Terlihat Lebih Muda, Ternyata Ini Rahasia Muzdalifah

Beauty | Sabtu, 24 Agustus 2019 08:00
Terlihat Lebih Muda, Ternyata Ini Rahasia Muzdalifah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini

Dipersunting brondong berusia 25 tahun membuatnya harus lebih telaten dalam merawat wajah.

Dream - Sejak menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah tampil beda. Dulu kerap tampil cetar berbusana motif, kini Muzdalifah lebih akrab dengan busana kasual khas anak muda.

Tengok saja deretan potret Muzdalifah di laman Instagram. Mantan istri pedangdut Nassar Sungkar itu kerap tampil kompak dengan sang suami. Gaya baru ini membuatnya terlihat lebih muda.

 Muzdalifah

Muzdalifah dan dan Fadel Islami (Instagram @muzdalifah999)

Seperti pada foto di atas, Muzdalifah mengenakan denim kasual serta gaya hijab polos nan simpel. Riasan wajahnya juga terlihat lebih minimalis.

2 dari 6 halaman

Riasan Minimalis

Ibu lima anak itu lebih gemar mengenakan gaya make up natural dengan sedikit polesan di wajah.

 Muzdalifah

Foto: Instagram @muzdalifah999

Perpaduan pinsil alis, maskara serta lipstik nude membuat wanita 41 tahun itu terlihat lebih muda.

Penampilan Muzdalifah yang awet muda tidak hanya didukung oleh riasan wajah.

Menjadi istri dari brondong berusia 25 tahun membuatnya harus lebih telaten merawat wajah. Ia pun melakukan sejumlah perawatan kecantikan.

3 dari 6 halaman

Perawatan Kecantikan

Lewat InstaStory, wanita kelahiran Tangerang itu mengungkap perawatan kecantikan yang selama ini dilakukan.

Muzdalifah mengunggah ulang video klinik kecantikan tempat ia melakukan perawatan. Dia tampak sedang diinfus dengan sebuah cairan.

 Muzdalifah

Foto: Instagram @muzdalifah999

Menurut keterangan dalam video, Muzdalifah tengah melakukan perawatan slikpeel yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.

Treatment itu juga memberi manfaat ekstra, yakni mencerahkan kulit wajah sehingga terlihat lebih glowing. Dengan terbuangnya sel kulit mati, garis halus dan kerutan juga akan tersamarkan seiring dengan proses regenerasi sel.

Tak berhenti sampai situ, Muzdalifah juga melengkapi perawatan dengan infuse treatment.

Jika sebelumnya kulit mati sudah terangkat, infuse akan memberi hasil wajah cerah yang merata ke seluruh wajah.

4 dari 6 halaman

Foto Bareng Mertua di Idul Adha, Pose Keluarga Muzdalifah Disorot

Dream - Muzdalifah merayakan lebaran Idul Adha bersama keluarga sang suami, Fadel Islami. Muzdalifah memboyong anggota keluarganya berkunjung ke rumah sang suami di Makassar

Momen Lebaran Idul Adha tak lupa dihabiskan Muzdalifah dengan berfoto keluarga. Mengenakan busana hitam untuk angota keluarga perempuan dan putih untuk laki-laki, Muzdalifah dan Fadel berfoto di salah satu suduh rumah mertuanya tersebut. 

Muzdalifah dan keluarganya berpose dengan duduk di sofa bersama kelima anak mereka. Sedangkan mertuanya berdiri mengapit keluarga Muzdalifah.

" Selamet hari Raya idul adha ,,, semoga ketaatan , ketaqwaan keikhlasan Nabi ibrahim A.S & Nabi ismail A.S menjadi teladan & selalu perilaku dalam kehidupan kta Aamiin YRA ," tulis Muzdalifah dikutip Dream, Senin 12 Agustus 2019.

Momen hangat keluarga Muzdalifah dan mertuanya itu tak luput dari aksi nyinyir para netizen. Mantan istri Nazar KDI ini dinilai tidak sopan karena membiarkan kedua mertuanya berdiri saat pose keluarga tersebut.

 Muzdalifah dan Fadel

" Yg sepuh sebaiknya duduk di tengah anak2 bida duduk dibawah atau berdiri yg kecil dipangku...etika sopan santu ttp hrs dijaga sekalipun kita sdh kaya raya sebagai anak menantu..orangtua mertua utamakan," tulis akun @hartiyantipancarini.

" Kenapa bukan mertuanya yg duduk di tengah mba...," tulis akun @riantid52.

" Shrsnya orang tua yg duduk mba mus hihi," tulis akun @vheani88.

5 dari 6 halaman

Dekap Istri dari Belakang, Wajah Suami Muzdalifah Jadi Sorotan

Dream - Kemesraan masih belum hilang dari pasangan Muzdalifah dan Fadel Islami yang baru menikah tiga bulan yang lalu. Unggahan foto-foto mesra masih banyak terlihat di Instagramnya Muzdalifah dan suaminya.

Salah satu unggahan foto mesra dibuat Fadel Islami belum lama ini. Dalam foto itu, Fadel membagikan dua foto saat mendekap istrinya tersebut.

Di foto pertama, Fadel merangkul Muzdalifah dari samping. Sementara pose kedua dia terlihat memeluk Muzdalifah dari belakang.

Pasangan suami istri ini yang kompak memakai pakaian hitam ini menebar senyuman saat kamera mengarah ke wajah mereka.

" I don't want someone like you, I want you," tulis Fadel Islami dikutip Dream, Jumat 26 Juli 2019.

 fadel islami dan muzdalifah

Foto mesra Fadel Islami langsung diserbu komentar dari warganet. Bukan soal pose keduanya yang mengumbar kemesraan tapi wajah Fadel Islami yang disebut-sebut mirip dengan aktor Anjasmara.

"  Mas fadel skilas mirip sm actor ganteng fav anjasmara,"  tulis akun @euiz_awank.

Ternyata komentar netizen itu dibalas oleh Fadel Islami. 
" @euiz_awank hehe udh byk ko yg bilang, beliau jg fav aku dlu,"  kata Fadel Islami.

Selain Anjasmara, wajah Fadel Islami justru banyak disebut lebih mirip dengan Muzdalifah. Menurut mereka sejak menikah, wajah Fadel dan Muzdalifah begitu mirip.

" Wajahnya mirip banget. jodoh mmg..masyaALLOH sy jd teringat dgn cerita kasih baginda Rasullulloh... Muhammad saw dgn Siti Khadijah ...,"  tulis akun@shintaprimasar1.

" Kalo di liat2 mirip yaa... In shaa Allah pasangan langgeng dunia akhirat amin,"  tulis akun @yullysyl.

6 dari 6 halaman

Jadi Objek Fotografi Suami, Muzdalifah: Aku Lagi Gak Siap

Dream - Fadel Islami tengah menekuni dunia fotografi yang selama ini dia inginkan. Dia pun menjadikan istrinya, Muzdalifah, sebagai objek foto.

Fadel mengambil foto saat Muzdalifah sedang duduk di atas kursi. Ibu lima anak itu mengenakan pakaian dan hijab berwarna biru dengan ekspresi sayu sembari meletakan tangan kiri di atas bibir.

" Foto ini adalah hasil karya pertama gue setelah mencoba hal baru yang dari dulu pengen gue lakuin tapi baru sekarang kesampean, ya FOTOGRAFI! Dan masih perlu banyak belajar teknik dan teorinya," tulis Fadel Islami, dikutip Dream, Minggu 7 Juli 2019.

Dijadikan obyek foto, Muzdalifah langsung merespon unggahan di akun instagram suaminya. Muzdalifah mengaku belum siap saat foto itu diambil.

Namun begitu, Muzdalifah menilai foto itu lucu. Dia pun mengucapkan terimakasih kepada suami tercinta.

 fadel islami dan muzdalifah

" @fadelislami__ hehehe akuu lgg gk siapp d Cepret ,,,lucuuu mkshh sayanggg love u,"  kata Muzdalifh.

Unggahan Fadel Islami itu pun langsung direspon oleh warganet. Mereka menyindir adel Islami.

" Ya iyalah baru kesampean . Kan sekarang dah punya ATM berjalan . Jadi bisa beli apapun . Kalo dulu kan mikir2 dlu mau beli kamera mahal,"  kata akun@harsenherlian25

" Karyanya bgs..tapi knp ya mbak mus kok wajahnya gk sumringah..apa memang slh kameraahhhhh,"  tulis akun @tehinonk.

" Mba Mus sorotan matanya sayuu,"  kata akun @dwi290761.

Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo
Join Dream.co.id