Mengenal Profhilo, Treatment Injeksi Untuk Anti-Aging

Beauty | Selasa, 24 Mei 2022 17:35

Reporter : Nur Ulfa

Caranya disuntikan ke 10 titik di wajah

Dream - Perawatan kulit wajah yang fokus pada anti-aging semakin meningkat. Terutama untuk meremajakan tampilan kulit dengan memberikan efek lifting atau mengencangkan kulit yang kendur serta menghaluskan kulit.

Injectable skincare menjadi salah satu treatmen yang dipilih untuk menangani hal tersebut. Bahkan injeksi salmon DNA juga menjadi tren belakangan ini.

Kini muncul lagi treatmen baru anti-aging, yakni injeksi Profhilo yang merupakan produk injeksi untuk kulit menggunakan konsep bio remodelling keluaran IBSA, perusahaan estetikan internasional asal Eropa.

Injeksi profhilo diklaim sebagai terobosan baru di dunia kecantikan karena mampu memberikan efek lifting atau mengisi ruang kosong di kulit, mengencangkan, dan membuat tampilan kulit sehat bercahaya.

" Treatmen ini sangat cocok bagi yang ingi perawatan injeksi yang nyaman," kata Medical Director Maharis Clinic Dr. Kevin Maharis, MD, Dip(Derm) dalam keterangan tertulis.

Mengenal Profhilo, Treatment Injeksi Untuk Anti-Aging
Foto : Ilustrasi
2 dari 3 halaman

Disuntikan ke 10 Titik

 prof© dream

Untuk melakukan treatmen Profilo, pengguna harus siap menerima suntikan di 10 titik wajah dan diklaim tidak meninggalkan bekas. Kandungan dari bahan suntikan berupa 100 persen hyaluronic acid disebut bisa memberi kelembapan dan meremajakan jaringan kulit.

Diformulasikan menggunakan Nahyco, sebuah teknologi hybrid yang telah dipatenkan, injeksi Profhilo mampu menyebar di lapisan kulit di seluruh bagian wajah, memberikan efek mengencangkan dan tampilan kulit sehat bercahaya.

Diketahui hyaluronic acid merupakan senyawa yang diproduksi secara alami oleh tubuh, berfungsi untuk mengunci kandungan air di dalam jaringan kulit sehingga kulit berada dalam keadaan lembap dan terlindungi dari kerusakan.


3 dari 3 halaman

 profhilo© dream

Seiring bertambahnya usia, kemampuan tubuh menghasilkan senyawa ini menurun sehingga dibutuhkan bantuan dari luar melalui skincare topikal.

" Profhilo masuk dalam kategori injectable skincare bagi konsumen yang baru pertama kali mencoba perawatan di klinik estetika medis," tuturnya.

Allyssa Hawadi influencer media sosial yang juga seorang makeup artist, entrepreneur, dan co-founder Benang Jarum mengaku sudah mencoba injeksi Profhilo di Maharis Clinic. Ia mengaku kondisi kulitnya menjadi lembab dan berkilau seperti tren glass-skin ala Korea.

" Yang paling aku suka dari profhilo adalah hasilnya yang instan. Dalam waktu 3-7 hari sudah terlihat perubahannya, dan juga minim pain dan downtime," tuturnya.

Join Dream.co.id