Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Rangkaian Perawatan Kulit yang Cerahkan Wajahmu Saat Traveling

Rangkaian Perawatan Kulit yang Cerahkan Wajahmu Saat Traveling (Foto: Ilustrasi/Shutterstock)

Dream - It’s holiday time! Akhirnya saat-saat yang dinantikan datang juga. Semua orang pasti sangat excited menyambut momen liburan.

Yup, kapan lagi bisa punya waktu me-time sejenak lepas dari rutinitas yang membelenggu dengan jalan-jalan sepuasnya dan mencicipi beragam pengalaman baru yang menyenangkan? So, this is your time!

Saat traveling, pastinya kita lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Tanpa disadari, kulit terpapar banyak hal. Mulai dari sinar matahari, polusi, debu dan masih banyak lainnya. Wah, bisa-bisa pulang dari traveling, hati senang tapi kulitmu menjerit merana deh.

Biarpun sedang jauh dari rumah, bukan berarti urusan perawatan kulit bisa dikesampingkan begitu saja. Pastikan untuk terus menjaga kulit agar #cerahsehatterawat. Ada tiga rangkaian perawatan yang bisa kamu lakukan selama traveling.

Dengan rangkaian produk lightening series dari Wardah, tiga rangkaian perawatan kulit #cerahsehatterawat ini bisa kamu lakukan dengan simpel, anti ribet!

Cleansing

wardahbeauty

Foto: Instagram.com/Wardahbeauty

Pembersihan merupakan bagian yang penting karena selama traveling seharian tentu banyak kotoran dan debu yang menempel di wajah. Gunakan Lightening Gentle Wash, pembersih wajah lembut dan nyaman di kulit yang membersihkan sekaligus melembabkan kulit.

Tak perlu khawatir jika traveling ke tempat yang udara dan cuacanya berbeda dengan lingkunganmu biasanya. Lightening Gentle Wash ini diperkaya pH balance formula yang membuat kulitmu senantiasa sehat dan tidak kering.

Protecting

wardahbeauty

Foto: Instagram.com/wardahbeauty

Pantang deh keluar ruangan tanpa memproteksi kulit wajah terlebih dahulu dengan Lightening Day Cream. Kenapa? Kulit kita bakal terpapar sinar matahari dan risiko-risiko lain yang membuat kulit kusam.

Lightening Day Cream merupakan krim pelembab sekaligus pencerah dengan SPF 30 PA++. Formula komplit ini bakal melindungi kulit wajahmu dari sinar UV yang tak hanya bikin kulit kusam, tapi juga berpotensi memunculkan noda gelap pada wajah.

Saat ini, Lightening Day Cream telah hadir dalam kemasan tube juga lho. Makin praktis dibawa di dalam pouch make up traveling deh.

Lightening

wardahbeauty

Foto: Instagram.com/wardahbeauty

Setelah seharian beraktivitas di luar ruangan dan berpanas-panasan, malam hari saatnya kamu beristirahat. Bukan Cuma tubuh yang perlu beristirahat untuk memulihkan stamina, tapi juga kulit wajahmu.

Jangan lupa aplikasikan Lightening Night Cream, krim dengan kandungan pelembab dan pencerah yang efektif membuat warna kulit jadi lebih cerah dan merata. Lightening Night Cream ini juga berfungsi menyamarkan noda hitam lho.

Penting banget menggunakan Lightening Night Cream dalam rangkaian skincare travelingmu. Cuci wajah setelah beraktivitas dan sebelum tidur dengan Lightening Gentle Wash, kemudian aplikasikan Lightening Facial Serum dan terakhir, aplikasikan Lightening Night Cream untuk perawatan maksimal.

Ternyata nggak perlu membawa banyak item skincare saat traveling bukan? Asalkan bisa memilih jenis perawatan dan langkah-langkah yang tepat, kulitmu pun tetap terlindungi serta ternutrisi walaupun bepergian.

Seperti Wardah Lightening Day and Night Cream yang bakal bekerja tanpa henti cerahkan kulit wajahmu dengan kandungan Skin Lightening System dan 7 Active White Complex + AHA-nya yang powerful.

Tak hanya membuat wajahmu lebih cerah saat traveling, dengan membeli produk Lightening Wardah bisa membawamu terbang mengikuti #HalalDreamTripWardah lho!

Bersama Dream dan Wardah, jelajahi keindahan Malaysia dan Singapore bareng 2 beauty influencer ternama, Hanggini Purinda Retto (spokeperson Wardah influencer) dan Helmi Nurfisah (beauty vlogger).

Halal #DreamTrip with Wardah

Caranya gampang banget. Kamu hanya perlu memposting foto kedua produk Wardah, yaitu Lightening Day Cream dan Lightening Night Cream. Buatlah foto sekreatif mungkin, buatlah caption menarik dengan hashtag #HalalDreamTripWardah #CerahSehatTerawat lalu unggah di Instagram.

Jangan lupa untuk follow dan mention Instagram @dreamcoid dan @wardahbeauty. Setelah posting, jangan lupa DM struk pembelian produk serta data diri lengkap (nama, tanggal lahir, alamat, no pasport ke akun Instagram @dreamcoid).

Oh iya, tag dan mention 3 orang temanmu untuk ikutan ya, siapa tahu kalian menang bareng-bareng dan bisa liburan bersama. Pasti seru deh berlibur bareng sahabat-sahabat tercinta.

Kompetisi ini digelar mulai 5-20 November 2018 dan pengumuman pemenang pada 21 November 2018.

Segera mampir ke Alfamart terdekat, beli Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream sekarang juga yang bisa bikin wajahmu Cerah, Tampak Sehat, dan Terawat sekaligus ikutan Halal Dream Trip bareng dua influencers kesayangan.

Ikutan #HalalDreamTrip bareng Wardah, wajah tetap #CerahSehatTerawat maksimal! Info lebih lengkap klik di sini.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Rambut Tetap Cetar Saat Traveling, Lakukan Perawatan Simpel

Rambut Tetap Cetar Saat Traveling, Lakukan Perawatan Simpel

Pastikan rambut tetap terawat selama traveling dengan perawatan yang tepat dan maksimal ala dokter kulit.

Baca Selengkapnya
Perawatan Kulit Pagi dan Malam Ideal untuk Kulit Kombinasi

Perawatan Kulit Pagi dan Malam Ideal untuk Kulit Kombinasi

Tipe kulit kombinasi membutuhkan perawatan berbeda agar kulitnya tetap sehat. Ketahui perawatan yang cocok untuk kulit kombinasi di pagi dan malam hari.

Baca Selengkapnya
Langkah-Langkah Menjaga Kesehatan Mata, Suka Disepelekan Namun Dampaknya Besar

Langkah-Langkah Menjaga Kesehatan Mata, Suka Disepelekan Namun Dampaknya Besar

Menjaga kesehatan mata tidak hanya bisa dilakukan dengan menjaga asupan makanan setiap hari. Kamu juga bisa melakukan upaya lain untuk menjaga mata tetap sehat.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Awal Tahun Jangan Mager, Biar Tak Sakit Punggung dan Gula Darah Aman

Awal Tahun Jangan Mager, Biar Tak Sakit Punggung dan Gula Darah Aman

Malas olahraga bisa bikin kamu mengalami berbagai masalah kesehatan yang berbahaya, lho. Apa aja sih masalah yang bisa timbul?

Baca Selengkapnya
Kulit Kemerahan Akibat Jerawat?  Coba 6 Cara untuk Meredakannya

Kulit Kemerahan Akibat Jerawat? Coba 6 Cara untuk Meredakannya

Kemerahan atau peradangan akibat jerawat dapat dihilangkan dengan melakukan perawatan kulit tertentu.

Baca Selengkapnya
Panduan Memilih dan Memakai Sunscreen untuk Anak

Panduan Memilih dan Memakai Sunscreen untuk Anak

Sunscreen disarankan untuk dipakai sejak bayi, namun pemakaiannya harus tepat. Produknya pun harus dipilih dengan cara yang tepat agar perlindungannya maksimal.

Baca Selengkapnya
Rekomendasi Peci Lebaran Berdasarkan Jenisnya, Saatnya Tampil Ganteng Maksimal

Rekomendasi Peci Lebaran Berdasarkan Jenisnya, Saatnya Tampil Ganteng Maksimal

Berikut adalah beberapa rekomendasi peci Lebaran berdasarkan jenisnya yang bikin tampil ganteng maksimal. Yuk ikuti!

Baca Selengkapnya
3 Kandungan yang Wajib Ada di Sunscreen Si Kecil

3 Kandungan yang Wajib Ada di Sunscreen Si Kecil

Perawatan kulit harus dilakukan sejak dini, termasuk pemakaian sunscreen. Ketahui cara memilih sunscreen yang baik untuk kulit anak.

Baca Selengkapnya
Tampak Simple, Ternyata Membersihkan Wajah Ada Tekniknya

Tampak Simple, Ternyata Membersihkan Wajah Ada Tekniknya

Membersihkan wajah memang sederhana, namun kamu harus melakukannya dengan cara yang tepat dan sesuai kebutuhan kulit agar manfaatnya maksimal.

Baca Selengkapnya