Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mirip Boneka, Intip Rahasia Makeup Barbie Kumalasari

Mirip Boneka, Intip Rahasia Makeup Barbie Kumalasari Barbie Kumalasari

Dream - Barbie Kumalasari masih ramai diperbincangkan. Sebelum terseret kasus 'ikan asin', istri Galih Ginanjar sudah sering menuai kontroversi.

Mulai dari kepemilikan berlian 30 karat hingga sederet operasi plastik untuk mengubah penampilan. Ya, Kumalasari memang terang-terangan mengaku pernah melakukan prosedur estetika.

Wanita 37 tahun itu mencicipi berbagai treatment mulai dari filler hidung sampai operasi plastik. Bahkan ia telah menghabiskan Rp4 miliar untuk perawatan kecantikan di tahun lalu.

Namun Barbie Kumalasari tidak semata-mata melakukan operasi plastik. Ia turut mempercantik diri dengan cara bersolek. Aktris yang juga berprofesi sebagai DJ itu selalu tampil cetar dengan gaya makeup bold.

Tak pelit ilmu, Barbie juga gemar membagikan tips dan tutorial makeup lewat vlog YouTube. Di salah satu video berjudul 'Make Up Cantik Ala Barbie Kumalasari', pengacara itu mengaku lebih percaya diri dengan memakai makeup.

Tutorial Makeup Barbie Kumalasari

Kumalasari mendeskripsikan tutorial makeup dengan gaya khasnya. Jika diteliti, pengacara itu gemar menganakan paduan warna cerah dan berani seperti shocking pink dan biru elektrik. Oleh karena itu ia sering dinilai nyentrik.

Barbie Kumalasari

Foto: YouTube Barbie Kumalasari Official Channel

Barbie juga selalu mengaplikasikan blush on pada bagian bawah mata untuk memberi kesan fresh. Selanjutnya, ia berfokus pada riasan mata yang membuatnya terlihat stunning.

Ia memakai eyeliner biru elektrik di bagian garis mata bawah. Makin cetar, Barbie memoles eyeliner putih di bagian inner corner.

Barbie Kumalasari

Foto: YouTube Barbie Kumalasari Official Channel

Tak lupa, Barbie selalu mengenakan bulu mata palsu untuk memberi kesan mata boneka. Gak heran jika artis kelahiran 7 Mei 1982 itu memiliki nama panggilan 'Barbie'.

Gimana nih, Sahabat Dream. Berani tiru gaya makeup Kumalasari?

 

Penampilan Barbie Kumalasari di Markas Polisi Bikin Pangling

Dream - Barbie Kumalasari kembali mendatangi Ditkrimsus Polda Metro Jaya untuk memenuhi pangilan penyidik dalam kasus Ikan Asin yang menyeret suaminya, Galih Ginanjar sebagai tersangka.

Datang tanpa didampingi kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat, penampilan Barbie hari ini, (Rabu, 17 Juli 2019) berbeda dari hari-hari sebelumnya. 

Dari pantauan Jurnalis Dream di Polda Metro Jaya, Barbie datang dengan penampilan lebih tertutup dari biasanya.

Barbie memakai kaos berwarna merah dipadu celana hitam panjang. Wanita yang mengaku memiliki bisnis berlian ini juga mengenakan kerudung hitam yang menutupi rambutnya. 

Penampilan Barbie kali ini jauh berbeda dari pemeriksaan sebelumnya. Dalam kesehariannya, Barbie juga jarang terlihat dengan tampilan berkerudung.

Gara-Gara Gak Enak Badan

 Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya

Kepada awak media, Barbie mengatakan sengaja memilih pakaian yang lebih tertutup karena kondisinya sedang kurang sehat. Dia juga merasa wajahnya terlihat kurang segar.

" Aku lagi nggak enak badan," katanya.

Firasat Buruk Barbie Kumalasari Soal Nasib Galih Ginanjar Terjadi

Dream - Barbie Kumalasari menyesal mengizinkan suaminya, Galih Ginanjar, menjadi bintang tamu dalam channel youtube Rey Utami dan Pablo Benua.

Secara tak langsung, Barbie menganggap penahanan Galih sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dengan pelapor Fairuz A Rafiq kasus 'Ikan Asin' terjadi karena video tersebut.

" Sebenarnya seperti itu (menyesal), kalau tidak ada mereka (Rey Utami dan Pablo Benua) tidak gini jadinya," ujar Kumalasari saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 12 Juli 2019.

 barbie kumalasari

Foto : Kapanlagi.com

Sebelumnya, Barbie mengaku sempat khawatir jika video konten 'Mulut Sampah' di upload akan bermasalah. Tapi, Rey Utami dan Pablo Benua bersikeras kontan yotubenya tidak akan menimbulkan masalah.

Tak disangka kekhawatiran Barbie terbukti. Suaminya dijebloskan ke penjara bersama Rey Utami dan Pablo Benua.

" Dari awal aku sudah khawatir, cuma mereka bersih keras bilang tenang saja. Sekarang kenyatannya jadi begitu," kata dia.

 barbie kumalasari

Galih Ginanjar kenakan masker Foto : Nur Ulfa/Dream

Padahal, menurut pemeran Mbok Ijah di Sinetron Bidadari ini mengatakan hubungan Galih dengan mantan istrinya tidak ada masalah sebelum kasus ini mencuat.

" Galih tidak pernah kaya gini, sudah baik-baik saja, merekan kan sudah cerai dari 2014," tuturnya.

Barbie Kumalasari Dendam?

Dream - Barbie Kumalasari menyesalkan tindakan pasangan suami istri, Rey Utami dan Pablo Putera Benua yang mengunggah video wawancaranya dengan Galih Ginanjar. Akibat video yang salah satunya menyebut Bau Ikan Asin tersebut, Galih ditahan di Rutan Polda Metro Jaya sejak Jumat, 12 Juli 2019. 

" Kalau nggak ada mereka, nggak kaya gini jadinya," ujar Barbie usai membesuk Galih di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 12 Juli 20190

Barbie mengatakan sudah meminta konten video wawancara suaminya di akun Youtube Rey Utami dan Pablo Benua sebetulnya telah diminta sejak lama dihapus. Namun permintaan tersebut tak digubris pasangan suami-istri tersebut. 

Meski menyebabkan suaminya dipenjara, Barbie menegaskan tidak menyimpan dendam kepada Pablo dan Rey. Sebagai buktinya, Barbie mengaku sempat menegur pasangan suami istri itu saat sedang menjalani proses pemeriksaan penyidik. 

" Kalau aku dendam dari kemarin sudah masa bodo sama mereka," ungkapnya.

Bagi Barbie, setiap orang termasuk dirinya pastinya pernah melakukan kesalahan. Prinsip itulah yang membuatnya tak dendam dengan Pablo dan Rey. 

" Aku juga intropeksi diri," tegasnya. (Sah)

Barbie Kumalasari Akan Lakukan Ini Agar Fairuz Memaafkan Galih

Dream - Barbie Kumalasari mengaku ingin bertemu dan mengajukan perdamaian ke Fairuz A Rafiq atas kasus suaminya Galih Ginanjar. Meski pihak keluarga Fairuz menolak perdamaian, Barbie tetap ingin berupaya melakukan mediasi dengan Fairuz.

" Oh sudah pasti sebagai manusia pasti punya kesalahan dan kekhilafan jadi ingin damai. Ingin mediasi," kata Kumalasari saat di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juli 2019.

 barbie kumalasari

Menurut Barbie, mengajak musyawarah dan berdamai merupakan cara satu-satunya agar permasalahan ini bisa selesai secara baik.

" Tidak apa-apa yang penting kita orang beragama, ada salahnya dan kita akan jalan tempuh hal yang baik buat damai," ucapnya.

Selain Fairuz, Barbie akan mengajak musyawarah keluarga Fairuz agar permasalahan ini bisa cepat selesai.

" Yang pasti ada keluarga, pokoknya doain yang terbaik," tuturnya.

Di Gang Sempit dan Jauh dari Kesan Mewah, Ini Rumah Asli Barbie Kumalasari

Dream - Rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar belakangan sempat menjadi perbincangan publik. Sebab, kediaman yang mereka tempati milik seniman asal Bali, yang dikenal sebagai Mr. Puisi.

Barbie memang mengaku rumah yang mereka tempati itu bukan miliknya pribadi. Dia mengklaim kediaman tersebut milik ayah angkatnya. Meski demikian, Barbie tidak mau meladeni perdebatan soal status rumah yang merupakan museum puisi tersebut.

 rumah barbie kumalasari

Setelah ditelusuri, rumah asli Barbie dan Galih terkuak. Mereka pernah memperlihatkan rumah itu dalam program Eksis yang dipandu oleh Indra Herlambang. Rumah aski Barbie dan Galih jauh dari kesan mewah, bahkan berada di sebuah gang, yang hanya cukup dilalui satu mobil saja.

Tampak dari luar, rumah Barbie dan Galih memiliki pintu gerbang menjulang tinggi berwarna hitam. Tampak dari luar, bangunan rumah itu terdiri dari satu pintu dan ada jendela kecil. Pada bagian dalam tidak terlihat begitu mewah.

 rumah barbie kumalasari

Ruang Tamu

Dinding ruang tamu mereka berwarna kuning. Beberapa lukisan Barbie Kumalasari pun terpadang pada dinding.

" Baru sekali loh lihat rumah yang dindingnya kuning sekuning-kuningnya," kata Indra Herlambang, dikutip dari Youtube Eksis, Selasa 9 Juli 2019.

 rumah barbie kumalasari

Pada bagian langit atas terlihat aksen awan-awan sebagai hiasan dinding rumah mereka. Keduanya sengaja memberikan hiasan awan pada langit atap rumah mereka.

" Anggap saja kita lagi di Bali gitu. Lihat awan-awan. Jadi kita kaya terbang di udara," kata Barbie.

 rumah barbie kumalasari

" Tadinya ingin dikasih awan semua biar kaya lagi di kayangan," imbuh Galih Ginanjar.

Pada ruangan tamu terlihat televisi yang ukurannya tidak terllau besar. Terihat pula satu sofa kecil yang muat diduduki tiga orang.

 rumah barbie kumalasari

Kamar Tidurnya

Kamar tidur Barbie dan Galih juga tidak besar. Begitu juga dengan dipan di dalamnya, yang saat syuting itu berhias seprei pink. Kesan pink memang sangat kental pada kamar Barbie dan Galih Ginanjar itu.

" Ini warnanya pink banget. Atasnya tetap ada awan-awan. Ada boneka-boneka babi," kata Indra.

 kamar Galih dan Barbie Kumalasari

Masuk ke ruangan tempat tidur anak, didominasi warna biru. Beberapa koleksi boneka terlihat pada rak dinding.

 rumah barbie kumalasari


ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lebih Baik Tak Pakai Makeup Saat Olahraga,  Cari Tahu Alasannya

Lebih Baik Tak Pakai Makeup Saat Olahraga, Cari Tahu Alasannya

Setelah berolahraga, ukuran pori-pori kulit membesar pada sisi wajah yang tidak menggunakan riasan, tapi tidak sebesar pada sisi riasan.

Baca Selengkapnya
5 Kebiasaan Buruk Saat Makeup, Bikin Riasan Kurang Maksimal

5 Kebiasaan Buruk Saat Makeup, Bikin Riasan Kurang Maksimal

Banyak hal yang bisa membuat riasan terlihat kurang menarik, bahkan memperburuk penampilan. Hindari hal tersebut agar lebih mudah tampil menarik dengan makeup.

Baca Selengkapnya
Trik Makeup yang Bikin Tampilan Bibir Seperti Tersenyum

Trik Makeup yang Bikin Tampilan Bibir Seperti Tersenyum

Bibir bisa terlihat seperti tersenyum sepanjang waktu dengan menerapkan trik makeup sederhana. Kamu hanya perlu menambah sedikit warna gelap saat merias bibir.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Alat Makeup Harus Diganti Rutin Walau Bersih, Cari Tahu Masa Berlakunya

Alat Makeup Harus Diganti Rutin Walau Bersih, Cari Tahu Masa Berlakunya

Ternyata, alat makeup tetap harus diganti meski rutin dibersihkan dan jarang dipakai. Ketahui masa berlaku alat makeup sesuai dengan jenisnya.

Baca Selengkapnya
Bedah Tampilan Doll Makeup ala Tasya Farasya, Cus Sontek!

Bedah Tampilan Doll Makeup ala Tasya Farasya, Cus Sontek!

Tampilan makeup ala boneka, dikenal sebagai Doll Makeup, menjadi tren yang tak lekang oleh waktu.

Baca Selengkapnya
Lakukan 5 Tips Ini, Kalau Nggak Mau Makeup Jadi Dempul Saat Lebaran

Lakukan 5 Tips Ini, Kalau Nggak Mau Makeup Jadi Dempul Saat Lebaran

Jangan sampai makeup berdempul merusak momen spesialmu, intip trik jitunya!

Baca Selengkapnya
8 Potret Wajah Artis 40-an Sebelum dan Sesudah pakai Makeup Cantik Mempesona

8 Potret Wajah Artis 40-an Sebelum dan Sesudah pakai Makeup Cantik Mempesona

Wajah Artis 40-an sebelum dan sesudah pakai makeup manglingi banget.

Baca Selengkapnya
5 Kebiasaan Pakai Makeup yang Bisa Bikin Kulit Bermasalah

5 Kebiasaan Pakai Makeup yang Bisa Bikin Kulit Bermasalah

Selain bisa membuat penampilan wajah lebih menarik, makeup juga bisa menyebabkan masalah kulit. Perhatikan cara pakai makeup agar kulit tetap sehat.

Baca Selengkapnya
Jelang Lebaran Jangan Asal Beli Makeup, BPOM Kembali Rilis Merek Produk yang Berbahaya

Jelang Lebaran Jangan Asal Beli Makeup, BPOM Kembali Rilis Merek Produk yang Berbahaya

Jelang Lebaran, BPOM lakukan pengawasan klinik kecantikan dan menemukan puluhan ribu produk tidak sesuai ketentuan.

Baca Selengkapnya