NAMA, Produk Makeup Luna Maya Bakal Jadi Tren Akhir Tahun?

Beauty | Selasa, 27 Agustus 2019 11:46
NAMA, Produk Makeup Luna Maya Bakal Jadi Tren Akhir Tahun?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ada tiga shade lip cream favorit yang melambangkan hari ulang tahun Luna Maya.

Dream - Bertepatan dengan pesta ulang tahun yang ke-36, Luna Maya memperkenalkan koleksi makeup NAMA Beauty ke rekan artis dan awak media.

Pesta berlangsung meriah di sebuah resto kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Pemain film 'Mantan' bersuka cita merayakan pertambahan usia bersama para tamu.

 Luna Maya

" Hari ini ulang tahun, alhamdulillah bisa sekalian branding juga kosmetik aku sekalian ke teman-teman yang hadir," tutur Luna di acara Birthday x NAMA Beauty Luncheon, Jakarta, Senin 26 Agustus 2019.

Merek kosmetik NAMA Beauty dinamai dari singkatan nama Luna Maya dan terdiri dari produk lip cream, BB cream dan highlighter.

 Luna Maya

Rangkaian warna yang diberikan cukup bervariasi dan mencakup kebutuhan skin tone wanita Indonesia. Seperti nude, merah, coral hingga burgundy.

Di hari bahagia itu, Luna juga menghadiahi tamu dengan tiga matte lip cream dari shade favoritnya.

" Ada warna nomor 26, 08 dan 83 yang merupakan shade favorit aku sekaligus mewakili tanggal ulang tahun," jelasnya.

 Luna Maya

2 dari 7 halaman

Bakal Jadi Tren?

Makeup Artist (MUA) Bubah Alfian, yang juga hadir di pesta memprediksi kosmetik Luna Maya akan menjadi tren di akhir tahun.

" Produknya akan berkembang di akhir tahun dan tahun depan. Ini sementara diluncurkan baru beberapa warna dulu," ujar Bubah.

Bubah berharap kehadiran NAMA Beauty di dunia bisnis artis dapat semakin mendorong tren kecantikan Tanah Air.

" Happy banget supaya dapat mewarnai tren kecantikan Indonesia yang saat ini sedang pesat banget perkembangannya di dunia, bukan Asia saja. Adanya makeup selebriti jadi semakin banyak pilihan warna untuk pecinta makeup Indonesia," imbuhnya.

3 dari 7 halaman

Bertabur Artis dan Kado Branded, Keseruan Pesta Ulang Tahun Luna Maya

Dream - Aktris cantik Luna Maya menggelar pesta ulang tahun ke-36 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin, 26 Agustus 2019. Luna merayakan ulang tahun bersama rekan artis dan awak media.

Beberapa selebriti terpantau hadir di pesta diantaranya Ayu Dewi, Maia Estianty, Kartika Putri, Jessica Iskandar dan aktris Tanah Air lainnya.

Mereka datang mengucapkan selamat dan kado berupa barang branded. Senyum manis merekah di wajah Luna ketika menyambut para tamu.

Ayu Dewi memandu acara pemotongan kue. Diiringi lantunan lagu BTS, Luna Maya berupaya meniup puluhan lilin yang terdapat pada kue.

" Pokoknya kalau lilinnya belom habis berarti jodohnya belum datang," celetuk Ayu Dewi.

Usai meniup lilin, Luna memotong kue sebelum berhenti menyajikannya di atas piring. Namun, tak ada orang spesial yang menerima suapan pertama dari si birthday girl.

 Pesta Ulang Tahun Luna Maya

Luna berkelakar bahwa pria yang layak menerima kuenya adalah Kim Namjoon, personil BTS yang saat ini tengah berada di Negeri Ginseng.

" Enggak usah ada suapan pertama karena orangnya enggak ada. Lagi di Korea, lagi liburan," kata Luna.

4 dari 7 halaman

Konsep Pesta

Luna tidak mengira bahwa pesta kali ini berlangsung meriah. Aktis kelahiran Denpasar itu hanya bermaksud untuk mengundang sejumlah orang untuk jamuan makan siang.

 Pesta Ulang Tahun Luna Maya

" Sampai sini ternyata sudah didekor sama teman-teman. Saya undang cuma 50-an sama kalian (media), ternyata lebih," tutur pemain film 'The Doll 2'.

Para sahabat mendekorasi area pesta dengan konsep rustic dari dedaunan kering dan mawar merah. Di hari bahagia itu, Luna menjamu para tamu dengan aneka hidangan lezat.

 Pesta Ulang Tahun Luna Maya

Ia juga mempersilahkan untuk mencoba produk makeup NAMA Beauty yang baru diluncurkan.

" Terimakasih satu persatu saya tidak bisa ucapkan, please enjoy lunch-nya dan kalau mau coba lipstiknya boleh silakan," tutup Luna.

5 dari 7 halaman

Serba Hijau, Intip Penampilan Luna Maya Saat Pesta Ulang Tahun

Dream - Luna Maya menggelar pesta ulang tahun ke-36 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 26 Agustus 2019. Sejumlah selebriti hadir memberi ucapan selamat.

Pada hari bahagia ini, Luna Maya tampil stunning dengan baju rancangan desainer Harry Halim. Luna terlihat fresh dalam balutan jumpsuit camisole berbahan sifon transparan.

 Luna Maya

Luna Maya (Dream/ Annisa Mutiara)

Kombinasi bahan lace dan flower embroidery memberi kesan feminin pada mantan kekasih Reino Barack tersebut.

Sentuhan fresh diberikan warna hijau yang membalut tubuh aktris pemain film Sabrina itu.

" Saya pilih hijau karena warna favorit saya. Memang suka warna hijau, dan stylist-ku yang atur," ujar Luna di acara Birthday X NAMA Beauty Luncheon.

Selain jumpsuit hijau, Luna mempercantik penampilan dengan belt hitam yang mencuri perhatian. Seperti biasa, fashion item yang dikenakan Luna juga tidak main-main.

6 dari 7 halaman

Belt Gucci

Menurut penelusuran Dream, Luna Maya memakai belt dari brand kenamaan Italia.

Ia mengenakan Gucci Leather Belt with Pearl Double G. Sabuk hitam itu dihiasi dengan aksen mutiara yang menambah kesan classy.

 Gucci

Foto: Gucci.com

Meski terlihat simpel, Luna harus merogoh kocek cukup dalam hanya untuk sebuah ikat pinggang. Menilik dari laman resminya, belt itu dibanderol sebesar US$700 atau setara Rp9,9 juta.

7 dari 7 halaman

Make Up

Selain outfit, penampilan Luna juga didukung gaya make up flawless hasil karya Victoria Makeup Atelier.

Makeup Artist (MUA) Bubah Alfian yang juga hadir di acara memaparkan riasan wajah Luna yang begitu cantik.

" Untuk make up saya suka banget, dia terlihat lebih Asia. Make up Luna dibikin lebih stand out, eyeshadow senada dengan bajunya ada warna hijau dengan tambahan aksen metallic," papar Bubah.

Pesta yang mengusung tema rustic itu membuat penampilan Luna terlihat mencolok di tengah dekorasi dedaunan kering.

Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham
Join Dream.co.id