Asyik! Tak Perlu ke Jakarta, Nature Republic Buka Gerai Baru di Semarang

Beauty | Selasa, 8 September 2020 06:36
Asyik! Tak Perlu ke Jakarta, Nature Republic Buka Gerai Baru di Semarang

Reporter : Nur Ulfa

Nature Republik baru membuka gerai barunya di Semarang

Dream - Produk kecantikan asal Korea Selatan, Nature Republic mulai merambah berbagai daerah di Indonesia. Setelah Jakarta, kali ini Mal Ciputra Semarang, Jawa Tengah menjadi lokasi gerai ke-35 di Tanah Air.

Semarang dipilih sebagai lokasi penjualan brand favorit negeri Ginseng ini karena semakin banyak beauty enthusiat yang membeli produk-produk asal Korea Selatan.

" Antusias konsumen khusus warga Semarang ini sangat tinggi sekali,"   kata Business Development Manager Nature Republic, Dedy Logianto.

Selama ini masyarakat Semarang biasanya harus pergi ke Jakarta, Yogyakarta, atau Surabaya untuk berbelanja produk Nature Republic. " Sehingga, akhirnya kami ekspansi ke Semarang untuk memenuhi kebutuhan pengguna produk," ujarnya. 

handsanitizer© Dream.co.id

Nature Republic menawarkan berbagai produk kosmetik dan perawatan wajah serta tubuh dari bahan alami dan diolah dengan metode yang ramah lingkungan serta inovatif. Aloe Vera 92% Soothing Gel salah satu produk paling laku hingga saat ini karena manfaat yang dihasilkan banyak. Selain harganya ramah dikantong, pelembab ini juga memberikan hasil yang maksimal.

" Selain memiliki keunggulan dibuat dari bahan natural, meskipun ini dari Korea Selatan yang memiliki empat musim produk kami juga cocok untuk iklim tropis di Indonesia. Sebab, sudah diuji coba di Korea dan BPOM sehingga aman dan tidak merusak kulit," ucapnya lagi.

Selain itu pula, Nature Republik juga meluncurkan produk terbaru Hand & Nature Sanitizer Gel yang dapat membantu masyarakat Indonesia tetap beraktivitas dengan aman.

“ Saat ini berbagai macam penyesuaian sudah kami lakukan di online dan offline store kami selama masa pandemi. Kami optimis untuk terus mendukung kebutuhan masyarakat dengan berbagai produk terbaik kami yang pastinya akan terus bertambah ke depannya," kata Franseda Natalio, selaku Direktur Utama Nature Republic Indonesia.

2 dari 6 halaman

5 Produk Perawatan yang Dapat Membuat Rambutmu Tetap Harum

Dream - Rambutmu akan cepat berminyak saat musim panas, sehingga lebih mudah kotor, berketombe, serta berbau kurang sedap.

Semua hal tersebut membuatmu kurang percaya diri, terutama bila akan berjumpa dengan teman. Selain bau, penampilanmu bakal kurang menarik.

Tapi tenang, ada tip agar rambutmu tidak bau di musim panas, sebagaimana dikutip dari Fustany.com.

Scented Natural Oil

Scented Natural Oil© Shutterstock.com

Natural oil dapat digunakan menjadi pewangi rambut. Taruh satu hingga dua tetes natural oil pada tangan dan oleskan ke rambut. Kamu bisa menggunakan coconut atau lavender oil untuk membuat rambut harum serta lembap.

3 dari 6 halaman

Hair Mists

Memakai Hair Mists© Shutterstock.com

Hair mist merupakan parfum yang diperuntukkan bagi rambutmu. Jika ingin rambutmu lebih harum dan segar, gunakan hair mist yang cocok padamu.

4 dari 6 halaman

Hair Spray

Memakai Hair Spray© Shutterstock.com

Gunakan hair spray yang harum agar rambutmu tetap segar sepanjang hari. Semprotkan hair spray setelah menata rambut atau sebelum bekerja untuk menjaga gata rambutmu serta membuatnya tetap segar.

5 dari 6 halaman

Sampo Harum

Sampo Harum© Shutterstock.com

Pilih sampo yang sesuai dengan jenis rambut serta berbau harum. Sampo yang tepat akan membuat rambutmu harum sepanjang hari. Jika tidak menyukai bau sampo, teteskan sedikit lavender oil atau rose water agar baunya lebih harum.

6 dari 6 halaman

Leave In Conditioner

Memakai Leave In Conditioner© Shutterstock.com

Leave in conditioner tidak hanya membuat rambut lebih lembap, ini juga membuat rambutmu beraroma segar seperti setelah memakai sampo. Ini juga baik digunakan ketika ingin mengatasi rambut kusut.

(Sumber: Fustany.com)

Join Dream.co.id