.

Aksesoris yang dipakai wanita berwajah Timur Tengah ini juga selalu menarik untuk diulas.

Bantah Hubungan Si Kembar Tasya Farasya-Tasyi Athasiyah Renggang, Sang Ibu: `Cuma Jengkel`

Untuk aksesoris, Tasya kerap terlihat menggunakan perhiasan mulai dari kalung, gelang hingga anting dengan bentuk yang unik dan mewah.

 Instagram @hermes.selebriti© Instagram @hermes.selebriti

Seperti gelang berwarna silver dan gold yang dipakai Tasya pada saat melakukan review lipstick. Wanita 30 tahun ini terlihat menggunakan dua gelang. Salah satunya keluaran dari rumah mode ternama Hermes.

Gelang silver keluaran Hermes itu dihiasi deretan berlian pada bagian tengah dan tampak begitu mewah dan sangat menunjang penampilan Tasya. Pada bagian tengah gelang juga tampak pengait berbentuk lingkaran yang mempermanis gelang ini.

Dilansir dari Instagram @hermes.selebriti, satu gelang Collier de Chien bracelet, Small Model In White Gold Set With Diamonds White Gold 91 Karat ini dibandero $22,600 atau setara Rp327,7 juta.

3 dari 4 halaman

Barbie Look ala Tasya Farasya, Pakai All-Pink Outfits Sambil Tenteng Tas Rp217 Juta

Dream - Warna pink memang banyak digemari wanita. Apalagi warna ini menjadi ikon sebuah boneka yang sangat lekat dengan anak perempuan, Barbie.

Tampilan Barbie yang serba pink dan feminin ini kerap menjadi inspirasi para wanita, salah satunya Tasya Farasya. Wanita yang sedang menunggu kelahiran anak keduanya ini tampil serba pink pada salah satu acara.

Barbie Look ala Tasya Farasya, Pakai All-Pink Outfits Sambil Tenteng Tas Rp217 Juta

Tasya menggunakan dress berwarna baker miller pink dengan panjang tunik sebetis. Dress berlengan pendek ini memiliki aksen kerah V dan tali yang diikat pada bagian pinggang.

 Instagram @hermes_selebriti© Instagram @hermes_selebriti

Beauty vlogger ini tampak menenteng tas pink candy floss yang tampak begitu manis. Tas keluaran brand Hermes ini sangat cocok berpadu dengan penampilan Kimmy yang bernuansa hitam.

Tas Constance 18 ini dibuat dari bahan calf box leather yang kaku dan tahan lama. Tas constance 18 mauve ini memiliki aksen silver hardware berbentuk H yang membuat tampilannya semakin elegan. Sahabat Dream, penasaran harga tas Tasya?

Menurut ulasan akun Instagram @hermes_selebriti, tas ini dibanderol US$15.000 atau setara Rp217,5 juta.

 

4 dari 4 halaman

Intip Tas Unik Tasya Farasya, Berbentuk Mutiara dengan Handle Bak Cincin

Dream - Netizen mungkin sudah mulai terbiasa dengan fashion item berbentuk sederhana namun memiliki harga yang sangat fantastis. Tak hanya mahal, seiring berkembangnya kreativitas di bidang fashion, banyak item unik yang dapat menjadi koleksi.

Seperti tas yang diperlihatkan Beauty Vlogger Tasya baru-baru ini. Ia tampak memegang tas yang berbentuk seperti mutiara. " Tas macam apa ini.l. tas ya farasya ga sie bungkus," tulis ibu satu anak ini.

Selamat! Tasya Farasya Hamil Anak ke Dua

 Instagram @tasyafarasya.wearings© Instagram @tasyafarasya.wearings

Tas keluaran brand Cult Gaia ini tampak begitu unik dengan bentuk bulat. Tas berbentuk bulat ini memiliki permukaan yang halus bak mutiara dengan corak bak marmer berwarna white pearl yang berpadu gold.

Handle tas ini juga begitu unik yang berbentuk lingkaran dengan warna emas yang mewah bak cincin besar. Berdasarkan ulasan Instagram @tasyafarasya.wearings, satu buah Mina Bag ini dibanderol Rp7,493 juta.

Join Dream.co.id