Skincare Halal di Mata Laudya Cynthia Bella

Beauty | Jumat, 1 Februari 2019 14:13
Skincare Halal di Mata Laudya Cynthia Bella

Reporter : Cynthia Amanda Male

Muslimah mulai sadar untuk tidak tampil berlebihan dan memilih untuk lebih menjaga kesehatan kulit dengan skincare.

Dream - Makin ke sini, wanita muslim yang mulai berhijab kian bertambah dan terus mencoba memperbaiki penampilannya agar sesuai syariat Islam.

" Tercatat muslimah berhijab di Indonesia kini mencapai 61 persen," tutur Ira Noviarti, Vice President Beauty & Personal Care PT Unilever Indonesia, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, kemarin. 

Pelan-pelan, sebagian muslimah lokal mulai sadar untuk tidak tampil berlebihan dan memilih untuk lebih menjaga kesehatan kulit dengan skincare.

Pilihan skincare-nya pun tidak main-main, berbahan natural dan bersertifikasi halal MUI jadi acuan para hijabers untuk menggunakan skincare. Seperti rangkaian produk Nameera Aquatic Botanical yang baru diluncurkan Kamis, 31 Januari 2018 kemarin.

" Semua produk kami berbahan natural dan tentunya halal. Untuk mendapat sertifikasi halal MUI di seluruh produk, kami juga dipantau proses produksi dan misi brandnya," tambah Vivi Tri Andari, R&D Manager PT Unilever Indonesia.

 Vivi Tri Andari/Nameera Indonesia

Foto: Vivi Tri Andari/Nameera Indonesia

Bahan-bahan natural yang digunakan memiliki manfaat sangat besar bagi kelembapan dan peremajaan kulit.

" Semua produk Nameera berbahan dasar Hydradiance, campuran air dan sacred lotus essence yang bermanfaat untuk membuat kulit kenyal dan lembap," ungkap Ira Noviarti selaku Beauty & Personal Care Director, PT Unilever Indonesia Tbk.

 Ira Noviarti/Nameera Indonesia

Foto: Ira Noviarti/Nameera Indonesia

Bahan dasar air membuatnya cocok dengan semua jenis kulit. Manfaat dari sacred lotus essence diklaim masih jarang digunakan meskipun memberikan efek sangat cepat dalam melembapkan kulit.

" Kalau bahan dasarnya air, bisa cocok dengan segala jelis kulit. Mungkin kalau kulitnya kering atau jenis tertentu, cukup ditambahkan kadar oil atau gelnya saja. Tapi tetap aman," imbuh Irmadita Citrashanty, Spesialis Kulit dan Kecantikan.

 Foto: Irmadita Citrashanty/Nameera Indonesia

Foto: Irmadita Citrashanty/Nameera Indonesia

Hal ini juga dirasakan publik figur berkulit sensitif Laudya Cynthia Bella. " Aku nggak bisa asal pakai produk. Produk ini aku coba satu-satu dan sedikit-sedikit dulu. Ternyata aman dan bisa dipakai untuk kulit muka aku yang gampang merah-merah," jelasnya.

 Laudya Cynthia Bella/Nameera Indonesia

Foto: Laudya Cynthia Bella/Nameera Indonesia

Jenis skincare dan makeup yang ditawarkan Nameera terbagi dalam tiga kategori yaitu Purifying Cleansing, Potent Hydration dan Perfect Glow berupa BB Cushion serta lipstik.

Ketiga rangkaian tersebut tersedia dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp70-250 ribu. (ism)

Komentar
Beri Komentar
[17 Feb 19:30] Live Streaming Debat Capres 2
Join Dream.co.id
Ini Pasal yang Melarang Kampanye di Tempat Ibadah