Rahasia Makeup Maudy Ayunda Agar Selalu Sempurna Saat Beraktivitas

Beauty | Jumat, 5 November 2021 08:12

Reporter : Cynthia Amanda Male

Selalu membawa produk makeup yang bisa membuat riasan untuk seluruh wajah.

Dream - Memiliki kegiatan yang cukup padat membuat Maudy Ayunda selalu membawa produk kecantikan praktis di dalam tasnya. Pasalnya, sesekali, dia harus merias wajah di mobil atau di tengah waktu beraktivitas.

Terutama, jika ia harus melakukan touch up setelah beraktivitas cukup lama. Produk yang dibawa saat beraktivitas pun cukup banyak.

" Aku selalu bawa pouch kecil yang isinya loose powder, concealer, maskara, eye makeup, kontur, blush, dan selalu ada kombinasi liquid, cream, dan powder untuk cover my personal needs," ujar pemain film Untuk Rena itu dalam peluncuran produk kecantikan kolaborasinya dengan merek kosmetik lokal Aeris Beaute, Kamis 4 November 2021.

Rahasia Makeup Maudy Ayunda Agar Selalu Sempurna Saat Beraktivitas
Maudy Ayunda. (Source: Instagram @maudyayunda)
2 dari 5 halaman

Membawa kuas kecil

Tak lupa, aktris yang mampu berbahasa Indonesia, Inggris, Mandarin, dan Spanyol itu juga membawa kuas makeup kecil agar bisa dibawa ketika menggunakan tas kecil.

 Kuas Makeup© Pexels

" Soalnya, aku nggak selalu pengin bawa tas yang gede dan kadang dari rumah, aku completely bare face. Jadi, pengin makeup di mobil atau di antara acara," tutur Maudy.

Dia pun memastikan untuk selalu membawa produk makeup yang bisa merias keseluruhan wajahnya. Sehingga, pemain film Perahu Kertas itu bisa menerapkan berbagai gaya riasan sesuai dengan acara yang dihadiri.

3 dari 5 halaman

Merawat kulit secara rutin

Selain makeup, pelantun Tahu Diri itu juga selalu menggunakan produk perawatan kulit dan membersihkan wajah secara rutin.

 Menggunakan Skincare© Shutterstock

" Aku nggak terlalu menggunakan produk yang bikin iritasi. I like to go soft on my skin. Aku juga rajin banget bersihin makeup walaupun pagi-pagi baru pulang sampai rumah" .

Walaupun rutin melakukan perawatan kulit dan menggunakan makeup, namun ia tetap mengutamakan kepercayaan diri untuk bisa tampil menarik setiap saat.

" You look good, you feel good. Tapi, itu saja nggak cukup. Of course, it matters. But, it shouldn't be all that matters. Yang penting confident. Mostly it's the most important," tutupnya.

4 dari 5 halaman

Bangga! Wajah Maudy Ayunda Mejeng di Times Square New York

Dream - Wajah Maudy Ayunda terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat. Bintang film Perahu Kertas itu terpilih sebagai Artist of the Month dari Indonesia dalam program musik EQUAL dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional.

Foto Maudy Ayunda yang mejeng di Times Square tersebut merupakan kampanye Equal yang diselenggarakan Spotify. Maudy Ayunda pun bangga melihat gambarnya sendiri terpampang di Time Square.

Tinggal Kenangan, Inilah 6 Momen Bahagia Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Melalui laman Instagram pribadinya, Maudy Ayunda mengunggah foto dirinya yang terpampang di Times Square. Bintang film Habibie & Ainun 3 itu mengaku begitu senang melihat wajahnya terpampang di Times Square.

 Ilustrasi© Instagram/@maudyayunda

"  New York Times Square Situation!!! A big shout out to @spotify for highlighting female artists in your EQUAL campaign. Thank you for amplifying voices and pushing for representation," tulis Maudy Ayunda menyertai postingan fotonya.

"  Temen2 yang di NEW YORK, post and tag me please!!" sambung Maudy.

5 dari 5 halaman

Apresiasi Publik

 Ilustrasi© Instagram/@maudyayunda

Postingan Maudy Ayunda pun mendapat banyak apresiasi dari teman sesama artis dan warganet. Mereka memberikan pujian dan apresiasi atas prestasi membanggakan dari Maudy. Najwa Shihab pun juga turut memberikan emotikon love di kolom komentar.

Nikahan Dirias Keponakan Umur 17 Tahun, Aduh Hasilnya...

" Keren banget! Ntar deh kalo pas ke New York lagi, moga2 masih ada," tulis @imanusman.

" Woohoo!!!" tulis @deelestari.

" Prestasi apa lagi ini bun. Congrats. Gak habis-habis ya. Doain nyusul. Aamiin," tulis @deni_silaban.

" kak maudy gk pernah kaleng2..," kata @anisanur1704.

" Keren bnget kak maudy❤️🙌," ucap @nnonikk__

Join Dream.co.id