Mengintip Gaya Makeup di New York Fashion Week

Beauty | Sabtu, 23 Februari 2019 11:01
Mengintip Gaya Makeup di New York Fashion Week

Reporter : Cynthia Amanda Male

Dian Pelangi dan Itang Yunasz membawa 2 gaya sekaligus.

Dream - New York Fashion Week yang baru saja selesai pekan lalu, berhasil menjadi panggung bagi beberapa desainer lokal. Di antaranya adalah Dian Pelangi dan Itang Yunasz.

Tapi ternyata, yang ditampilkan bukan hanya pakaian. Brand kosmetik lokal, Wardah pun berkesempatan untuk memamerkan 2 gaya makeup yang akan dipakai di The Show NYFW 2019, yaitu 'Jakarta' dan 'New York'.

"Gaya makeup 'Jakarta' yang lebih bold, kami pakai untuk koleksi Itang Yunasz. Sedangkan 'New York' yang lebih chic, dipakai untuk koleksi Dian Pelangi," kata Brand Manager Wardah Cosmetics, Shabrina Salsabila di 100 Eatery & Bar, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2019.


'Jakarta' terinspirasi dari karakter tegas, berani, memikat serta kepekaan perempuan Jakarta pada tren dunia. Untuk menggambarkannya, gaya makeup ini memakai warna alam seperti cokelat terracotta di bagian mata dan bibir, memakai eyeliner wing serta smokey eyes.

"Gaya ini difokuskan pada makeup mata," katanya.

Sedangkan gaya makeup 'New York' terinspirasi dari karakter perempuan New York yang kekinian dan serba digital.

"Kalau gaya ini lebih fokus ke bibir. Kami menggunakan Wardah Pantone of The Year yaitu warna coral. Lalu, ditambahkan eyeliner tipis," tutur Shabrina. (ism)

Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri
Join Dream.co.id