Melly Goeslaw Tampil Lebih Fierce dan Glam dengan Hasil Riasan MUA Slam Wiyono

Beauty | Rabu, 21 September 2022 19:12

Reporter : Cynthia Amanda Male

"Mirip Kim Kardashian," kata warganet.

Dream - Sejak menjalani diet dan perawatan tubuh untuk mendapatkan berat badan ideal, penampilan Melly Goeslaw semakin terlihat berbeda. Istri Anto Hoed ini terlihat lebih glowing dan fierce di beberapa unggahan foto akun media sosialnya. 

Perubahan penampilan itu semakin terlihat jelas ketika penyanyi 48 tahun itu mengunggah hasil riasan Makeup Artist (MUA) Slam Wiyono di wajahnya. Selain pipinya yang semakin tirus, bentuk gigi Melly terlihat berubah.

Riasan dari Slam Wiyono ini banyak bermain di bagian mata dari musisi yang selalu sukses melahirkan lagu soudstrack film terkenal Indonesia.

Mata Melly terlihat lebih bulat setelah dirias dengan eyeshadow cokelat bergaya smokey, memakai bulu mata palsu, eyeliner, lensa kontak warna terang, serta alis yang tebal.

 Makeup Slam Wiyono di Wajah Melly Goeslaw© Instagram @melly_goeslaw

Foto: Instagram @melly_goeslaw

Melly Goeslaw Tampil Lebih Fierce dan Glam dengan Hasil Riasan MUA Slam Wiyono
Penampilan Melly Goeslaw. (Source: Instagram @melly_goeslaw)
2 dari 7 halaman

Slam juga mempertegas bentuk wajah Melly dengan pemakaian kontur, highlight, dan blush pink yang samar. Di potret tersebut, bibir pelantun 'Ternyata' terlihat lebih tebal. Apalagi, bibirnya dirias dengan gaya ombre yang ditambahkan highlight di bagian tengahnya.

Meski penampilannya sedikit berubah, namun warganet dan teman-teman artis memenuhi kolom komentar unggahan tersebut dengan pujian.

" Masya Allah, semakin geulis teh," kata @albyaa_suroya.

" Masyaa Allah, tabarakallah tmbih cantikk teh Melly jnten mirip Kim Kadharsian ....," puji @elin.sofiani.1.

" Cantik banget Teh Melly, MasyaAllah," ujar @desikarunia165.

" Gilaaaak .. cantiiik teh," tulis @rinniee27_.

3 dari 7 halaman

Dua Bulan Usai Jalani Operasi Bariatrik, Penampilan Melly Goeslaw Banjir Pujian

Dream - Setelah menjalani operasi bariatrik dua bulan lalu, penampilan Melly Goeslaw terlihat berbeda. Penyanyi nyetrik itu kini terlihat lebih kurus karena berhasil menurunkan berat badannya 18 kilogram.

"  Alhamdulillah ...hari ini tepat 2 bulan pasca Bariatric. Artinya sdh 2 bln sy menjalani hidup sehat, kebiasaan yang sangat berbeda dengan hidup saya sebelum nya," tulis Melly Goeslaw di Instagram.

Selain berat badannya turun usai operasi, Melly merasa hidupnya jauh lebih sehat. Salah satunya, tidak tidur mendengkur lagi.

"  Gula darah saya normal terus hingga skrg. Dari berat badan hampir 86 skrg hampir 70. Dan akan terus turun pastinya dengan pola hidup sehat ini. Tidur jadi cepet dan tidak ngorok lagi, bangun tidur segar. Alhamdulillah..." ucapnya.

 melly© instagram

4 dari 7 halaman

Istri Anto Hoed ini mengucapkan terima kasih kepada Tompi yang telah memberikan saran untuk melakukan operasi bariatrik.

"  Thank you bro @dr_tompi udah kasih saran bariatric , thank you juga Dr @dr_artiindira ranjin mantau vitamin2 dan asupan2 yg sy konsumsi. Terimakasih selalu untuk dokter yang operasi saya, Dr @petersurgery @rspondokindah," ujarnya.

Postingan ini langsung diserbu rekan artis, banyak yang memuji penampilan Melly.

"  Masya Allah makin sehat teteh," kata Tantri Syalindri.

"  kerennn bgt," kata Cut Keke.

"  Maasha ALLAH ... sudah kuyuuuus bgt! ALHAMDULILLAH," kata Reza Artamevia.

"  Alhamdulillah…. Sehat2 yaaa neng Mewiwkuh 💞 tambah geuliissss sayankku," sahut Vina Panduwinata.

5 dari 7 halaman

 

Operasi bariatrik dilakukan istri Anto Hoed karena berat tubuhnya yang belum sampai pada tahap ideal meski sudah berusaha melakukannya secara alami melalui proses diet.

" Alhamdulillah berkat ridho dan izin Allah SWT , dan pastinya doa dari semua teman-teman, operasi Bariatric aku berjalan lancar," kata Melly Goeslaw di instagram.

Sebelum memutuskan menjalani operasi bariatrik, Melly sudah mampu menurunkan berat badannya hingga 25 kilogram (Kg). Namun bobotnya saat ini masih dianggap belum ideal bahkan cenderung masuk kategori obesitas. 

 melly goeslaw© instagram

" Makanya aku mengambil langkah Bariatric ini karena emang setelah program diet dan turun 25kg lebih. Aku tetep obes 35kg," ujarnya. 

6 dari 7 halaman

Upaya menurunkan berat badan secara alami juga sukar dilakukan pencipta lagu Ada Apa Dengan Cinta itu karena kadar gula darah di dalam tubuhnya ternyata turut naik.

"  Mentok gak bisa turun2 lagi, sementara rupanya gula darahku juga jd tinggi , saat gula darah tinggi nafsu makan jd makan gede kan, jadi gak kelar-kelar," imbuhnya.

Usai menjalani operasi, Melly merasa tubuhnya menjadi lebih bugar walau hanya diperbolehkan minum saja.

" Sekarang aku sudah segar walau hanya bisa minum air putih, teh tawar dan susu Fresubin selama 2 minggu, tapi Alhamdulillah gak lapar, tubuhnya lagi beradaptasi," imbuhnya.

 

7 dari 7 halaman

 melly© instagram

Melly berharap operasinya ini berhasil membuat berat badannya turun menjadi ideal dan bisa kembali beraktifitas seperti semula.

" Doakan aku bisa kuat jalaninnya yaa, langsing adalah impian setiap wanita , tp untuk seusia aku skrg yg penting sehat, masih bisa produktif berkarya dan hidup bahagia sama suami dan anak2. Tidak minum obat diet apapun lagi.Amiiiin," ucapnya.

Join Dream.co.id