Pesona Kecantikan Amanda Rawles 'Travel in Style' di Swiss

Beauty | Sabtu, 15 Desember 2018 17:00
Pesona Kecantikan Amanda Rawles 'Travel in Style' di Swiss

Reporter : Cynthia Amanda Male

Ia memberikan tips perawatan kulit agar tetap cantik di musim dingin. Yuk simak!

Dream - Cuaca dingin sangat berbahaya untuk kulit kering. Makanya, yang berkulit kering dianjurkan membawa pelembap ekstra agar kulitnya tidak beruntusan atau kemerahan.

Hal ini yang dilakukan Amanda Rawles, saat mengikuti acara 'Travel In Style' bersama Wardah di Swiss dan Paris. Suhu di sana rata-rata 0-5 derajat celsius.

Artis 18 tahun itu ternyata ada sedikit masalah dengan jerawat di wajahnya. Namun, kondisi kulitnya justru membaik dibandingkan saat di Jakarta.

Jerawatnya mulai mereda dan dry patches-nya menghilang seketika.

" Mukaku jadi glowing dan bersih banget. Jerawat yang besar, mengempis semua. Dry patches-nya juga langsung hilang dalam sehari," ungkap aktris blasteran Australia ini saat berbincang dengan Jurnalis Dream, Cynthia Amanda Male di Swiss.

 

2 dari 2 halaman

Bocorkan Rahasia Cantiknya

 Amanda Rawles di Lake Geneva, Swiss

(Amanda Rawles di Lake Geneva, Swiss/Foto: Cynthia Amanda Male)

Selain itu, makeup dan gaya rambut jadi lebih awet. " Alhamdulillah mukaku nggak bermasalah dan rambutku tetap berombak walaupun dicatoknya kemarin," tuturnya.

Karena kondisi kulit yang membaik, aktris yang sangat dekat dengan ibunya ini hanya mengikuti tahapan skincare sehari-hari, walaupun menggunakan makeup tebal.

" Pertama, aku hapus makeup dengan micellar water, cleansing oil dan pembersih muka yang deep cleansing. Lalu, dilanjut dengan toner, pelembap dan eye cream" .

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik
Join Dream.co.id