Usai Asian Games, Atlet Cantik Ini Panen Tawaran Model Iklan

Beauty | Sabtu, 20 Oktober 2018 13:01
Usai Asian Games, Atlet Cantik Ini Panen Tawaran Model Iklan

Reporter : Robby

Simak cerita Wewey.

Dream - Atlet pencak silat Indonesia, Wewey Wita selalu tampil pria dan cantik sewaktu bertanding maupun di luar lapangan. Meski terlihat sangar saat bertanding, Wewey selalu menjaga penampilannya tersebut untuk persiapan fisik dan mental sebelum bertanding.

Mulai dari diet khusus agar berat badan tetap terjaga, olahraga secara teratur, tidur yang cukup, mendengarkan musik agar lebih rileks sampai dengan perawatan kulit dan wajah. Menurut dia, memiliki penampilan cantik dan prima menjadikan lebih percaya diri.

 wewey

(Foto : dok Skinda)

" Banyak orang yang menonton kita, banyak media yang meliput, jadi jika kulit dan wajah kita terlihat bercahaya akan menambah rasa percaya diri," ujar Wewey pada keterangan tertulis diterima Dream, Jumat 19 Oktober 2018.

Wewey memilih perawatan kulit wajahnya di klinik kecantikan Korea, Skinda Dermatology. Wewey melakukan rangkaian perawatan untuk masalah jerawat dan komedo pada wajahnya yang berminyak. 

" Seusai Asian Games, semakin banyak kesempatan berdatangan, salah satunya tawaran menjadi model iklan, maka aku perlu tampil dengan wajah yang berseri dan bersih dari jerawat," ucapnya.

Treatment yang dilakukan wanita yang berhasil menymbangkan emas untuk Indonesia di Asian Games 2018 seperti laser dan peeling wajah yang istimewa dan dirancang khusus untuk kebutuhan kulit wajah Wewey Wita.

Menggunakan teknologi canggih dan protokol yang unik, memberikan hasil klinis yang nyata dan efisien, tanpa efek samping maupun downtime, cocok bagi Wewey Wita yang juga memiliki mobilitas tinggi.

" Walaupun aku tidak mengikuti tren skincare 10 tahap ala Korea, tapi aku memang suka merawat kulitku menggunakan berbagai skincare. Jadi aku sangat senang bisa mencoba perawatan ala Korea ini, seperti sedang treatment di Korea langsung padahal ada di Pondok Indah," ucapnya.

(ism)

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie
Join Dream.co.id