Pilihan Skincare Bikin Marsha Aruan Ribet Kala Packing Buat Travel

Beauty | Kamis, 7 Februari 2019 12:15
Pilihan Skincare Bikin Marsha Aruan Ribet Kala Packing Buat Travel

Reporter : Cynthia Amanda Male

Jepang jadi destinasi favorit Marsha. Ada satu lagi negara tujuan yang ingin didatangi kekasih El Rumi ini. Dimana?

Dream - Berbagai perlengkapan kala traveling ke negara lain tentu harus dipersiapkan dengan matang. Apalagi jika destinasi tujuan adalah negara dengan empat musim yang berbeda dengan iklim tropis seperti di Indonesia. 

Persiapan menyiapkan perlengkapan ini bisa membuat seorang wanita stres. Selain baju, perlengkapan penting yang harus dibawa adalah peralatan kosmetik. Belum lagi urusan mengecek suhu di negara tujuan agar tak salah membawa skincare dan makeup. 

Kepusingan inilah yang dirasakan artis muda, Marsha Aruan. Wanita berusia 22 tahun itu wajib membawa perlengkapan skincare dan makeup agar tetap tetap tampil sempurna kala traveling.

Marsha mengaku selalu bingung ketika memilih skincare dan makeup yang harus dibawa saat traveling. Dibandingkan memilih baju, aktris sekaligus model ini lebih sulit menentukan pilihan produk kecantikan

" Kalau aku ribetnya justru saat memilih skincare. Takut di sana jerawatan. Kalau baju, udah dipasangin duluan. Kalau makeup dan skincare, bingung pakai yang mana. Apalagi kalau ke Bali, mau tanning," katanya di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Rabu, 6 Februari 2019.

 Marsha Aruan/Daniel Kampua-KLY

Produk makeup wajiba yang harus dibawa Marsha kala traveling sebetulnya simple dan banyak dipilih traveler lain. Hanya produk skincare dan makeup untuk kebutuhan shooting.

" Sebenarnya nggak jauh beda, sih, dengan yang sehari-hari dibawa, sunblock, face mist, lip balm, pelembap dan obat jerawat," ungkap pemain film Dreadout ini.

Meski ingin tampil cetar saat traveling, Marsha tetap mengandalkan gaya makeup favorit, no makeup makeup look.

" Aku memang no makeup makeup look. Cuma pakai alis, maskara, blush on dan lip balm. Aku jarang pakai complexion, karena menurutku kulitku sudah bagus. Jadi, ngapain lagi pakai complexion," ucapnya.

Di antara berbagai negara yang sudah dikunjunginya, kekasih El Rumi ini sangat menyukai Jepang karena sifat masyarakat yang bersahabat dan kuliner lezatnya.

Marsha juga menyimpan satu destinasi yang masuk daftar impiannya yaitu Norwegia. Di negara Eropa ini Marsha ingin melihat saty fenomena alam yang mengagumkan. " Aku juga ingin ke Norwegia karena ada Aurora Borealis," tutupnya.(Sah)

Komentar
Beri Komentar
[17 Feb 19:30] Live Streaming Debat Capres 2
Join Dream.co.id
Diduga Melanggar Pemilu, Ini Jawaban Ganjar Pranowo