Dadakan Pertama Kali Rias Pengantin, Hasilnya Tak Terduga

Beauty | Senin, 8 November 2021 08:35

Reporter : Cynthia Amanda Male

"Masa baru pertama kali sudah begini".

Dream - Saat mempersiapkan acara pernikahan, memilih dan menyewa jasa Makeup Artist (MUA) menjadi hal yang sangat penting. Terutama, bagi mempelai wanita agar penampilan di hari pernikahan terlihat lebih menarik dan bikin pangling.

Sayangnya, berbagai 'drama' Makeup Artist bisa saja terjadi di hari pernikahan seperti yang dialami oleh keponakan dari pemilik akun TikTok @miapertiwi03. Mia menceritakan kisah keponakannya yang menangis sehari sebelum hari pernikahan akibat tidak menyewa jasa Makeup Artist (MUA).

" Jadi ini ponakan aku mau nikah.. Tapi H-1 dia nangis aja karna menikahnya hanya akad dan laki2nya nggak bawain MUA..," tulis Mia dalam keterangan video.

Dadakan Pertama Kali Rias Pengantin, Hasilnya Tak Terduga
TikTokers Jadi MUA Pengantin Dadakan. (Source: TikTok @miapertiwi03)
2 dari 4 halaman

Terpaksa jadi MUA dadakan

Akhirnya, mau tidak mau, pemilik akun tersebut mencoba merias wajah keponakannya. Mulai dari mengaplikasikan base makeup, merapikan alis, dan memakaikan eyeshadow berwarna bronze di seluruh kelopak.

 TikTokers Jadi MUA Dadakan© TikTok @miapertiwi03

 

3 dari 4 halaman

Baru pertama kali merias pengantin

Sambil mengaplikasikan kontur dan highlighter di sepanjang tulang hidung, Mia mengungkapkan bahwa momen tersebut merupakan kali pertama dirinya merias wajah pengantin.

 TikTokers Jadi MUA Dadakan© TikTok @miapertiwi03

" Ini tuh bener2 dadakan bgt pokonya kali pertama aku ngemake up pengantin , bener2 gada pengalaman sama sekali..," sambungnya. Meski khawatir hasilnya mengecewakan, namun ia tetap melanjutkan riasan dengan mengaplikasikan blush, lipstik bergaya ombre, serta highlighter.

4 dari 4 halaman

Begini hasilnya

Setelah riasannya sempurna, adik Mia membantu memasangkan hijab dan siger Sunda pada keponakannya. " Jadi aku yg make up , adikku yg pasang hijab dan sigernya dan dia jga baru pertama kali.." .

Usai menata riasan wajah dan hijab, keponakannya pun merasa lebih tenang. Bahkan, keponakannya merasa sangat puas dengan hasil riasan serta keseluruhan penampilannya.

@miapertiwi03

Jadi MUA dadakan ##fyp ##viral ##pengantinviral ##foryou

♬ suara asli - 🕺orang kampung🕺 - 🕺hanya.orang.biasa🕺

 

" Masa si baru prtama kali tapi bagus bgt. Manglingin," puji @duatiganolsembilan.

" Untuk pemula, itu sdh bagus. Terus kembangkan bakat, siapa tahu itu salah satu jalan rejeki Mb," kata @ani_rudati.

" Cantik n dah bagus kok mekapnya," komentar @sagi.t4rius.

" Cantik hasil Make up ny glowing bun," ujar @sinthya2706.

Join Dream.co.id