Pengantin di Malang Kebelet Pipis saat Kenakan Gaun, Aksi Perias Jadi Sorotan

Beauty | Senin, 21 Juni 2021 15:25

Reporter : Cynthia Amanda Male

Sebelum memakai pakaian atau gaun pernikahan, pengantin sudah disarankan untuk buang air atau memakai pampers dewasa. Namun, biasanya pengantin menolak kedua hal tersebut.

Dream - Peran penata rias wajah sangat penting di hari pernikahan. Maka dari itu, wanita disarankan untuk memilih perias wajah jauh sebelum pernikahan dilaksanakan.

Pemilihannya juga harus dilakukan dengan hati-hati agar sesuai dengan gaya riasan yang diinginkan.

Tidak hanya bertugas untuk merias wajah, ternyata perias juga seringkali dihadapi dengan kondisi pengantin yang ingin buang air saat setelah memakai pakaian pernikahan.

Tentunya, tidak mudah untuk buang air dengan pakaian pernikahan. Lalu, bagaimana caranya agar pengantin bisa buang air dan menjaga penampilannya?

Pengantin di Malang Kebelet Pipis saat Kenakan Gaun, Aksi Perias Jadi Sorotan
Pengantin Di Malang Yang Ingin Buang Air Setelah Menyempurnakan Penampilan. (Source: Instagram @khadijahazzahra_makeup)
2 dari 9 halaman

Perias pengantin Khadijah Azzahra membagikan pengalaman tersebut di Instagram. Ia memperlihatkan salah satu pengantin yang tiba-tiba ingin buang air sebelum menikah.

 Pengantin Kebelet Pipis© Instagram @khadijahazzahra_makeup

" Nah, ini real pengalaman yg mungkin udah sering dialami para perias yah. Mana nih suaranya perias yg pernah merasakan hal serupa ? Udah tau kan ribetnya seperti apa," ujarnya di kolom caption.

 

3 dari 9 halaman

Dalam video yang diunggah, ia menunjukkan bahwa pengantin akhirnya dibantu oleh perias untuk ke toilet, mengangkat gaun, melepas celana, hingga membersihkan kotoran.

 Pengantin Kebelet Pipis© Instagram @khadijahazzahra_makeup

Khadijah mengaku bahwa tim periasnya tidak merasa jijik atau gengsi karena sesama perempuan dan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Sebelum memakai pakaian atau gaun pernikahan, pengantin sudah disarankan untuk buang air atau memakai pampers dewasa. Namun, biasanya pengantin menolak kedua hal tersebut.

" Ya suka duka jadi perias hehehehe," katanya. Di akhir video, ia memperlihatkan penampilan pengantin sebelum dan setelah dirias dengan gaya riasan yang segar serta lembut.

© Dream
4 dari 9 halaman

Curhat Juru Rias Diatur Keluarga, Hasil Makeup Pengantin Wanita Ngenes Banget!

Dream - Pernikahan merupakan momen sakral dan berharga bagi setiap orang. Persiapan pernikahan pun dilakukan sebaik mungkin. Selain busana, dekorasi dan cateringmakeup atau riasan menjadil hal yang penting untuk diperhatikan.

Pemilihan makeup biasanya mengikuti selera penganti. Namun tak jarang, muncul komentar miring mengenai riasan yang dipilih. Seperti yang terjadi pada video yang diunggah oleh seorang makeup artist (Mua) dalam akun instagramnya, @khadijahazzahra_makeup.

Dalam video yang viral ini, makeup artist tersebut mendadani pengantin yang ingin tampll lebih natural dengan lipstick berwarna nude. Namun kenginan pengantin mendapat tanggapan pedas dari keluarganya. Makeup artist itu pun dimaki oleh keluarga pengantin.

" Di maki habis habisan gara gara lipstick. Manten nya minta nude lah pas bude, tante, tetangga masuk kamar manten pada komen ini lipsick kayak mayat," tulis sang Mua dalam keterangan unggahannya.

 

 
5 dari 9 halaman

Sang pengantin dan mua tampak pasrah. Warna bibir yang semula nude dipoles menjadi kemerahan. Bukan hanya lipstik, keluarga pengantin juga meminta menebalkan bagian bulu mata sang pengantin agar penampilan tampak lebih cetar.

Makeup artist itu juga mengungkapkan, busana yang dipilih pengantin juga menuai kritikan dari keluarga. Tak sampai di situ, sandal yang disiapkan perias ini untuk pengantin juga dianggat kurang sesuai karena ukuran heelsnya yang terlalu pendek.

" Alhasil di maki habis habisan gara gara ga bawa sandal 20 cm (lah kalo mau 20 cm ya pesen sendiri) tapi bude nya manten ga mau tau dan ngomel gak karuan ke teamku," ungkap sang Mua.

Keadaan ini langsung menyebabkan suasa hati pengantin wanita ini berubah. Kritikan bertubi-tubi dari keluarga membuat pengantin menjadi bad mood.

" yg awalnya manten ini bahagia dan aman, tentram, jadi bad mood karena keluarga yg ngompor ngomporin," tambahnya.

 
© Dream
6 dari 9 halaman

Video viral itu mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak yang menyayangkan perubahan makeup yang terjadi karena kritikan keluarga. Ada juga yang mengaku kesal dengan perilaku keluarga ini.

"  Cantikan pake lipstik yg sebelumnya," ujar @risa_yustiani

"  Padahhaalll cantikan yang sebelumnya, tapi ini juga ttp cantik kokk sembagat kakkk," tutur @nurramaliia

"  SEMOGA IBU2 REMPONG ITU LIAT POSTINGAN INI," komentar @vvouxme

"  gregetan bgtttt,"  tambah @natashafarani

7 dari 9 halaman

Pengantin Sudah Siap Foto Romantis, Gagal karena Anak Bocil

Dream – Pernikahan adalah momen spesial bagi setiap pasangan. Di mana pada momen ini cinta suci disatukan dalam janji sehidup semati. Penyelenggaraan pun kerap kali dibuat dalam bentuk pesta besar yang mengundang banyak tamu dilengkapi dengan dekorasi yang meriah.

Hal ini demi menjadi kenangan yang tak pernah terlupakan sampai kapan pun. Saat menikah, kurang lengkap rasanya jika tidak ada sesi foto-foto. Dengan menggunakan baju pengantin dan dekorasi yang indah, pasti akan menghasilkan foto-foto yang bagus.

Bagaimana jadinya kalau saat sesi foto dan sudah bergaya romantis, tiba-tiba ada yang mengganggu?

Seperti halnya yang dialami oleh pasangan yang satu ini. Ada suatu sesi di mana pernikahan mereka dilakukan secara outdoor karena mereka harus menerbangkan balon-balon sekaligus juga berfoto bersama. Sayangnya, saat lagi foto dengan gaya romantis, tiba-tiba ada anak kecil yang lewat di depan kamera.

Mau tau bagaimana ceritanya? Yuk, lihat ulasannya berikut sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @awreceh.id.

 

 
© Dream
8 dari 9 halaman

 Video Pernikahan Outdoor© Instagram @awreceh.id

Dalam sebuah video berdurasi pendek yang diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id menampilkan pasangan yang sedang merayakan pernikahannya secara outdoor. Pasangan ini dikelilingi keluarga dan kerabat dengan balon-balon berwarna merah muda.

Pengantin wanita tampil cantik dengan menggunakan gaun berwarna merah muda, sedangkan pengantin pria menggunakan setelan jas berwarna cokelat. Pasangan ini pun menerbangkan balon-balon itu serta dua ekor burung merpati putih dikelilingi keluarga dan kerabat yang juga bersama dengan mereka.

9 dari 9 halaman

 Ada Anak Kecil Lewat Pas Foto Romantis© Instagram @awreceh.id

Tidak hanya sekadar menerbangkan balon saja. Dalam video tersebut, setelah menerbangkan balon dan burung merpati, pasangan ini pun menjalani sesi foto bersama dengan gaya yang romantis. Keduanya berdiri saling berhadapan dan pengantin pria mengecup kening pengantin wanita. Di sisi lain para cameramen memberikan aba-aba untuk para keluarga dan kerabat agar bertepuk tangan.

Saat sesi foto tersebut, tiba-tiba saja ada seorang anak kecil sambil membawa sebuah balon lewat dan menghalangi cameramen yang sedang memotret pasangan itu. Sontak saja pengantin pria tampak heran dan langsung melihat anak kecil yang lewat sambil tertawa dengan pengantin wanita. Sedangkan beberapa cameramen melangkah lebih maju agar bisa memotret lebih dekat.

“  Kesel bgt bocilnya ganggu,” tulis caption di akun Instagram @awreceh.id.

Kejadian tersebut yang diunggah dalam bentuk video oleh akun Instagram @awreceh.id pun berhasil menyedot perhatian warganet. Hingga saat ini sudah ada 700 ribu lebih yang menonton dan 1.800 komentar.

“  Misi mo lewat wkwk,” tulis akun @adeliaayud

“ Bocilnya merasa gak berdosa,” tulis akun @_medankeras

“  Berasa top modelllll,” tulis akun @_sadgurllll16

“  Siapa punya adik tu,” tulis akun @dinnddap

“  Misi berhasil hip hip hore,” tulis akun @huseinahmad._

“ si bocil adalah pahlawan para jomblo yang iri dan dengki,” tulis akun @shikitemeika_

© Dream
Join Dream.co.id