Membangun Rasa Percaya Diri ala Content Creator Jovi Adhiguna

Beauty | Sabtu, 24 April 2021 14:36
Membangun Rasa Percaya Diri ala Content Creator Jovi Adhiguna

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya

Sempat takut saat diinterview, akhirnya Jovi memilih keluar dari zona nyaman

Dream - Banyak orang yang kerap merasa kurang percaya diri. Padahal dengan rasa percaya diri seseorang dapat menciptakan hal-hal positif untuk diri sendiri.

Ketika Sahabat Dream percaya atas kemampuan diri, maka akan lebih mudah melakukan sesuatu hal yang baru dan meraih kesuksesan serta kebahagiaan secara personal maupun profesional.

Content creator Jovi Adighuna membagikan tips yang membangun kepercayaan dirinya. Sebelumnya, Jovi adalah seseorang yang tidak berani tampil di depan publik.

 Rata
© Ferdike/ Dream

“ Aku dulu pemalu banget, aku kan dulu fashion stylish terus pernah ada wartawan yang mau interview dan aku saking takutnya sampai ngumpet” cerita Jovi pada konferensi virtual Rata 2nd Anniversary #Dare2Choose pada Kamis, 22 April 2021.

Tapi Jovi tak mau berlama-lama dengan sikap tidak percaya diri itu. Akhirnya dia bertekad untuk berani memilih dan tampil di depan publik.

 Rata
© Ferdike/ Dream

“ Aku akhirnya berani aja untuk tampil di kamera, sebenarnya semua butuh proses dan belajar tapi yang penting ketika sudah sadar memiliki satu passion, langsung mulai aja dulu,” tambah Jovi.

Jovi juga menambahkan bahwa kepercayaan diri itu akan muncul secara perlahan. Berani memulai adalah kunci yang utama. Setelahnya biasakan diri untuk keluar dari zona nyaman dan mengambil beragam kesempatan mengembangkan diri.

2 dari 2 halaman

Dare2Choose

 Rata
© Ferdike/ Dream

Sejalan dengan membangun kepercayaan diri, RATA merek clear aligner lokal meluncurkan kampanye #Dare2Choose untuk menyebarkan pesan bahwa masyarakat Indonesia harus tetap percaya diri dan berani tersenyum saat menghadapi semua tantangan.

RATA telah bersiap menciptakan gebrakan-gebrakan bermakna di hari jadi mereka yang ke-2 yang jatuh pada 24 April 2021.

Gebrakan yang dibawa oleh RATA dimulai dengan meluncurkan beberapa klinik baru di Jakarta, Denpasar, Tangerang, Batam, Bekasi, Depok, Medan, Surabaya.

Klinik ini menawarkan clear aligner yang dibentuk sesuai dengan kebutuhan spesifik gigi pasien oleh teknologi AI siap membantu masyarakat Indonesia menemukan kepercayaan diri mereka di balik senyum yang lebih baik.

RATA juga mengundang publik untuk mengikuti kampanye #Dare2Choose dengan cara mengikuti giveaway di Instagram @rata.id, berhadiah make-over penampilan sebesar Rp. 222.000.000,-.
 
“ Dengan adanya kampanye #Dare2Choose ini, RATA berharap agar masyarakat Indonesia terus percaya diri walau halangan muncul tanpa henti” tutup drg. Deviana Maria, Founder dan CMO Rata pada kesempatan yang sama.

Join Dream.co.id