Mengenal Protein Cream yang Bantu Atasi Rambut Kering dan Mengembang

Beauty | Selasa, 2 Agustus 2022 10:36

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Kandungan rosemary menjadi senjata ampuh protein cream ini dalam mengatasi rambut rusak dan mengembang

Dream - Rambut yang rusak, mengembang, kering, kusut dan sulit diatur telah menjadi momok bagi para wanita. Kaum pria juga pasti tidak merasa nyaman jika rambutnya kering dan tidak sehat.

Rambut yang tidak sehat dan sulit diatur tentunya membutuhkan perawatan yang tepat. Karena pada dasarnya, jenis rambut lurus, bergelombang hingga keriting harus dirawat dan dijaga kesehatannya agar tetap lembut dan mudah diatur.

Pemakaian vitamin rambut bisa menjadi cara untuk menjinakan rambut rusak, kering, kusut hingga menggembang. Beberapa kandungan menjadi senjata ampuh mengatasi rambut rusak dan mengembang, salah satunya adalah rosemary yang mengandung protein untuk rambut.

 Istimewa© Istimewa

" Rosemary memang dikenal berfungsi melembapkan rambut dan buat rambut lebih lemas, lurus dan lembut. Rosemary menjadi salah satu kandungan dari Protein Cream SHRD," jelas Andrea Lianuary, Public Relation SHRD di acara Rocketindo beberapa waktu lalu.

Mengenal Protein Cream yang Bantu Atasi Rambut Kering dan Mengembang
Istimewa
2 dari 3 halaman

Tekstur Cream Balm Lebih Mudah Diserap

Jika Sahabat Dream sering menggunakan vitamin rambut, umumnya memang berbentuk cairan minyak yang membuat rambut lebih berkilau. Namun sayangnya, tekstur minyak ini tidak bisa digunakan setiap hari karena bisa membuat rambut jadi lepek.

Berbeda dengan minyak, SHRD berbentuk cream yang menyerupai balm yang ringan. Jika terkena suhu hangat tubuh, cream ini akan mencair dan mudah menyerap pada batang rambut.

 Istimewa© Istimewa

" Vitamin rambut umumnya berupa minyak, SHRD ini bentuknya cream jadi lebih mudah diserap rambut dan tidak buat rambut lepek dan lengket kalau dipakai setiap hari," tambah Andrea.

Penggunaannya pun cukup mudah dengan cream seruas jari lalu digosokan ke telapak tangan. Setelah teksturnya cair langsung diaplikasikan ke batang rambut.

 

3 dari 3 halaman

Heat Protector

Selain menjadi hair vitamin, Protein Cream juga dapat dijadikan sebagai heat protector karena mengandung titanium dioxide yang dapat melindungi rambut dari panas catok dan sinar UV.

 Istimewa© Istimewa

" Ini juga bisa dipakai sebelum menyatok rambut, ini bisa jadi heat protector yang mencegah rambut rusak karena styling. Setelah dicatok bisa pakai SHRD lagi agar styling lebih tahan lama," tambah Andrea yang mengklaim protein cream dalam 3 tahun ini menjadi best seller dengan 1 juta penjualan.

Brand hair care yang berasal dari Taiwan yang resmi masuk di Indonesia sejak tahun 2019 ini tidak hanya memiliki protein cream saja, melainkan juga sampo, conditioner, dan hair mask.

Join Dream.co.id