Referensi Gaya Tas Pinggang Taylor Swift

Beauty | Kamis, 3 Januari 2019 19:42
Referensi Gaya Tas Pinggang Taylor Swift

Reporter : Cynthia Amanda Male

Kamu juga lebih nyaman dan mudah ketika mengambil ponsel, parfum, dompet atau lipstik.

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Taylor Swift tertangkap kamera sedang jalan berdua dengan sang kekasih, Joe Alwyn.

Keduanya tampak mengenakan outfit yang dibalut luaran tebal supaya nyaman beraktivitas di musim dingin.

Meski keduanya tidak memakai pakaian senada, tapi penampilan mereka tetap stylish dan menarik. Joe memakai jaket tebal berwarna biru, sedangkan Taylor mengenakan coat berbulu merah, topi navy, syal magenta dan celana plum.

 Taylor Swift & Joe Alwyn/Popsugar.com

Foto: Taylor Swift & Joe Alwyn/Popsugar.com

Untungnya, pelantun 'Style' ini memakai belt  bag atau tas pinggang yang di selempang di bagian bahu.

Jadi, mereka bisa bebas berpegangan tangan selama bepergian.

Tas hitam yang dipakai si hobi membuat kue ini sangat cocok banget dipakai jika kamu berencana liburan saat winter. Kamu juga lebih nyaman dan mudah ketika mengambil ponsel, parfum, dompet atau lipstik.

Model tas pinggang yang ngetren ini juga mudah dipasangkan dengan segala jenis pakaian. Kamu bisa memakainya dengan kaos berwarna nude, dress monokrom atau coat merah seperti Taylor.

Bagaimana Sahabat Dream, ingin mencobanya?

(Ism, Sumber: Popsugar.com)

 

Buat kamu yang ingin foto #HOTD tampil di Dream.co.id, yuk upload #HOTD kamu sekarang juga di hijab.dream.co.id/hotd. Jelaskan juga tema bsuana yang kamu kenakan, ya!

2 dari 3 halaman

Kompaknya Gaya Hijab Zaskia dan Shireen Sungkar

Dream - Kakak beradik Zaskia dan Shireen Sungkar kerap tampil dengan busana kompak. Mereka saling melengkapi outfit satu sama lain.

Dua wanita berdarah Minang ini bergantian membagikan gaya mereka lewat akun Instagram @zaskiasungkar15 dan @shireensungkarSister goals banget.

Berikut ini kompaknya gaya busana Duo Sungkar. Sahabat Dream juga bisa tiru dan aplikasikan bareng kakak atau adik kamu, lho!

1. Elegan dengan Pleated Skirt

Meski simpel, pleated skirt bisa disulap jadi glamor. Kuncinya ada pada bahan velvet.

Zaskia memadukan rok putih dengan atasan biru navy. Sneakers yang digunkannya memberi sedikit sentuhan sporty.

Sedangkan Shiren terlihat lebih feminin memakai strap heels. Ia memilih pleated skirt berwarna lilac, senada dengan ungu, atasannya terlihat manis dengan warna cokelat.

 instagram.com/zaskiasungkar15/

2. Kombinasi Warna Unik

Tone warna yang berbeda seringkali dihindari. Namun, Duo Sungkar ini malah berani tabrak warna. Keduanya sama-sama memakai warna mustard dan putih.

Bedanya, Shireen didominasi dengan warna navy sementara Zaskia memilih warna cokelat.

 instagram.com/zaskiasungkar15/

3. Anggun dengan Ruffle Skirt

Keduanya terlihat anggun bak bidadari surga. Pada maxi dress Shireen, aksen ruffleterletak di bagian tangan. Warna kuning membuatnya tidak terlihat monoton.

 instagram.com/zaskiasungkar15/

Sang kakak memiliki aksen ruffle di bagian lutut. Ia memberi sentuhan warna berbeda dengan hijab nude beige.

Menarik, ya?

 

3 dari 3 halaman

Tak Biasa Dilakukan, Imane Asry Coba Tabrak Motif & Warna

Dream - Tidak semua orang berani melakukan padu-padan beragam motif dalam satu tampilan. Termasuk hijaber asal Maroko, Imane Asry.

Tapi kali ini, Imane Asry mencoba memadukan ebragam motif dalam satu tampilan. Dan setelah mencobanya, dia merasa senang dengan banyak motif dan model fashion item dalam satu tampilan.

Tapi tentu saja, dalam memadukannya, Imane tak sembarang memilih motif, model, dan warna. Dia menentukan motif dan warna yang dapat memberikan tampilannya terlihat cantik, menarik, dan modis.

Kali ini, dia mengenakan kaus abu-abu yang ia lapisi blazer navy. Imane memilih rok midi polkadot putih hitam sebagai bawahan.

 Instagram.com/fashionwithfaith

Tak sampai di situ, agar menutupi seluruh bagian kakinya, Imane menambahkan celana denim dan sandal flat sebagai alas kaki.

Terlihat santai, tapi tampilan Imane ini bisa kamu jadikan gaya pakaian untuk bepergian bareng keluarga atau kerabat, lo! Imane juga tak sungkan menjinjing tas rotan sebagai aksesori.

Menarik untuk dicoba, Sahabat Dream berani? Intip dulu lengkapnya di sini.

Representasi Feminisme Versi Barli Asmara
Join Dream.co.id