Produk Kecantikan Korea Siap Manjakan Wanita Indonesia

Beauty | Jumat, 23 April 2021 18:47
Produk Kecantikan Korea Siap Manjakan Wanita Indonesia

Reporter : Dwi Ratih

Kamu pun bisa lakukan treatment sesuka hati.

Dream - Terinspirasi penerapan inovasi perpaduan antara warisan timur dan sains barat (Ginsenomics), brand perawatan kecantikan luxury asal Korea Selatan Sulwhasoo, resmi membuka gerai perdananya di Indonesia pada Jumat, 23 April 2021 yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta.

Di dalam butik tersebut, pengunjung dapat menemukan berbagai macam produk signature unggulan Sulwhasoo, yang kerap jadi best-seller dan favorite di kalangan pemerhati dan pecinta produk kecantikan global.

“ Butik ini menghadirkan jajaran portfolio produk Sulwhasoo terlengkap di Indonesia, sehingga pengunjung dapat memilih secara langsung produk yang cocok dengan kondisi kulit dan sesuai dengan keinginan hati,” ujar Eunsan Jeong selaku Director Amorepacific Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Sulwhasoo Holistic Beauty Experience juga menghadirkan treatment service facial massage bernuansa spa eksklusif, dengan memberikan pengalaman yang mewah bagi para pengunjung.

Tersedia menu pilihan yang kemudian dicocokkan dengan produk Sulwhasoo yang akan digunakan.

2 dari 6 halaman

Bisa treatment sesuka hati

 Michele Wibisono, PT Mitra Adiperkasa Tbk | Patrick Simon, PT Mitra Adiperkasa Tbk | Eunsan Jeong, Director, Amorepacific Indonesia | Lilies Wahjuningsih, Brand General Manager, Sulwhasoo Indonesia
© Sulwhasoo Indonesia

Setiap pilihan facial massage memiliki benefit masing-masing, oleh karena itu pengunjung dapat dengan leluasa memilih treatment service sesuai dengan keinginan hati.

“ Kami sangat senang dan bangga bisa menambah brand kecantikan Sulwhasoo dalam deretan brand kami. Melalui butik pertama Sulwhasoo di Indonesia, kami menawarkan Sulwhasoo Holistic Beauty Experience dengan produk eksklusif dan area spa yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan,” ujar Ratih Darmawan Gianda selaku VP Investor Relations, Corporate Communication & Sustainability for MAP Group dikesempatan yang sama.

3 dari 6 halaman

Ada diskon buat kamu

1. 23 hingga 25 April 2021

Paket sampel eksklusif yang terdiri dari First Care Activating Serum, Concentrated Ginseng Renewing Serum dan Bloomstay Vitalizing Serum senilai Rp237 ribu khusus bagi 200 pengunjung pertama yang berbelanja setiap harinya.

2. Khusus pada 23 April 2021

50 pengunjung pertama yang bertransaksi di butik senilai minimum Rp1 juta akan mendapatkan First Care Activating Serum 30ml senilai Rp700 ribu secara gratis.

 Sulwhashoo Indonesia
© Sulwhashoo Indonesia

 Sulwhashoo Indonesia
© Sulwhasoo Indonesia

3. Pada 24 April 2021

30 pengunjung pertama yang berbelanja di butik mencapai minimum Rp1 juta, akan mendapatkan Essential Lip Serum Stick No. 4 senilai Rp550 ribu dengan gratis.

4. Pada 25 April 2021

30 pengunjung pertama yang bertransaksi di butik dengan nilai transaksi minimum Rp juta juga akan mendapatkan First Care Activating Serum 15ml + Gentle Cleansing Foam senilai Rp480 ribu secara gratis.

Reporter: Yuni Puspita Dewi

4 dari 6 halaman

Cara Tasya Farasya Atasi Kulit Kering

Dream – Perawatan tubuh khususnya wajah memang jadi perhatian utama saat berpuasa di Ramadan. Sebab, dengan tidaknya mengonsumsi makanan dan minuman selama kurang lebih 12 jam, nggak jarang kulit jadi dehidrasi dan kering.

Apalagi buat para pimilik jenis kulit kering, pastinya hal ini jadi ketakutan tersendiri. Pastinya kamu nggak mau aktivitas terganggu cuma perkara kurang ekstra perawatan.

Bantu memaksimalkan perawatan kulit kering kamu, N’PURE Cica Clear Pad hadir melengkapi rangkaian Centella Asiatica Series yang ramai digemari konsumennya terlebih dulu.

Terbuat dari bahan natural yang berkualitas dan termasuk jenis Mild Exfoliation. Sebagai brand lokal yang mengutamakan bahan alami asli dari Indonesia dalam setiap produknya, N’PURE Cica Clear Pad sudah tesertifikasi Halal, BPOM & Dermatologically Tested.

Selain itu product ini juga sudah Paraben Free, Alcohol Free, MineralOil Free, SLS Free, EU Allergen Free, Minimal Ingredients, serta Fragrance Free.

5 dari 6 halaman

Pengalaman Tasya Farasya

Spesialnya, selain rilisnya N’PURE Cica Clear Padpada Rabu, 21 April 2021 kemarin, N’PURE juga re-branding logo.

Pada logo baru ini, N’PURE lebih  menonjolkan sisi Natural, Bold, Elegant & Mature seperti yang disampaikan Devina Wijaya selaku Co-Founder & CMO dari N’PURE saat online launching.

Menurut Devina, logo baru ini adalah visi misi N’PURE untuk lebih bold lagi dalam menyuarakan pesan Pure Beauty In Natural Way, agar wanita Indonesia lebih percaya diri lagi dengan memiliki kulit sehat cantik alami.

Dihadiri Tasya Farasya selaku Beauty Content Creator hits di Indonesia, Tasya pun memberikan respons positif atas kehadiran N’PURE Cica Clear Pad yang jadi salah satu skincare dirinya.

“ Kulit wajahku kering, tapi aku berasa banget pakai product ini jadi nggak ketarik sama sekali, eksfoliasi tapi tetap menghidrasi,” kata Tasya.

 

6 dari 6 halaman

Cocok untuk semua jenis kulit

 N’PURE Cica Clear Pad
© Npure

Uniknya, N’PURE Cica Clear Pad ini merupakan product eksfoliasi dengan kandungan rendah AHA, BHA, PHA, namun kandungan eksfoliasi didapat dari kandungan Acetyl Glucosamine.

Menurut Devina, kandungan ini adalah sejenis gulaamino yang memiliki sifat pengelupasan kulit mirip dengan AHA dan BHA namun lebih less irritation sehingga bisa digunakan semua jenis kulit termasuk sensitive skin.

Product ini merupakan bukti dari brand N’PURE yang terus berinovasi dalam menghadirkan product skincare natural berkualitas.

N’PURE pun juga terus ingin meningkatkan kesejahteraan petani lokal yang   ada di Indonesia sebagai bentuk kegiatan dalam mewujudkan misi perusahaan yang sudah di buat N’PURE sejak pertama didirikan tiga tahun lalu.

Join Dream.co.id