Pesona Wika Salim, Pedangdut Goyang Keramas Digadang Geser Ayu Ting Ting

Beauty | Senin, 15 Juli 2019 09:48
Pesona Wika Salim, Pedangdut Goyang Keramas Digadang Geser Ayu Ting Ting

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Ia dikabarkan bakal merebut posisi Ayu Ting Ting dari sebuah acara talkshow.

Dream - Nama Wika Salim digadang bakal menggantikan Ayu Ting Ting sebagai co-host di sebuah acara talkshow stasiun TV.

Diketahui Ayu Ting Ting tengah cuti sementara karena tengah berlibur dengan si buah hati, Bilqis. Posisinya digantikan sementara oleh wanita bernama lengkap Wika Febrina Putri.

Wanita 27 tahun itu bukanlah pendatang baru di dunia dangdut Tanah Air. Wika merupakan finalis dari ajang pencarian bakat StarDut di Indosiar. Wika juga dikenal dengan goyangan khas yang dinamai 'Goyang Keramas'.

Kehadiran Wika di acara Pesbukers, banyak warganet tak setuju jika Wika Salim merebut posisi Ayu Ting Ting. Padahal sosoknya juga tidak kalah cantik dari pelantun 'Alamat Palsu'.

Sama-sama kelahiran 1992, berikut ini pesona Wika Salim yang tak kalah memikat dari Ayu Ting Ting:

2 dari 6 halaman

Berparas Jelita

Wanita berdarah Sunda itu dikenal dengan ciri khas potongan rambut pendek bergaya bob. Ia juga selalu tampil flawless dengan riasan sempurna.

 Wika Salim

Foto: Instagram @wikasalim

Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang gemar tampil bold, Wika terlihat lebih natural dengan hanya menonjolkan riasa di bagian mata.

Seolah menggoda para netizen, ia gemar mengunggah selfie ke laman Instagramnya. Siapa nih, yang gak terpukau?

3 dari 6 halaman

Gaya Modis

Sebagai wanita milenial, Wika Salim tak pernah lupa mengikuti gaya fashion kekinian. Gaya busananya terbilang lebih muda dan fresh.

 Wika Salim

Foto: Instagram @wikasalim

Penampilan Wika terbilang jauh dari kesan penyanyi dangdut. Hal itu karena ia selalu mengandalkan fashion item minimalis.

Contohnya setelan plaid-suit yang dikenakan Wika ketika manggung di acara musik. Pelantun 'Batu Akik' tampil simpel dengan motif kotak-kotak yang lagi happening.

4 dari 6 halaman

Busana Terbuka

Selain modis, wanita berdarah Sunda ini ternyata juga kerap menampilkan gaya seksi. Ia gemar mengenakan pakaian yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Seperti dress bersiluet body fit dengan bahan transparan.

Enggak cuma itu, Wika juga sering tampil memakai baju berkerah rendah alias low v-neck. Penampilan itu semakin dikaitkan dengan isu jual diri kepada pejabat.

 Wika Salim

Foto: Instagram @wikasalim

Kendati demikian, ia tetap cuek dengan rumor tersebut dan memilih fokus pada kariernya.

5 dari 6 halaman

Berhijab

Terlepas dari busana seksi yang ia sering gunakan, Wika terlihat amat berbeda ketika tampil berhijab.

 Wika Salim

Foto: Instagram @wikasalim

Wanita kelahiran 26 Februari 1992 itu tampak lebih anggun dan menawan dengan busana santun. Di bulan Ramadan lalu, Wika beberapa kali mengunggah potret dirinya yang berkerudung.

Penampilan itu langsung membuat warganet terpesona dengan kecantikannya. Ia langsung panen pujian. Bagaimana tidak, pedangdut muda itu memang terlihat lebih manis jika berhijab.

Gimana Sahabat Dream, setuju enggak nih kalau Wika yang menggantikan posisi Ayu Ting Ting untuk sementara?

6 dari 6 halaman

Jarang Disorot, Pedangdut Wika Salim Ternyata Sudah Bercerai

Dream - Wika Salim mendadak jadi perbincangan publik. Tak terdengar riuhnya, wanita pedangdut berusia 26 tahun ini ternyata telah bercerai dari suaminya, Candra Permana.

Mengakhiri mahligai rumah tangga dengan Candra bukanlah keputusan mudah bagi Wika. Apalagi wanita asal Bogor ini telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan mantan suaminya tersebut. 

" Ini prosesnya nggak mudah ya, karena pernikahan bukan hubungan yang main-main. Aku juga dari kenalan, pacaran, bukan waktu yang sebentar dan banyak yang dilalui," kata Wika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2018.

 wika salim

Foto : instagram @wikasalim

Selama ini, rumah tangga Wika Salim dan Candra memang jarang terekspos media. Begitu pula dengan kabar perceriannya.

Menurut Wika, semenjak menikah mereka memang telah berkomitmen untuk tak mengekspose kehidupan pribadinya. Saat pernikahan lalu, Wika mengaku hanya mengundang keluarga dan teman dekatnya. 

Kalau orang nggak nanya, ya aku nggak usah ngomong. Tapi semakin ke sini ya sudah berjalan aja nggak ditutupin," ucapnya.

Wika membantah jika perceraiannya sengaja dilakukan secara diam-diam. Sejak memutuskan tak menunjukan kehidupan privasinya, Wika memang tidak pernah mengumbar masalah rumah tangganya ke publik.

" Aku juga nggak tahu kenapa bisa kesebar (surat cerai), aku nggak diem-diem cuma memang nggak pernah aku ekspos," tuturnya.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com/Ferry Sanjaya)

Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida
Join Dream.co.id