Tebar Body Positivity, Marshanda Pede Unggah Foto Tubuh Lebih Berisi

Beauty | Jumat, 10 September 2021 06:36

Reporter : Cynthia Amanda Male

Diklaim jadi 'chubby goals'.

Dream - Marshanda terus aktif menebarkan kampanye agar para perempuan lebih mencintai diri sendiri apapun kondisinya. Unggahan foto dan video dengan tema seputar body positivity terus dibuat ibu satu anak ini untuk mengajak netizen menghargai dan mensyukuri semua bentuk tubuh.

Artis yang sedang menjalani pengobatan di Amerika Serikat ini terlihat makin percaya diri ketika menggunakan berbagai jenis pakaian apapun. Termasuk saat menggunakan kaus yang sedikit memperlihatkan bagian perut.

Meski tidak seramping tubuh perempuan yang sering dianggap ideal, Marshanda tetap percaya diri dan terlihat cantik dengan setelan motif berwarna merah serta dalaman hitam.

Tebar Body Positivity, Marshanda Pede Unggah Foto Tubuh Lebih Berisi
Marshanda Unggah Foto Perlihatkan Perut. (Source: Instagram @marshanda99)
2 dari 7 halaman

Unggah Foto Tanda Edit

 Mashanda Pede Unggah Foto Memerlihatkan Perut© Instagram @marshanda99

" Zero boy shape editing. Millions of love beaming," tulisnya di kolom caption. Wajahnya pun terlihat bahagia sambil menikmati aktivitasnya di Los Angeles.

 Marshanda Unggah Foto Perlihatkan Perut© Instagram @marshanda99

Kepercayaan diri yang dipancarkan di foto tersebut berhasil menginspirasi warganet untuk lebih percaya diri. Bahkan, banyak yang ingin memiliki tubuh seperti aktris 32 tahun itu.

3 dari 7 halaman

Menjadi 'chubby goals'

 Marshanda Unggah Foto Perlihatkan Perut© Instagram @marshanda99

" Bodygoalsss bngtttt," kata @chchasyklla_.

" Cubby goals," puji @suhaila_md_isa.

" Kok berisi tapi cakep aja yak...ka keren bnerrr...," komentar @df.ksaf.

4 dari 7 halaman

Penyebab Tubuh Marshanda Lebih Berisi Namun Tetap Bahagia

Dream - Penampilan baru Marshanda dengan tubuh lebih berisi menuai ragam reaksi dari penggemar. Namun Sikap percaya diri dengan keadaan tubuhnya serta keputusan menghentikan konsumsi oabat penahan lapar jadi pujian dari netizen.

Mantan istri Ben Kasyafani ini memang memutuskan untuk terbuka dengan keadaan dirinya. " Jadi gue memutuskan untuk stop konsumsi obat penahan nafsu makan," kata Marshanda dalam chanel youtubenya.

Tampil Bela Rizki DA, Nadya Mustika: `Tambah Lagi Sabarnya, Sayang`

Menurut Marshanda keputusan menghentikan obat tersebut dilakukan demi menjaga kesehatannya. Dia khawatir terus menerus mengkonsumsi obat itu bisa berdampak dampak negatif untuk kesehatannya.

" Karena enggak baik untuk gue yang ada Bipolar Disorder dan bahaya untuk jantung," ucap dia.

Diakui Marshanda, keputusan tersebut menuai beragam reaksi dari penggemarnya. Namun dia bersyukur masih banyak orang yang memberikan dukungan dan merasa dikuatkan oleh keberanian Marshanda untuk terbuka dan nyaman dengan diri sendiri. 

" Banyak banget support yang gue dapet dan yang bilang kalau mereka merasa dikuatkan dengan keberanian gue untuk jujur dan tetep sayang dan nyaman sama diri sendiri. Walaupun challenging luar biasa untuk gue jaga berat badan supaya enggak gemuk," kata dia lagi.

Walau tak dipungkiri dia mendapat cibiran dan hinaan dengan bentuk tubuhnya yang sekarang, Namun buat dia ini bukan menjadi soal.

" Apa pun komentar menjatuhkan yang terlontar, gue bahagia dan gue suka sama diri gue. I love her. Gue bangga dengan kampanye yang gue bikin ini," imbuh dia.(Sah)

5 dari 7 halaman

Penyakit Bipolarnya Masih Dinyinyirin, Marshanda Kasih Balasan Menohok

Dream - Marshanda mengungkapkan masih ada pihak-pihak yang berpandangan negatif tentang kondisi kesehatan mentalnya yang pernah memiliki gangguan bipolar. Bahkan ada yang sampai menyebut dirinya sebagai orang dengan gangguan jiwa (ODGJ)

" Beberapa orang masih mengatakan aku gila. Beberapa dari mereka mengatakan aku tersesat," kata Marshanda di instagram.

Dua Ibu Mencuri Susu, Hotman Paris Minta Maaf ke Pemilik Toko

Menghadapi para komentator ngasal tersebut, mantan istri Ben Kasyafani tak sakit hati. Sebaliknya, Marshanda merasa bangga karena bisa memperlihatkan kekurangannya yang kini diketahui banyak orang.

 

6 dari 7 halaman

Marshanda Bangga dengan Dirinya

 chah© instagram

Menurut Marshanda, tak banyak orang yang bisa dan berani mengambil sikap seperti dirinya yang terbuka menunjukan kekurangannya.

5 Potret Ayu Ting Ting Bergaya Ala Idol K-Pop

" Aku bangga menjadi publik figur pertama dalam generasiku yang berani membuka diri tentang Gangguan Bipolarku dan meningkatkan kesadaran kesehatan mental di negara ini," ucap dia.

7 dari 7 halaman

Banjir Dukungan

Pengakuan ibu satu anak ini mendapat banyak dukungan dari netizen. Bahkan beberapa di antaranay mengaku salut dan bangga dengan keterbukaan Marshanda.

" Cantikkkkkksehat selalu, Ca! Selalu salut sm kamu yg berjuang utk stay healthy physically and mentally," kata akun @alfatiha_corp.

Sheila Marcia Hapus Tato, Alasannya Bikin Terenyuh: Sakitnya Luar Biasa!

" I always proud of you," kata akun @riiiiiii087.

" Marshands kerennnnnn," kata akun @jengaluh.

"  Sampe detik ini aku bingung, knp banyak orang mental ilness yg malu mengungkapkan penyakitnya, apakah aib? Pdhal daripada disembunyikan dn bertingkah yg g karuan, bukan kah lbh baik diungkapkan, agar disekeliling mampu memahami?" kata akun @dessty_s.

(Sah) 

 

Join Dream.co.id