Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Rahasia Makeup Prilly Latuconsina, Andalkan Tiga Produk Ini

Rahasia Makeup Prilly Latuconsina, Andalkan Tiga Produk Ini Prilly Latuconsina

Dream - Aktris dan brand ambassador Y.O.U Beauty, Prilly Latuconsina selalu tampil dengan wajah segar dan menawan. Rahasia wajah segar Prilly terletak pada makeup yang diaplikasikannya sesuai dengan aktivitas atau acara yang dihadirinya.

“Mungkin ada sebagian orang, kaya temenku gitu ada yang pede selalu pakai lipstick merah. Tapi kalau aku engga, aku sesuaiin lagi dengan tema acaranya. Kaya kemarin di malam Festival Film Indonesia, aku baru pakai lipstick merah,” ungkap Prilly di acara Y.O.U Beauty 3rd Anniversary, Jakarta, Senin, 15 November 2021.

Untuk rangkaian makeup yang selalu ia gunakan sebagai riasan wajahnya yakni liquid foundation, matte lip cream, dan waterproof mascara. Tiga item ini menjadi andalan Prilly juga saat bepergian.

“Yang pasti selalu aku pakai dari Y.O.U Beauty itu pertama Velvet Liquid Foundation, kedua Velvet Matte Lip Cream, terakhir Ultra Curl Waterproof Mascara. Tapi kalau kalian ngerasa bulu matanya masih kurang panjang, bisa pakai yang Lashtension Enhancing Fiber Mascara, itu bisa buat bulu mata kalian lebih panjang dan bervolume,” jelas aktris berusia 25 tahun itu.

Long-Lasting Beauty

Prilly Latuconsina

Merek lokal Y.O.U Beauty resmi menginjak usia ke-3 ditahun ini. Mengusung tema Revolution of Y.O.U, Y.O.U Beauty mendukung perubahan positif para wanita di Indonesia, sesuai dengan taglinenya yakni Long-Lasting Beauty.

Brand Marketing Director Y.O.U Beauty, Ayu Anastasya mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen dan partner yang telah percaya dan setia menggunakan produk-produk Y.O.U Beauty.

 

Bisa kamu dapatkan secara online

Prilly Latuconsina X YOU

“Tanpa peran dari mereka, tentunya kami tidak akan mencapai di usia ketiga ini dengan banyak prestasi. Lewat Revolution of Y.O.U, kami ingin terus mendorong para wanita untuk menjadi versi terbaik dari dirinya lewat berbagai produk kami,” ujar Ayu Anastasya.

Produk-produk Y.O.U Beauty bisa didapatkan melalui toko-toko kecantikan terdekat atau melalui Y.O.U Beauty official store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

Mengenal Jenis Produk Makeup HD dan Manfaatnya

Dream - Sahabat Dream mungkin pernah mendengar istilah makeup HD? Jenis tersebut memberikan hasil riasan yang flawless, glowing, dan mampu memberikan coverage maksimal.

Sebenarnya, jenis produk tersebut tidak jauh berbeda dengan yang dijual di pasaran. Hanya saja, makeup HD mampu memberikan hasil yang sedikit berbeda daripada produk lainnya. Ada beberapa eprbedaan makeup HD dengan jenis produk lainnya.

“ Makeup HD adalah riasan yang dapat meniru kulit alami dan menyamarkan kekurangan wajah, seperti lingkaran hitam serta hiperpigmentasi. Sehingga, wajahmu akan terlihat lebih natural seperti tidak memakai makeup,” jelas Nicole Caroline, ahli kecantikan dan mantan penata rias, dikutip dari Byrdie.

Selain itu, makeup HD juga tidak akan membuat riasan terlihat cakey dan mengisi pori-pori maupun garis halus. Hal ini disebabkan oleh teknik pelapisan pigmen dalam produknya telah berkembang.

Sehingga, efek visual yang diberikan pun berbeda dengan produk lainnya. " Formulanya bekerja untuk memantulkan cahaya yang terpapar pada wajah. Dengan cara melembutkan cahaya yang dipantulkan, mata biasa ataupun kamera akan mampu melihat kulit lebih halus," kata Don Frey, Chief Innovation Officer di The Honest Company dan mantan ahli kimia kosmetik.

Apa Manfaat Makeup HD?


Menggunakan Makeup

© Shutterstock

Makeup HD dapat membuat riasanmu terlihat sangat natural dan flawless. Bahkan, sebagian besar makeup HD bersifat waterproof, tahan lama, dan berformula stabil. Sehingga, kamu tidak perlu banyak melakukan touch up.

Apa Kekurangan Makeup HD?

Caroline mengatakan bahwa meskipun makeup HD memiliki manfaat dan bisa cocok untuk sebagian orang, tapi produk tersebut belum tentu dapat bekerja pada semua jenis kulit. Terutama, jika jenis kulitnya kering.

Sama seperti produk makeup lainnya, kamu tidak mungkin menghilangkan tekstur jerawat maupun hiperpigmentasi secara keseluruhan. Apalagi, jika tidak dibantu dengan memakai concealer.

Caroline juga mengungkapkan bahwa beberapa formula makeup HD bersifat oklusif dan dapat menyebabkan jerawat jika dibiarkan terlalu lama. Dia menyarankan untuk membersihkan wajah dengan teknik double cleansing setelahnya.

Cara pengaplikasian HD makeup terbaik adalah dengan menggunakan spons yang bersih dan lembap. Jika ingin memprioritaskan kesehatan kulit, Caroline merekomendasikan untuk memilih produk yang bebas parfum.

Laporan: Syifa Putri Naomi

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Biar Hemat, Ada 3 Produk Makeup yang Sebenarnya Tak Perlu Dibeli

Biar Hemat, Ada 3 Produk Makeup yang Sebenarnya Tak Perlu Dibeli

Tidak semua produk makeup harus dimiliki. Cari tahu produk yang tidak harus kamu miliki jika kondisi kulit wajah cukup sehat.

Baca Selengkapnya
Alat Makeup Harus Diganti Rutin Walau Bersih, Cari Tahu Masa Berlakunya

Alat Makeup Harus Diganti Rutin Walau Bersih, Cari Tahu Masa Berlakunya

Ternyata, alat makeup tetap harus diganti meski rutin dibersihkan dan jarang dipakai. Ketahui masa berlaku alat makeup sesuai dengan jenisnya.

Baca Selengkapnya
Tak Perlu Pakai Bedak, Begini Cara Bikin Riasan Bawah Mata Tahan Lama

Tak Perlu Pakai Bedak, Begini Cara Bikin Riasan Bawah Mata Tahan Lama

Membuat makeup di bawah mata tahan lama memang sulit, tapi bukan berarti kamu harus memakai banyak produk. Cukup pakai 2 produk untuk mewujudkannya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Lakukan 5 Tips Ini, Kalau Nggak Mau Makeup Jadi Dempul Saat Lebaran

Lakukan 5 Tips Ini, Kalau Nggak Mau Makeup Jadi Dempul Saat Lebaran

Jangan sampai makeup berdempul merusak momen spesialmu, intip trik jitunya!

Baca Selengkapnya
10 Produk Makeup yang Wajib Dimiliki untuk Pemula

10 Produk Makeup yang Wajib Dimiliki untuk Pemula

Belajar merias wajah membutuhkan beberapa produk yang sering dipakai untuk membuat riasan flawless. Cari tahu apa saja produk yang harus digunakan untuk pemula.

Baca Selengkapnya
Mulai Banyak Produk Makeup Anak, BPOM Imbau Lebih Selektif

Mulai Banyak Produk Makeup Anak, BPOM Imbau Lebih Selektif

Tidak semua produk makeup aman untuk dipakai anak. Cari tahu cara aman memilih produk saat ingin bermain makeup dengan anak.

Baca Selengkapnya
Praktis dan Langsung Cantik, Rias Wajah Hanya dengan 4 Produk Makeup

Praktis dan Langsung Cantik, Rias Wajah Hanya dengan 4 Produk Makeup

Membuat riasan natural dan segar bisa dilakukan dengan memakai 4 produk saja. Bahkan, mungkin kamu bisa memakai lebih sedikit produk.

Baca Selengkapnya
Kunci Makeup Sendiri dengan Hasil Flawless untuk Usia 30-an

Kunci Makeup Sendiri dengan Hasil Flawless untuk Usia 30-an

Pakai makeup dengan cara yang sedikit berbeda agar riasanmu tetap flawless dan rapi setelah usia 30-an. Salah satunya memakai produk makeup dengan jari.

Baca Selengkapnya
Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Curhat Sedih Pengantin Makeupnya Rusak karena Ulah Tamu

Pengantin menangis sesenggukan karena riasan hancur akibat ulah tamu. MUA pun membersihkan noda dan memperbaiki riasannya.

Baca Selengkapnya