Rahasia 'Makeup On Fleek' Seharian Ala Tasya Farasya

Beauty | Kamis, 27 Juni 2019 07:48
Rahasia 'Makeup On Fleek' Seharian Ala Tasya Farasya

Reporter : Cynthia Amanda Male

Berikut beberapa alat makeup yang perlu kamu ketahui.

Dream - Dikenal sebagai content creator yang selalu tampil full makeup, Tasya Farasya selalu menarik perhatian.

Riasannya selalu terlihat sempurna meskipun harus beraktivitas sepanjang hari. Ternyata, penampilan Tasya tersebut didukung beberapa teknik makeup andalannya.

" Bisa pakai teknik baking atau pakai setting spray. Setting spraynya jangan yang bikin glowing, tapi yang memang bikin awet. Yang mattifying biasanya, biar nggak gampang geser makeupnya," tuturnya di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 Tasya Farasya

Jika perlu touch up setelah memakai makeup untuk waktu yang lama, Tasya biasanya akan mengaplikasikan powder foundation.

" Pernah ada acara sampai siang, akhirnya touch up pakai powder foundation karena nggak se-powdery powder biasa dan sudah nge-set. Formulanya lebih creamy dibanding powder, jadi lebih gampang," jelas Tasya.

Biasanya, dara kelahiran 25 Mei 1992 ini mengaplikasikan teknik makeup ini dengan menepuk wajah menggunakan spons basah, lalu menggunakan powder foundation.

" Terus disemprot lagi (pakai setting spray) dan dikasih highlighter. Jika pakai highlighter, kalau ada yang nge-crack jadi nggak terlalu kelihatan," tutup beauty influencer yang kerap membawa 12 lipstik di tas makeupnya ini.

2 dari 6 halaman
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival
Join Dream.co.id