Riasan Bold ala Chea Nuh dengan 3 Warna Lipstik

Beauty | Rabu, 6 Juli 2022 07:34

Reporter : Cynthia Amanda Male

Penampilan Chea tetap fierce meski berganti warna lipstik.

Dream - Paras cantik selalu identik dengan warna kulit yang terang dan mulus. Bahkan, sangat banyak content creator berkulit cerah yang memiliki ribuan atau jutaan pengikut.

Tapi, sebenarnya tidak sedikit content creator berkulit sawo matang yang penampilannya selalu berhasil memukau warganet. Salah satunya adalah Hijab Content Creator, Chea Nuh.

Content creator asal Bali ini kerap tampil fierce bak artis Hollywood. Padahal, riasan yang digunakan cukup sederhana. Berikut sejumlah gaya makeup Chea yang berhasil membuatnya lebih fierce.

1. Makeup dengan Lipstik Merah

 Gaya Makeup Chea Nuh© Instagram @cheanuh

Foto: Instagram @cheanuh

Lipstik merah selalu berhasil membuat seseorang tampil lebih bold, elegan, dan fierce. Begitu pula yang dialami oleh Chea. Warna lipstik merah gelap membuat kulitnya tampak lebih cerah dan glowing.

Padahal, dia hanya menggunakan base makeup sesuai warna kulit, kontur, highlight, blush merah muda, maskara, wing eyeliner, eyeshadow cokelat, serta alis tipis.

Riasan Bold ala Chea Nuh dengan 3 Warna Lipstik
Chea Nuh. (Source: Instagram @cheanuh)
2 dari 3 halaman

2. Makeup dengan Lipstik Nude Pink

 Gaya Makeup Chea Nuh© Instagram @cheanuh

Foto: Instagram @cheanuh

Tidak hanya warna merah, lipstik nude pink juga bisa digunakan saat ingin tampil fierce. Kamu hanya perlu menonjolkan riasan mata.

Gaya eyeshadow smokey berwarna cokelat yang dibuat gradasi secara merata hingga ke outer corner serta bawah mata mampu membuat penampilan tampak lebih elegan.

Tambahkan bulu mata palsu berbentuk natural, produk alis, kontur, highlight, blush, serta sedikit lip gloss untuk menyempurnakan riasan.

3 dari 3 halaman

3. Makeup dengan Lipstik Cokelat

 Gaya Makeup Chea Nuh© Instagram @cheanuh

Foto: Instagram @cheanuh

Warna lipstik ini sangat cocok dengan kulitnya. Meski lipstik yang digunakan berwarna gelap, namun warna kulitnya justru tampak lebih cerah dan glowing.

Tentunya, dia juga menggunakan highlight, blush, wing eyeliner tipis, eyeshadow cokelat, maskara, serta produk alis bergaya natural.

Setelah melihat ketiga gaya makeup Chea, mana penampilan favorit Sahabat Dream?

Join Dream.co.id