Senjata Penting untuk Perawatan Kulit Wajah Kering

Beauty | Kamis, 18 Juli 2019 12:13
Senjata Penting untuk Perawatan Kulit Wajah Kering

Reporter : Dwi Ratih

Nggak cukup UV protection saja.
Dream - Tinggal di iklim tropis seperti di Indonesia, termasuk Jakarta, bikin para wanita ekstra dalam merawat kesehatan serta kecantikan kulit.
 
Nggak cuma UV protection saja, kaum Hawa pun rajin melakukan rangkaian skincare rutin yang biasa dilakukan pada pagi dan malam hari.

 Ilustrasi Hijab Cantik

Ditambah tiap orang memiliki jenis kulit berbeda-beda sehingga perawatannya pun berbeda.

Ada yang cukup dengan satu jenis skincare saja, tapi banyak juga yang memerlukan lebih dari satu bahkan mesti pakai resep dokter.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Kulit Kering

Seperti yang dirasakan Putik, salah satu karyawan perusahaan telekomunikasi swasta di Jakarta.

Pada Beauty Soiree Beauty Gathering Office to Office Astalift Indonesia dan Dream.co.id pada Rabu, 17 Juli 2019 kemarin, Putik mengaku memiliki kulit wajah yang sangat kering.

Kondisi perubahan cuaca yang begitu cepat dari luar ruangan yang panas ke dingin (dalam ruangan), jadi salah satu faktor penyebab keringnya kulit Putik.

 Beauty Soiree

Foto: Putik & Thomas Santoso/Dream.co.id

" Karena kulit ku kering banget, jadi aku butuh banget pelembap. Tapi beberapa hari terakhir ini aku sudah nyobain Astalift Jelly Aquarysta, dan aku suka banget," cerita Putik soal pengalamannya.


3 dari 4 halaman

Fungsinya

Seperti diketahui, Astalift Jelly Aquarysta merupakan produk andalan Astalift Photogenic yang berfungsi mempertahankan kadar air dalam kulit, memperbaiki kerusakan pada kulit secara alami, serta menjaga dari radikal bebas.

 astalift jelly aquarysta

Foto: Instagram.com/astalft_indonesia

Skincare yang disinyalir cocok untuk anti-aging ini terbuat dari campuran kolagen dan pelembab, yang diformulasikan dengan human-type nano ceremide, lycopene, astaxanthin, dan damask rose.

" Wangi mawarnya memberikan relaksasi pada kulit wajah," kata Thomas.

4 dari 4 halaman

Teknologi Fuji Film

Thomas Santoso selaku beauty planner Astalift Indonesia mengatakan, kandungan human-type nano ceramide pada produk ini berperan sebagai pencegah oksidasi serta melindungi kulit dari polusi.

 Beauty Soiree

Foto: Beauty Soiree 'Beauty Gathering Office to Office

Untuk itu, teknologi yang dimiliki FUJIFILM  mampu membuat nano ceramide, dengan ukuran terkecil yaitu 20 nano meter untuk menyarap kulit dan nggak meninggalkan lengket.

" Kamu nggak perlu kipas-kipas wajah ketika mengaplikasikan Jelly Aquarysta ini karena lembap seketika dan wajah akan terasa kenyal," katanya. (ism) 

(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary
Join Dream.co.id