Pentingnya Jaga Kesehatan Kulit Pakai Bahan Ala Natural Seeker

Beauty | Rabu, 7 Agustus 2019 13:00
Pentingnya Jaga Kesehatan Kulit Pakai Bahan Ala Natural Seeker

Reporter : Iwan Tantomi

Natural Seeker punya alasan sendiri kenapa pemilihan bahan alami untuk menjaga kesehatan kulit itu penting banget.

Sekalipun zaman terus berganti dan modernitas kian tumbuh seolah tiada batas, nyatanya beberapa orang masih memilih cara-cara alami untuk mengatasi beragam masalah tertentu. Natural Seeker misalnya, selalu punya alasan sendiri kenapa pemilihan bahan alami untuk menjaga kesehatan kulit itu penting banget. Berikut beberapa alasannya.

Bahan Alami Aman Digunakan untuk Kulit

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Mulai dari kulit normal, kulit kering, kulit kombinasi hingga kulit sensitif. Bahan kimia aktif yang biasanya terdapat pada produk perawatan kulit biasanya akan menyebabkan reaksi berlebihan jika pemakaiannya tidak sesuai. Berbeda dengan bahan alami yang begitu ringan dan murni yang aman digunakan untuk semua jenis kulit. Sebut saja madu alami, yang memiliki khasiat menutrisi kulit, menjaga kelembabannya dan cocok untuk segala jenis kulit.

Tidak Memberikan Efek Samping

Bahan-bahan kimia yang memberikan efek langsung pada kulit sering kali memberikan efek samping, baik langsung maupun tidak langsung. Mulai dari efek ketergantungan hingga penuaan dini untuk penggunaan jangka panjang. Berbeda dengan penggunaan bahan alami yang tidak memberikan efek samping pada kulit. Penggunaan jangka panjang justru memberikan banyak kebaikan alami pada kulit. Madu alami bisa diaplikasikan pada kulit setiap hari dan memberikan manfaat kulit lebih cerah, halus, lembut, dan melembabkan selama 24 jam, tanpa meninggalkan efek samping apapun.

Bisa Menjadi Pilihan Bagi Pemilik Kulit Sensitif

Beberapa orang memiliki kulit sensitif, yang tidak bisa sembarangan menggunakan sebuah produk perawatan kulit tertentu. Jika tidak teliti dalam pemakaiannya, bisa menimbulkan gatal, bekas merah, hingga rasa sakit pada kulit. Pemilihan bahan alami menjadi solusi yang direkomendasikan. Apalagi, madu alami memiliki manfaat antioksidan, anti-bakteri, serta beragam vitamin dan mineral yang aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif.

Bahan Alami Memberikan Hasil yang Natural

Hasil natural menjadi tujuan akhir yang didambakan sebagian besar perempuan dalam hal perawatan kulit. Peluang mendapatkan hasil natural ini pun semakin besar, apabila perawatan kulit yang dijalani menggunakan bahan-bahan alami. Kulit tampak lebih cerah, lembab, dan paling penting bisa selalu sehat setiap saat.

Itulah deretan alasan pentingnya menjaga kulit dengan bahan alami yang terbentuk langsung oleh alam. Bukankah alam telah menyediakan banyak kebaikan untuk digunakan oleh manusia? Begitu juga dengan madu alami yang terdapat pada NATURAL HONEY MOISTURE RICH & PURE WHITE.

© instagram/naturalhoneyid

Selain madu alamiyang dapat menjaga kelembutan dan kesehatan kulit, NATURAL HONEY MOISTURE RICH mengandung Olive Oil & Vitamin E. Olive Oil memberikan kelembapan melimpah untuk kulit sehat, sementara Vitamin E dapat merawat kulit kusam dan kasar, sehingga dapat menutrisi kulit sekaligus membuatnya lebih lembut. Tak heran dengan bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya, NATURAL HONEY MOISTURE RICH dalam melembabkan selama 24 jam kulit indahmu.

Ingin mencerahkan kulit dengan cara alami? NATURAL HONEY PURE WHITE diperkaya Yoghurt yang kaya nutrisi dan Vitamin B3 yang mampu menghambat pembentukan melanin dan mencerahkan kulit sehingga tampak lebih putih. Bukan itu saja, produk tersebut juga mengandung SPF 30 PA++ yang secara aktif melindungi kulit dari paparan langsung sinar UV A dan UV B dari matahari.

© instagram/naturalhoneyid

Hal yang tak kalah penting, NATURAL HONEY MOISTURE RICH & PURE WHITE halal, sehingga cocok dipilih untuk perempuan berhijab. Meski hadir dengan segudang kebaikan dari bahan-bahan alami terbaik yang digunakan, nyatanya kedua produk tersebut cukup terjangkau. Keduanya hadir dalam dua kemasan berbeda, yaitu 95ml dengan harga sekitar Rp10.000,-, kemudian ada kemasan 185ml yang bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp13.500,-. Dapatkan produknya lebih mudah klik di sini

Terkait
Join Dream.co.id