Silk Peel: Serum Ajaib Antikusam

Beauty | Rabu, 21 Agustus 2019 18:48
Silk Peel: Serum Ajaib Antikusam

Reporter : Dwi Ratih

Seperti apa kinerjanya?

Dream - Masalah kulit sangatlah beragam. Apalagi bagi kita yang punya kegiatan sangat padat. Kulit kusam, kering, dan breakout, merupakan beberapa masalah yang biasa dialami bagi mereka yang aktif.

Biasanya, kita mengatasi masalah kulit hanya dengan skincare. Tapi rupanya itu saja tidak cukup. Diperlukan teknologi yang bisa menjawab semua masalah tersebut, salah satunya dengan Silkpeel.

“ Silkpeel merupakan sebuah serum 3 in 1 yang bisa melakukan exfoliation, infusi serum yang disesuaikan, dan ekstrasi komedo,” ujar Mr. David Teh, Owner Silkpeel di Jakarta, Rabu 21 Agustus 2019.

 Silk Peel

Perawatan kulit dengan Silkpeel (Dream/ Anya)

2 dari 6 halaman

Banyak Manfaat

Serum Silkpeel ini terdiri dari empat jenis yaitu Vitamin C Skin Hydrating Solution, Lumixyl Skin Brightening, Ultra Hydrating (anti-aging), dan Clarity MD Pore Clarifying.

Manfaat dari Silkpeel bervariasi, mulai dari sel kulit mati, menyamarkan bekas jerawat, detokfinikasi, menghilangkan komedo, menghaluskan, dan mencerahkan kulit.

3 dari 6 halaman

Berapa harganya?

Di samping itu, serum ini bisa memberi hasil nyata dengan sekali treatment sebesar 50 persen, tetapi untuk memberikan hasil maksimal diperlukan perawatan 6-8 kali, tergantung pada kondisi kulit.

 shutterstock

“ (Produk ini) bisa digunakan seluruh badan. Gunanya untuk mencerahkan kulit, melembabkan, kenyal dan memberikan silky feeling (smooth)”, kata Mr. David Teh.

Teknologi Silk Peel hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk treatment. Soal harga, serum ini dilabeli sekitar Rp1 jutaan.

Laporan: Razdkanya Ramadhanty

4 dari 6 halaman

Tren Kecantikan yang `Happening` di 2019

Dream - Tahun lalu menyisakan banyak tren kecantikan, seperti rambut berbentuk vas bunga atau sabun mandi dari semut.

Mengawali 2019, beberapa tren kecantikan yang lebih menarik pun mulai terlihat. Dilansir Times of India, berikut tren yang sayang dilewatkan di tahun ini.

Bakuchiol

Diklaim sebagai tren kecantikan terkini, bakuchiol digunakan sebagai pengganti retinol yang lebih natural.

 shutterstock

Kandungan ini menjadi lebih terkenal akibat kemampuannya untuk mencegah garis halus dan kerutan. Tidak hanya itu, bakuchiol juga bisa melembapkan dan meratakan warna kulit.

5 dari 6 halaman

Warna Rambut Abu-Abu

Jika kamu menghabiskan sepanjang tahun lalu untuk berkonsultasi tentang rambutmu ke salon, kini kamu bisa bertahan dengan warna rambut abu-abu.

Poni Pendek

Tahun ini, model poni ala Audrey Hepburn akan kembali hits. Poni pendek yang tidak rata ini akan membuatmu terlihat lebih stylish dan menarik.

6 dari 6 halaman

Cat Kuku Berwarna Coklat

Cat kuku berwarna almond diklaim akan tren tahun ini. Walaupun kukumu akan persis terlihat seperti kacang almond, tetapi penampilanmu menjadi lebih cantikdan kekinian.

 shutterstock

Apalagi, untuk kamu yang suka upload Instagram Story dengan memperlihatkan kuku.

Makeup Glowing

Tahun kemarin, gaya makeup matte masih banyak digemari makeup artist (MUA) dan para beauty enthusiast.

Tapi, tahun ini dunia kecantikan akan dipenuhi dengan makeup glowing.

 shutterstock

Jadi kamu bisa lebih sering menggunakan lip gloss,  highlighter dan produk makeup mata yang lebih glossy. (ism)

Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-
Join Dream.co.id